CxJxP53zWR7EqL6IG36o0bOZq2GoVzf0i6VeUrEr
Brute Force Breastplate, Item Andalan Para Hero Fighter - Tutorial Item Mobile Legends

Brute Force Breastplate, Item Andalan Para Hero Fighter - Tutorial Item Mobile Legends

Guide Brute Force Breastplate Mobile Legends
Guide Brute Force Breastplate Mobile Legends


Salah satu item yang terdapat di Mobile Legends adalah Brute Force Breastplate. Item ini biasanya digunakan oleh hero-hero yang bisa spam skill. Tapi tak jarang juga ada player yang menggunakan item ini untuk hero-hero fighter maupun marksman.

Awalnya, Brute Force Breastplate ini adalah item underrated atau jarang dugunakan karena kurang begitu efektif. Padahal item ini bisa digunakan oleh hero-hero tanker maupun fighter. Tapi item ini mengalami adjustment di patch 1.2.98.

Dan setelah update yang terjadi di patch tersebut, Brute Force Breastplate kembali banyak digunakan oleh player. Tapi untuk sekarang ini, item ini sering digunakan oleh hero-hero fighter, bahkan marksman.

Nah pada artikel kali ini, mimin akan membahas mengenai item Brute Force Breastplate (BFB). Seperti apa status apa yang diberikan oleh item ini? Dan siapa hero-hero yang cocok dengan item ini? Yuk kita lihat ulasannya di bawah ini.

Status Dasar

Brute Force Breastplate Mobile Legends
Brute Force Breastplate Mobile Legends

+770 HP: Tambahan HP yang sangat besar untuk hero-hero tanker, apalagi untuk fighter. Dengan demikian, mereka bisa lebih survive ketika bermain atau teamfight.

+45 Armor: Item ini juga memberikan tambahan armor, meskipun tidak terlalu besar. Tapi untuk ukuran hero-hero fighter sangat cocok digunakan, terutama untuk melawan hero-hero dengan tipe serangan physical.

Pasif: Brute Force

Pasif dari Brute Force Breastplate adalah setiap kali kalian menggunakan skill, maka movement speed kalian akan bertambah sebesar 3%, Armor dan Magic Res akan bertambah sebesar 4%.

Efek ini bisa distack hingga 5 kali guys. Dengan demikian, kalian akan mendapatkan total 15% Movement Speed, 20% Armor dan Magic Res. Pasif dari item Brute Force Breastplate ini akan bertahan selama 4 detik.

Brute Force Breastplate Mobile Legends
Brute Force Breastplate Mobile Legends

Untuk memaksimalkan pasif dari item Brute Force Breastplate ini, kalian harus mengeluarkan skill sebanyak 5 kali beturut-turut dalam durasi 4 detik. Karena pasif hanya bekerja selama 4 detik, maka mau tidak mau kalian harus bisa mengeluarkan 5 skill secara berturut-turut.

Dengan demikian, kalian harus bisa mempertahankan stack pasif dari item Brute Force Breasplate selama 4 detik. Jika kalian tidak bisa mempertahankannya, maka pasif dari item ini tidak akan maksimal. Jika kalian berhasil mempertahankannya, maka durasi pasif dari item ini akan reset menjadi 4 detik lagi.

Dengan demikian, meskipun kalian telah mencapai 5 stack, tapi masih bisa mengeluarkan skill, maka efek dari pasif item Breastplate akan terus bekerja dan tidak akan hilang.

Untuk analoginya kita terapkan pada skill 2 Hylos. Skill ini akan membuat pasif dari item Brute Force Breastplate tetap bertahan sebanyak 5 stack, sebab Hylos tetap menjalankan skillnya. Nah efek pasif ini akan hilang jika skill 2 Hylos dinonaktifkan. Tapi jika skill 2 Hylos terus diaktifkan, pasif dari item ini akan tetap bekerja dan akan berhenti 4 detik setelah skill 2 Hylos dinonaktifkan.

Cocok untuk siapa?

Hylos Abyssal Shaman Mobile Legends
Hylos Abyssal Shaman Mobile Legends

Item Brute Force Breastplate ini lebih baik digunakan oleh hero-hero tanker atau fighter yang bisa spam skill sebanyak 5 kali berturut-turut dalam waktu 4 detik. Hero-hero yang bisa melakukan hal itu adalah diantaranya adalah Hylos, Jawhead, Martis, dan Hilda.

Kapan Dibelinya?

Biasanya item ini digunakan jika tim kalian sedang mendominasi permainan, atau dengan kata lain tim kalian memiliki peluang menang lebih besar. Item ini biasanya disimpan di slot ke-5 atau k-6. Jika kalian tank, belilah item armor dulu seperti Blade Armor, atau Magic Resistance seperti Athena’s Shield. Tapi jika kalian menggunakan hero-hero fighter, beli dulu core hero kalian, misalnya Endless Battle atau Bloodlust Axe.

Itulah guys pembahasan kali ini mengenai item Brute Force Breasplate. Jangan lupa untuk terus mengunjungi blog Cecepkocep untuk mendapatkan artikel-artikel terbaru. Jangan lupa juga untuk share artikel ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Artikel Lainnya:
SHARE
Cecepkocep
Breaks the Limits!

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment