CxJxP53zWR7EqL6IG36o0bOZq2GoVzf0i6VeUrEr
Makin Galak, Louvre Esports Datangkan Marsha Dan Watt

Makin Galak, Louvre Esports Datangkan Marsha Dan Watt

Marsha dan Watt - Louvre Esports - Mobile Legends
Marsha dan Watt - Louvre Esports - Mobile Legends
Beberapa waktu yang lalu, tim Louvre Esports Mobile Legends kehilangan 3 pemain andalannya. Ketiga player tersebut adalah Donkey, Rekt, dan Antimage. Dengan demikian, tim ini sudah kehilangan tanker andalan mereka yaitu Donkey. Posisi side laner sendiri sudah ditinggalkan oleh Rekt.

Tapi belum lama ini, Louvre telah mengumumkan dua penggantinya, yaitu Steven Kurniawan (Marsha) dan Supriadi D Putera (Watt). Hal ini diumumkan langsung di akun resmi instagram Louvre Esports.

Pengumuman resmi Louvre Esports
Pengumuman resmi Louvre Esports
Kalau kita lihat jejak karier Marsha bersama di RRQ dan EVOS Esports, dia sudah tidak perlu diragukan lagi. Kita bisa lihat sendiri bagaimankah perannya begitu vital pada MPL Season 2 2018 bersama EVOS. Perannya sebagai tanker memang tak perlu diragukan lagi.

Mungkin Marsha akan menggantikan posisi Donkey di tim Louvre, yakni sebagai tanker. Keduanya memang sangat hebat dalam memainkan role hero ini.

Sementara Watt mungkin akan menggantikan posisi Rekt, yaitu sebagai side laner. Biasanya Watt ini sangat jago dalam memainkan Assassin dan Fighter. Perannya bersama tim ONIC Esports pada MPL beberapa waktu lalu memang sangat vital. Kemudian dia juga berhasil membawa tim nxl> menjadi jawara MPL Season 1.

Dengan hadirnya kedua player ini, tentu akan membuat Louvre Esport semakin ganas lagi, terutama untuk ajang MPL Season 3 yang akan segera dimulai dalam waktu mendatang. Tapi, masih ada 1 slot lagi yang masih tersisa, yaitu untuk menggantikan posisi Antimage.

Kira-kira siapa ya yang bakal menjadi penggantinya? Kita nantikan saja ya kabar terbarunya.
SHARE
Cecepkocep
Breaks the Limits!

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment