CxJxP53zWR7EqL6IG36o0bOZq2GoVzf0i6VeUrEr
Jadwal Rilis Skin Dan Hero Di Bulan Februari 2019, Skin Legend Baru Siap Meluncur - Berita Mobile Legends

Jadwal Rilis Skin Dan Hero Di Bulan Februari 2019, Skin Legend Baru Siap Meluncur - Berita Mobile Legends

Di bulan Februri nanti, banyak skin-skin hero Mobile Legends yang bakal rilis. Terelebih bulan itu juga bertepatan dengen perayaan Tahun Baru Imlek dan Hari Valentine. Jadi, bakal ada Skin Special di bulan Februari nanti.

Selain itu, Guinevere juga bakal rilis pada Februari nanti. Dan hero yang bakal rilis adalah mage, yang baru rilis di Original Server juga mage, yaitu Vale.

Jadwal Rilis Skin Dan Hero Bulan Februari 2019

Di bulan Februari ini, ada skin spesial, skin legend, dan skin Zodiac yang rilis. Lalu skin siapa saja sih yang bakal rilis di bulan Februari nanti? Untuk itu yuk kita list dan jadwal rilisnya pada ulasan di bawah ini.

Alice - Steam Glider

Alice Steam Glider Mobile Legends
Alice Steam Glider Mobile Legends

Untuk skin starlight member Februari 2019 jatuh kepada Alice Steam Glider. Skin Starlight Member Februari 2019 ini akan rilis pada tanggal 1. Memang wajar sih karena saat ini Alice tengah popular digunakan, bahkan menjadi mage andalan para pro player.

Rework yang dilakukan oleh Moonton pada beberapa waktu yang lalu memang sangat sukses. Bahkan Alice sempat menjadi hero yang sering di-banned. Meskipun tidak seberbahaya mage lainnya seperti Lunox, Harith, dan Kadita, Alice masih menjadi mage andalan para player, bahkan dalam turnamen-turnamen nasional maupun intenasional.

Alice ini memiliki mobilitas yang sangat baik serta sangat sulit untuk diciduk berkt skill 1. Dia juga punya skill 3 yang benar-benar merepotkan ketika teamfight. Apalagi Alice ini memiliki durabiliy yang lumayan tinggi untuk ukuran mage (meskipun tidak sebagus Harith dan Kadita).

Lolita - Lion Dance

Lolita Skin Special Lion Dance Mobile Legends
Lolita Skin Special Lion Dance Mobile Legends

Di bulan Februari ini, Lolita akan mendapatkan Skin Special Imlek. Skin Special Lolita ini akan rilis pada 7 Februari 2019. Skin ini sangat bagus guys, terlihat Lolita sangat imut dengan tema pakaian seperti orang Cina gitu.

Mungkin bakal banyak player yang bakal membeli Skin Spesial Lolita ini, selain desainnya yang menawan, dia juga sempat mendapatkan rework pada skill-skillnya. Meskipun awalnya ada player yang mengeluhkan rework ini, tapi semakin kesini banyak juga player yang menggunakan Lolita karena rework ini membuatnya semakin efektif. Mungkin ini adalah strategi Moonton selaku pihak Developer Mobile Legends supaya Skin Spesial Lion Dance bisa laku.

Harga Skin Special Lolita ini adalah 749 diamond.

Gusion - Dangerous Laison

Skin Special Gusion Dangerous Laison Mobile Legends
Skin Special Gusion Dangerous Laison Mobile Legends

Untuk Spesial Hari Valentine tahun 2019 ini jatuh kepada Gusion. Kali ini dia dipasangkan dengan Lesley. Memang banyak yang menebak, kalau Gusion bakal dipasangkan dengan Lesley. Skin Spesial Gusion Dangerous Laison bakal rilis pada 13 Februari 2019. Harga Skin Special Gusion ini yaitu 749 diamond.

Gusion ini masih menjadi assassin andalan untuk push rank. Dia sudah lama tidak mendapatkan nerf dari Moonton. Bahkan Gusion masih menang bersaing dengan Lancelot yang telah mengalami beberapa kali nerf.

Selain licah, Gusion ini juga punya damage yang sangat besar. Cukuplah untuk membunuh marksman dan mage musuh dengan sekali kombo. Maka tak heran, Gusion masih menjadi hero andalan untuk push ranked.

Lesley - Dangerous Love

Skin Special Lesley Dangerous Love Mobile Legends
Skin Special Lesley Dangerous Love Mobile Legends

Sudah pasti ya kalau Skin Spesial Lesley Dangerous Love bakal rilis pada 13 Februari 2019, berbarengan dengan skin Spesial Gusion. Ya iya lah kan couple-an, pasti rilisnya berbarengan. Harga Skin Special Lesley ini sama seperti Gusion, yaitu 759 diamond.

Kalau saya perhatikan mengenai Lesley ini, dia jarang digunakan oleh player setelah mengalami nerf besar-besaran pada patch-patch sebelumnya. Meskipun masih banyak juga player yang menggunakan hero ini. Tapi untuk tier Epic ke atas, sudah jarang.

Dulu itu, Lesley merupakan marksman yang sangat berbahaya. Damage yang dia berikan memang bisa dikatakan tidak waras. Tapi yang menjadi kelemahannya yaitu sangat mudah untuk diciduk, apalagi di meta sekarang ini sudah banyak hero-hero crowd controller seperti Vale dan Kadita.

Karrie - Hawkwatch

Skin Epic Karrie Hawkwatch Mobile Legends
Skin Epic Karrie Hawkwatch Mobile Legends

Kali ini giliran Karrie yang mendapatkan skin Epick. Skin Epic Karrie Hawkwatch bakal rilis pada 16 Februari 2019. Kalian bisa mendapatkan skin ini melalui Lucky Box event.

Kalau saya lihat dari video ml leak, skin Epic Karrie ini sangat bagus. Apalagi kalau dilihat dari video animasi dan background-nya. Pokoknya keren banget deh. Wajar sih kan skin Epic, butuh banyak diaomnd untuk mendapatkannya. Jadi kecewa kalau skinnya tidak bagus hehehe.

Di meta sekarang ini, masih banyak pro player yang menggunakan Karre, meskipun masih kalah popular dibandingkan dengan Claude dan Moskov. Karrie ini sangat bagus jika kalian gunakan untuk melawan hero-hero yang darahnya tebal.

Lancelot - Pisces

Skin Zodiac Lancelot Pisces Mobile Legends
Skin Zodiac Lancelot Pisces Mobile Legends

Lancelot bakal kembali mendapatkan skin barunya pada bulan ini, tepatnya pada 19 Februari 2019. Tapi untuk model skin ini bakal dibocorkan pada 7 Februari 2019 (kalau tidak diundur).

Skin Lancelot Pisces ini merupakan bagian dari Zodiac Skin squad. Beberapa skin dari squad ini telah rilis, salah satunya adalah Martis Capricorn. Kalian mungkin butuh banyak diamond untuk bisa mendapatkan skin Pisces ini.

Kalau diperhatikan, Lancelot belum pernah mendapatkan buff dalam beberapa patch terakhir ini. Bahkan popularitas kian menurun setelah mengalami nerf pada patch-patch yang lalu. Nerf ini membuat damage dari Lancelot semakin menurun.

Alucard - Obsidian Blade

Skin Legend Alucard Obsidian Blade Mobile Legends
Skin Legend Alucard Obsidian Blade Mobile Legends

Setelah Saber, Gord, dan Miya, kini giliran Alucard yang mendapatkan Skin Legends, Obsidian Blade. Skin Legend Alucard ini bakal rilis pada 26 Februari 2019. Tapi untuk model skinnya bakal dibocorkan pada 7 Februri mendatang.

Yang namanya skin Legends pasti keren dong. Ya jelaslah harganya aja mahal wkwkwk. Terlihat sepintas kalau Alucard mengendarai motor gede pada skin Legends ini. Efek skill dari skin Obsidian Blade Alucard ini sangat bagus guys.

Di meta sekarang ini, jarang banget player yang menggunakan Alucard. Bahkan pro player sekalipun sangat jarang. Terkecuali jika digunakan oleh benar-benar pro, seperti Cold. Player Alucard harus benar-benar pro, kalau tidak yang ada bakal jadi beban atau feeder bagi tim.

Tapi, pada patch-patch sebelumnya, jangkauan pasif dari Alucard sedikit mengalami buff. Jadi, jangkauan pasif dari Alucards menjadi lebih jauh. Jadi sangat bagus digunakan untuk mengejar musuh.

Guinevere

Guinevere Mobile Legends
Guinevere Mobile Legends

Hero baru, Guinevere bakal rilis di original server pada 21 Februari 2019. model skinnya bakal diumumkan pada 7 Februari mendatang. Guinevere ini merupakan hero mage fighter dengan speciality Charge/Burst.

Guinevere ini merupakan mage yang bisa memberikan efekn knock-up dengan durasi yang sangat lama. Tuh kan, meta sekarang lagi zamannya hero-hero crwod controller. Guinivere bisa menjadi crowd controller yang sangat bagus, terlebih damage yang dia berikan juga sangat besar karena termasuk hero burst.

Itulah guys jadwal rilis skin dan hero yang bakal rilis pada bulan Februari 2019. Mana nih skin favorit kalian? Terus pantengin blog Cecepkocep untuk mendapatkan informasi lainnya. Sekian dan terima kasih.

Artikel Lainnya:
SHARE
Cecepkocep
Breaks the Limits!

Related Posts

Subscribe to get free updates

1 comment

  1. inilah game2 yang membuat anak muridku terlena , haha

    ReplyDelete

Post a Comment