CxJxP53zWR7EqL6IG36o0bOZq2GoVzf0i6VeUrEr
Fanny Mengalami Remodel, Belerick Mengalami Rework Di Patch 1.3.48 - Update Terbaru Mobile Legends

Fanny Mengalami Remodel, Belerick Mengalami Rework Di Patch 1.3.48 - Update Terbaru Mobile Legends


Update Patch 1.3.48 Mobile Legends
Update Patch 1.3.48 Mobile Legends
Update kembali terjadi di Advance Server, dan sekarang server ini tengah berada di patch 1.3.48. Banyak perubahan yang terjadi di patch terbaru ini. Ada hero yang mengalami adjustment, tapi ada yang lebih mengejutkan lagi, yaitu revamp terhadap hero Fanny dan Layla yang telah lama dinantikan oleh para player Mobile Legends.

Apa saja yang terjadi di patch 1.3.48? Yuk kita lihat pembahasannya di bawah ini.

Belerick

Di patch terbaru ini, Belerick mendapatkan rework yang cukup signifikan, sebab dia mengalami perubahan pada skill 1 dan skill 2. Tapi perubahan ini tiga begitu signifikan, karena dari kedua skill ini hanya terjadi pertukaran skill saja.
Belerick Mobile Legends
Belerick Mobile Legends


Skill 1: Nature's Seed

Sebelum Patch 13.48, skill 1 Belerick akan memberikan magic damage, memberikan efek slow, serta memberikan Mark Nature’s Seed yang bisa men-trigger skill pasifnya, yaitu menyerang musuh yang menyerang dia.

Nah pada patch 1.3.48, Mark Nature’s Seed dari skill 1 Belerick akan ‘dihapus’ dan digantikan dengan efek immobilized (membuat musuh tidak bergerak) selama 1 detik. Yang lebih hebatnya lagi, efek ini bisa menyerang lebih dari satu musuh atau secara garis lurus.

Skill 2: Power of Nature

Sebelum Patch 1.3.48, skill 2 Belerick akan membuat movement speed-nya meningkat dan memberikan magic damage, serta memberikan efek immobilized terhadap satu musuh. Nah pada patch terbaru ini, efek ini akan dihapus dan diganti dengan memberikan Mark Nature’s Seed. Mark ini akan bertahan selama 4 detik.

Skill 3: Nature's Shield

Untuk skill ketiganya masih sama dengan sebelumnya, tapi di patch ini, rekan setim yang berada di area skill ini akan mendapatkan pasif seperti Belerick. Jadi ketika musuh menyerang rekan kalian yang berada di area skill 3, maka mereka akan mendapatkan magic damage.

Jadi kalau kita perhatikan, sebenarnya skill 1 dan 2 hanya terjad penukaran saja. Mark Nature’s Seed dari skill 1 pindah ke skill 2. Sementara efek immobilized dari skill 2 pindah ke skill 1.

Untuk skill ketiganya, Belerick mendapatkan buff karena mendapatkan tambahan aspek dari skill ini yang memberikan rekan-rekannya pasif yang sama seperti Belerick ketika berada di area skill ini.

Faramis

Faramis Mobile Legends
Faramis Mobile Legends
Pada patch 1.3.46 lalu, role dari Faramis adalah Mage/Support. Tapi pada patch 1.3.48, role dari Faramis dirubah menjadi mage saja. Dengan demikian, di original server nanti, Faramis hanya memiliki 1 role saja, yaitu mage.

Padahal kalau kita perhatikan, skill 3 dari Faramis itu digolongkan sebagai support karena bisa membuat tim memiliki kesempatan untuk bertarung sekali lagi, meskipun terhitung sudah mati. Mungkin pada update berikutnya skill dia akan dirubah lagi.

Perubahan ini tentu saja tidak akan mempengaruhi gameplay dari Faramis, misalnya dari jenis blue buff yang dia dapatkan.

Kemudian cooldown dari skill ultimate-nya (Cult Altar) juga dikurangi dari 60/55/50 menjadi 50/45/40.

Guinevere

Awalnya, skill 3 dari Guinevere ini akan melanjutkan efek knock-up hingga skill 3 selesai, sementara skill ini memiliki durasi 2 detik hingga selesai. Dengan demikian, skill ini bisa memberikan efek knock-up lanjutan selama 2 detik.

Guinevere Mobile Legends
Guinevere Mobile Legends
Tapi ternyata skill ini mengalami adjustment pada patch 1.3.48, tapi adjustment ini lebih mengarah pada nerf yang tersembunyi. Skill 3 hanya bisa memberikan efek knock-up tambahan sebanyak 5 kali saja. Tentu saja hal ini akan menyebabkn efek knock up yang dihasilkan Guinevere dengan skill 3 tidak akan selama yang dulu.

Dengan adanya perubahan ini, musuh memiliki kesempatan kabur ataupun memberikan counter attack pada Guinevere. Dulu, skill 3 bisa memberikan efek knock up terus berlanjut hingga durasi skill ini selesai. Tapi untuk sekarang hanya 5x knock up saja atau tidak sampai durasi skill 3 selesai.

Kemudian cooldown dari Spatial Migration dikurangi dari 18/17.4/16.8/16.2/15.6/15 menjadi 17/16.4/15.8/15.2/14.6/14. Terjadi pengurangi 1 detik untuk setiap levelnya. Kemudian area dari skill 2 (Magic Thump) juga dikurangi.

Lapu-Lapu

Damage Reduction ketika Lapu-lapu berada di mode Two Sword ditingkatkan lagi dari 50% menjadi 80% damage reduction. Penambahan ini memang sangat besar guys.

Uranus

Uranus Mobile Legends
Uranus Mobile Legends
Uranu mengalami adjustment pada penggunaan mana dari skill 1 (Ionic Edge) dari (50 + skill level x 10) menjadi 55 + 5 x skill level). Kemudian HP Regen (skill pasif) dari setiap energi selama 1 detik diturunkan dari 2.5 – 11 menjadi 2 – 10.

Khufra

Area damage pada akhir blink dari skill 2 (Tyant’t Revenge) diperbesar.

Sun

Physical defense atau armor dari skill pasifnya (Simian Gold) dikurangi dari 10% menjadi 8%.

Badang

Coolodown dari skill 1 (Qigong Fist) Badang dikuangi dari 7/6.7/6.4/6.1/5.8/5.5 menjadi 7/6.6/6.2/5.8/5.4/5. Kemudian Growth HP dari Badang juga ditingkatkan lagi dari 205 menjadi 220.

Leomord

Bonus Physical attack dari skill ultimate-nya (Phantom Stomp) ditingkatkan dari 1 menjadi 1.2 point.

Claude

Pertumbuhan armor atau Growth Armor dari Claude dikurangi dari 3.4 menjadi 3 point.

Kimmy

Bonus physical damage dari skill 1 (Energy Transformation) dikurangi dari 0.45 menjadi 0.4.

Aldous

Damage dari setiap stack skill 1 dikurangi dari 8 menjadi 7 point.

Fanny

Setelah sekian lama menunggu, akhirnya Fanny mengalami revamp, atau penampilannya dirubah. Perubahan itu juga terjadi pada skin Elit-nya yaitu Campus Youth. Ini dia perubahannya guys.

Fanny Remodel Mobile Legends
Fanny Remodel - Mobile Legends

Fanny Campus Youth Remodel Mobile Legends
Fanny Campus Youth Remodel - Mobile Legends

Layla

Layla juga mengalami revamp, yani pada skin starlight, Bunny Babe
 
Layla Bunny Babe Remodel Mobile Legends
Layla Bunny Babe Remodel - Mobile Legends
Itulah guys update yang terjadi pada patch 1.3.48. Jadi di patch terbaru ini, ada hero-hero yang dibuff dan ada yang dinerf. Tapi perubahan ini tidak terlalu siginifikan, atau hanya terjadi perubahan kecil saja. Kemudian ada juga hero-hero yang di-revamp.

Terus lihat informasi-informasi terbaru dari Mobile Legends di Cecepkocep. Semoga bermanfaat.
SHARE
Cecepkocep
Breaks the Limits!

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment