CxJxP53zWR7EqL6IG36o0bOZq2GoVzf0i6VeUrEr
Hero Baru Mobile Legends - Guinevere, Hero Fighter Mage Pertama Di Land of Dawn

Hero Baru Mobile Legends - Guinevere, Hero Fighter Mage Pertama Di Land of Dawn

Guinevere Mobile Legends
Guinevere Mobile Legends
Guinevere merupakan hero baru yang terdapat di patch 1.3.46 yang sudah rilis beberapa waktu lalu di advance server.  Hero ini merupakan saudara dari Lancelot, kekasih Odette. Mereka bersal dari keluarga yang sama.

Guivere ini merupakan hero fighter mage dengan speciality Charge atau Burst. Dengan demikian, dia bisa mengejar musuh dan memiliki damage yang sangat besar dalam waktu singkat. Dia memiliki ofense yang sangat besar, namun efek ability yang tidak begitu besar.

Nah dalam artikel kali ini mimin akan membahas tentang skill-skill yang dimiliki oleh Guinevere. Tapi sebelum kesana, kita lihat dulu yuk Story dari Guievere di bawah ini.

Story

Keluarga Baroque merupakan bangsawan yang sangat terkenal di Land of Dawn. Keluarga ini sangat dikenal karena memiliki paras yang menawan dan kebijaksanaan yang tinggi. Keluarga bangsawan ini dikatakan memiliki keturunan terbaik dari seorang manusia yang membuat mereka tampak sempurna dan pintar.

Salah satu kemampuan yang tidak kalah terkenal dari keluarga Baroque ini adalah ilmu anggar atau fening. Keahlian ini membuat keluarga ini bisa membuat musuh ketakutan sebelum bertemu mereka.

Guinevere adalah salah satu gadis yang terlahir dari keluarga bangsawan ini. Sama seperti gadis lainnya, dia juga meimliki paras dan kecantikan yang menawan. Tapi yang membuatnya berbeda dari yang lainnya adalah Guinevere tidak suka dengan bela diri anggar.

Lancelot Mobile Legends
Lancelot Mobile Legends
Sejak kecil, Guinevere dikirim ke Akademi Ilmu Sihir. Di sana, dia mengembangkan kemampuan spiritual dan ihir anti gravitasi. Bahkan dia memiliki daya paham yang tinggi terhadap ilmu sihir. Di uasianya yang baru 10 tahun, dia sudah bisa menggabungkan 2 sihir untuk menciptakan magic superpower.

Penemuan tentang Magic Superpower milik Guinevere ini membuatnya semakin jatuh cinta terhadap ilmu sihir. Untuk mengembangkannya, dia sering mempraktikannya pada abangnya yaitu Lancelot. Bahkan Lancelot sering bersembunyi dari Guinevere supaya tidak diganggu. Tapi kemanapun dia pergi, Guinevere selalu menemukannya.

Selama masa kecilnya, Guinevere sering membuat kepala Lancelot kesakitan, tapi dia tetap menyayanginya. Namun Lancelot takut terhadap kemampuan sihir hang dimiliki oleh Gunievere dan akan tersenyum pahit ketika membayangannya.

Tapi suatu saat ada hal yang mengganjal di hati Guinevere yang membuatnya tidak tenang. Kemudian ada seorang bangsawan dar keluarga Paxly yang dikatakan memiliki ilmu sihir tinggi. Keluarga ini ingin melamar salah satu anggota dari keluarga Baroque.

Gusion Mobile Legends
Gusion Mobile Legends
Tanpa diragukan lagi, Guinevere merupakan calon yang paling tepat dan ayahnya juga setuju dengan hal ini. Tapi Guinevere menolak dan tiba-tiba dia memiliki ide untuk mencari Lancelot. 

Oh iya guys, bagi kalian yang belum tahu dengan keluarga Paxly, mereka adalah keluarga dimana Gusion berasal. So, apakah nantinya Gusion akan dijodohkan dengan Gusion karena keduanya merupaka penyihir terhebat? Tapi nampaknya tidak mungkin karena Gusion sudah dijodohkan dengan Lesley.

Atau mungkin nantinya akan rilis hero baru yang berasal dari keluarga Paxly yang merupakan saingan dari Gusion. Kita tunggu saja nanti ya guys.

Skill Set

Nah setelah kita tahu background-nya, sekarang kita lanjut pada skill-skill yang dia miliki. Seperti apa sih skill-skillnya? Yuk kita lihat ulasannya di bawah ini.

Pasif: Super Magic

Damage dari Gunevere akan meningkat sebesar 20% ketika menyerang musuh yang mengalami efek 'knock up'. Jadi, damage dari Guinevere akan akan semakin besar jika menyerang hero yang sedang terkena efek knock up atau sedang berada di udara. Dengan demikian, kemampuan ini sangat cocok jika dikombinasikan dengan skill ultimate Saber dan Chou.

Pasif lainnya dari Guinevere adalah setiap menyerang musuh dengan basic attack maupun skill, maka gauge merah darinya akan terisi. Jika sudah penuh, basic attack berikutnya akan mengejar musuh, mirip seperti pasifnya Alucard. Selain itu, dia juga akn memberkan magic damage dengan rumus 100% Total Physical Attack + 80% Total Magic Power. Kemudian setelah menyerang, dia akan mendapatkan HP Regen sebesar 10% dari HP yang telah dia korbankan.

Skill 1: Violet Requiem

Guinevere akan menembakkan gelombang energi ke arah yang kalian tentukan dan memberikan magic damage sebesar 300 hingga 525(+120% Total Magic Power). Skill ini juga akan memberikan efek 'slow' sebesar 70%. Selain itu, skill 1 juga akan mengurangi cooldown dari skill lainnya.

Skill 2: Magic Thump

Skill 2 dari Guinevere ini memiliki 2 fase. Fase pertama, dia akan meloncat ke arah yang kalian tentukan dan memberikan magic damage sebesar 250 hingga 350 (+80% Total Magic Power). Fase ini akan memberikan efek knock up.

Untuk fase keduanya, Guinevere akan melakukan dash ke arah yang kalian tentukan dan meninggalkan bayangan di belakang kalian. Setelah 1 detik, bayangan itu akan meledak dan memberikan magical damage.

Skill 3: Energy Wave

Guinevere akan melepaskan energi sihirnya selama 2 detik dan memberikan magical damage sebesar 500 hingga 800(+300% Total Magic Power) kepada musuh di sekitarnya. Skill ini mirip seperti skill ultimate Odette.

Kemudian jika musuh sedang berada dalam keadaan knock up, maka skill ketiga ini akan memberikan efek knock up tambahan, sehingga akan menghasilkan dua kali knock up.

Dengan demikian, jika kalian menggunakan skill 2 dan 3, maka kalian bisa menahan musuh yang berada di udara selama 3 detik, 1 detik dari skill 2 dan 2 detik dari skill 3.

Sampai sekarang, hero-hero dengan efek knock up sudah semakin banyak. Artinya, semakin banyak juga hero-hero yang bisa menggagalkan ultimate musuh, salah satunya adalah skill ultimate dari Claude.

Nampaknya hero ini akan mengalami nerf sebelum nantinya rilis di original server, atau paling tidak dia akan mendapatkan beberapa adjustment atau bahkan direvamp (dirubah) seperti pasifnya Kadita. yang asalnya bisa mengurangi attack speed musuh.

Guinevere ini adalah hero pertama yang memiliki role fighter mage. Marksman mage sudah ada yaitu Kimmya. Apakah nantinya Guinevere akan popular seperti Lancelot yang merupakan abangnya? Kita nantian saja ya guys.
SHARE
Cecepkocep
Breaks the Limits!

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment