CxJxP53zWR7EqL6IG36o0bOZq2GoVzf0i6VeUrEr
Mobile Legends Item Guide - Athena's Shield, Item Tanker Super Late Game

Mobile Legends Item Guide - Athena's Shield, Item Tanker Super Late Game


athena's shield guide - mobile legends
Salah satu item yang terdapat di Mobile Legends adalah Athena’s Shield. Sesuai dengan Namanya, item ini akan memberikan sebuah ‘shield’ atau ‘perisai’ yang bisa menyerap damage musuh pada hero yang menggunakannya.

Biasanya, Athena’s Shield ini digunakan oleh hero-hero tank yang berfungsi untuk mengurangi magic damage lawan. Item hero-hero fighter yang ingin bermain tanky juga sering menggunakan item ini. Bahkan beberapa user mage, marksman ataupun assassin ada yang menggunakan item ini.

Memangnya apa bagusnya sih item ini? Tenang saja ya guys. Dalam artikel kali ini mimin akan membahas jauh lebih dalam mengenai item Athena’s Shield. Untuk itu yuk kita langsung saja kita lihat pembahasannya di bawah ini.

Status Dasar

Athena's Shield Mobile Legends
Athena's Shield Mobile Legends
+900 HP: Athena’s Shield ini menjadi item dengan penyumbang tambahan HP terbesar di dalam game Mobile Legends. Tentu saja penambahan status ini sangat bagus supaya durability kalian bisa meningkat.

+56 Magic Resistance: Salah satu yang menjadi daya jual dari Athena’s Shield adalah tambahan Magic Resistance-nya yang sangat tinggi, bahkan paling tinggi dari pada item yang lainnya. Magic resistance ini sangat berguna untuk melawan hero-hero mage.

+20 HP Regen: ini hanyalah pelengkap saja. Meskipun angkanya tidak begitu besar, tapi HP Regen ini bisa sedikit membantu kalian untuk memulihkan sedikit jumlah HP kalian.

Apa itu Magic Resistance?

Magic Resist Cloack - Mobile Legends
Nah buat kalian yang belum tahu apa itu Magic Res, mimin akan kasih tahu. Magic resistance merupakan pertahanan terhadap magic damage. Dengan memiliki jumlah magic res yang tinggi, maka magic damage dari musuh akan berkurang drastis.

Jadi, kalian harus membeli item dengan tambahan magic res jika berhadapan dengan hero-hero mage. Semua item magic res memiliki item dasar yang sama, yakni Magic Resist Cloack.

Pasif: Shield

Athena's Shield Mobile Legends
Athena's Shield Mobile Legends
Pasif dari Athena’s Shield adalah memberikan kalian shield setiap 30 detik. Angka shield ini akan meningkat seiring dengan durasi permainan di dalam game. Semakin lama permainan, maka shield yang kalian dapatkan akan semakin tinggi juga. Shield ini bisa kalian dapatkan hingga 1150 point dan itu adalah angkat yang tinggi lho.

Jadi, selain bisa menahan magic damage, Athena’s Shield ini juga bisa menahan physical damage. Dengan demikian, item ini benar-benar menjadi item yang serbaguna.

Kapan Membelinya?

Sebenarnya kalian tidak harus membeli item Athena’s Shield di awal dengan alasan supaya pasif dari item ini bisa meningkat. Kalian tetap akan mendapatkan shield yang tebal meskipun membelinya di slot terakhir. Asalkan durasi sudah mencapai late game.

Cocok untuk siapa?

Akai Mobile Legends
Athena’s Shield ini merupakan item umum, jadi bisa dipakai oleh siapa saja. Jika memang kalian kesulitan untuk menghadapi mage musuh karena punya damage yang besar, maka belilah item ini.

Yang pasti, Athena’s Shield ini sangat berguna untuk hero-hero tanker dan menjadi item wajib untuk melawan hero-hero mage.

Counter Athena’s Shield

Athena’s Shield ini tetap masih bisa di-counter atau dilawan dengan item lain yaitu Divine Glaive. Item ini memiliki 52% Magic Penetration. Artinya, item ini bisa menembus 52% magic res yang kalian miliki.

Misalnya seperti ini, kalian membeli kalian membeli Athena’s Shield dan akan mendapatkan tambahan 56 magic res. Jika musuh membeli Divine Glaive dan menyerang kalian, maka magic res yang bekerja dari Athena’s Shield hanya 26,8 saja. Sisanya telah ditembus atau tidak berguna. Jadi, Divine Glaive ini akan membuat kalian kehilangan banyak Magic res, bahkan dari Athena’s Shield sekalipun.
SHARE
Cecepkocep
Breaks the Limits!

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment