CxJxP53zWR7EqL6IG36o0bOZq2GoVzf0i6VeUrEr
Hero Yang Dibuff Di Patch 1.3.44 Mobile Legends, Lapu-Lapu Semakin Spartan

Hero Yang Dibuff Di Patch 1.3.44 Mobile Legends, Lapu-Lapu Semakin Spartan

Patch 1.3.44 Mobile Legends
Pada Selasa (15/01/2019), Moonton melakukan update di Global Server Mobile Legends. Jadi sekarang Mobile Legends telah berada di Patch 1.3.44. Seperti biasa, banyak perubahan yang terjadi di dalamnya.

Salah satu yang baru dari update patch 1.3.44 ini adalah buff dari hero-hero yang ada di Mobile Legends. Tapi ada juga hero-hero yang juga mengalami nerf di patch ini. 

Nah pada kesempatan kali ini, mimin mau ngasih kalian siapa saja sih hero-hero yang dibuff di patch 1.3.44 ini. Siapa saja mereka mereka? Yuk kita lihat ulasannya di bawah ini.

Lolita

Skill 1 Lolita Mobile Legends
Skill 1 Lolita Mobile Legends
Skill 1 Lolita mengalami peningkatan damage yang meningkat cukup drastis karena damage modifier-nya meningkat dari 2,5%/3%/3,5%/4%/4,5%/5% menjadi 7,5%/8%/8,5%/9%/9,5%/10%. 

Kalau kita perhatikan, damage modifier dari skill 1 Lolita ini naik 2 kali lipat dari sebelumnya. Tapi, base damage dari skill ini dikurangi sedikit.

Sekarang, skill 1 Lolita akan membuat basic attack kalain memberikan efek stun kepada musuh tanpa tidak harus ditap 2 kali.

Untuk skill keduanya, sekarang kalian bisa mengakhiri shield dan menembak energy sesuai dengan keinginan kalian sendiri.

Lapu-lapu

Skill ultimate Lapu-lapu Mobile Legends
Skill ultimate Lapu-lapu Mobile Legends
Yang berubah dari Lapu-lapu di patch 1.3.44 ini adalah skill pasifnya. Pasifnya yang baru ini yaitu setelah 5 stack, dia akan dash ke arah musuh untuk melakukan basic attack berkutnya. Jadi mirip seperti pasifnya Alucard.

Selain skill pasif, skill 3 Lapu-lapu juga mengalami perubahan. Perubahan itu yaitu skill ini akan memiliki 'damage reduction' ketika berubah menjadi Heavy Sword atau mode 1 pedang. Dengan demikian, sekarang dia akan lebih kuat ketika teamfight.

Aurora

Basic attack Aurora sekarang lebih tinggi karena terjadi peningkatan attack speed sebesar 60%.

Sun

Doppleganger dipastikan memiliki attack speed yang sama dengan Sun.

Chou

Skill ultimate Lapu-lapu Mobile Legends
Skill pasif Chou Mobile Legends
Damage modifier dari skil pasif Chou meningkat menjadi 200% dari base damage. Sebelumnya hanya 180% saja. Tapi, damage dari pasif Chou ini tidak akan bisa memberikan critical lagi.

Alucard

Jangkauan skill pasif Alucard menjadi lebih luas, sehingga akan lebih mudah untuk menjangkau dan mengejar musuh.

Kadita

HP Regen Kadita meningkat dari 151 menjadi 161.

Jawhead

Jumlah shield dari skill 2 Jawhead meningkat, namun angkanya belum diketahui.

Hanabi

Skill 1 Hanabi Mobile Legends
Skill 1 Hanabi Mobile Legends
Yang dibuff dari Hanabi ini adalah pasif dari skill pertamanya, dimana lifesteal dari skill ini meningkat. Sekarang rumusnya menjadi 8% + 2% x level skill. Sebelumnya adalah 3% + 2% x level skill. Dengan demikian, Hanabi sekarang punya lifesteal dari pasif sebesar 20%, sebelumnya hanya 15% saja.

Hanzo

Hanya di mode Brawl saja, energy regen dari Hanzo meningkat dari 2 point menjadi 5 point dari non hero unti dan 25 point dari hero unit.

Nah itulah guys hero-hero yang mengalami buff di patch. 1.3.44 Mobile Legends. Apakah hero favorit kalian dibuff?
SHARE
Cecepkocep
Breaks the Limits!

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment