CxJxP53zWR7EqL6IG36o0bOZq2GoVzf0i6VeUrEr
Mobile Legends Item Guide - Cursed Helmet, Memberi Damage Dengan Otomatis

Mobile Legends Item Guide - Cursed Helmet, Memberi Damage Dengan Otomatis

Cursed Helmet Mobile Legends
Cursed Helmet Mobile Legends
Cursed Helmet merupakan item defense di Mobile Legends. Dengan demikian, item ini sering digunakan oleh hero-hero tanker, atau semi-tanker. Item ini biasanya digunakan jika melawan hero-hero mage atau magical assassin. 

Item ini juga akan memberikan kalian tambahan HP yang cukup besar dan yang paling penting adalah tambahan magic resistence. Magic resistance ini akan membantu kalian untuk melawan hero-hero mage.

Nah dalam artikel kali ini mimin akan membahas lebih detail mengenai item Cursed Helmet. Apa saja sih status yang diberikan oleh item ini? Siapa yang harus beli item ini? Tenang saja, kalian akan mendapatkan semua jawabannya di sini. Yuk kita lihat pembahasannya di bawah ini.

Harga Item

Cursed Helmet ini bisa kamu beli dengan harga 1830 gold. Memang murah bukan? Cursed Helmet ini menjadi item termurah kedua setelah Blade Armor dengan harga 1660 gold saja. Tapi, meskipun item ini murahan, bukan berarti item ini tidak berguna ya guys.
Dengan harganya yang murah, maka Cursed Helmet ini merupakan item early game terbaik, apalagi jika kalian satu lane melawan hero-hero mage. 

Status Dasar

Cursed Helmet Mobile Legends
Cursed Helmet Mobile Legends
Meskipun Cursed Helmet ini memiliki harga yang murah, tapi bukan berarti manfaatnya tidak banyak. Penambahan status dasar yang diberikan oleh item ini tidak main-main lho guys.

Cursed Helmet akan memberikan kalian tambahan +1200 HP. Nilai ini lebih tinggi jika dibandingan dengan item Athena’s Shield dan Immortality yang merupaka item-item yang punya tambahan magic resistance.

Selain itu, magic defense yang diberikan oleh Cursed Helmet ini juga tidak main-main, yakni +25 magic res. Jadi sangat cocok kalian gunakan untuk melawan hero-hero mage.

Pasif: Burning Soul

Pasif dari item Cursed Helmet ini akan memberikan magic damage dalam bentuk damage per second (DPS) kepada musuh yang berada di dekat kalian. Jumlah damage ini ditentukan dari 1,5% max HP musuh. Jadi, semakin tinggi HP musuh, maka damage yang diberikan akan semakin besar.

Khusus untuk minion, item ini akan memberikan damage sebesar 50% max HP minion. Dengan demikian, item ini membantu kalian untuk clear minion, tapi last hit harus kalian berikan ke hero carry kalian ya. Secara tidak sadar, item ini juga akan membantu kalian untuk mendapatkan assist.

Hero Yang Cocok Dengan Cursed Helmet

Hero-hero yang cocok untuk membeli Cursed Helmet ini adalah tank yang bisa mendekati lawan secara efektif dan memberikan damage per second (DPS). Siapa saja mereka? Ini dia hero-heronya guys.

Gatotkaca

Gatotkaca Mobile Legends
Gatotkaca Mobile Legends. Sumber: Duniagames
Skill 1 Gatotkaca akan memberikan damage per second kepada musuh. Begitu juga dengan skill 2. Dengan demikian, item Cursed Helmet sangat cocok dibeli oleh Gatot. Damage yang diberikan oleh Gatot ini memang sakit, apalagi jika membeli item ini. Makin tambah sakitnya guy.

Hylos

Hylos Mobile Legends
Hylos Mobile Legends
Skill 2 Hylos akan memberikan DPS kepada hero musuh yang berada di dekatnya. Selain itu, skill ini juga akan memberikan efek slow kepada musuh. Ditambah lagi dengan skill 1 yang memberikan efek stun. Jika kalian membeli Cursed Helmet, kedua skill ini akan semakin efektfi jika digunakan oleh Hylos.

Belerick

Belerick Mobile Legends
Belerick Mobile Legends
Cursed Helmet ini sangat cocok digunakan oleh Belerick karena skill pasif dan ultimatenya. Skill pasif dari Belerick ini akan ‘membalas’ damage yang diberikan oleh musuh dan sebagian menjadi regen HP. Jadi, semakin besar damage yang diberikan oleh musuh, maka damage yang dia balikkan juga akan semakin besar. Dengan menggunakan item Cursed Helmet, damage dari pasif Belerick akan semakin besar lagi.

Selain pasifnya, skill ultimate Belerick juga bisa membuat item Cursed Helmet semakin efektif. Skill ultimate Belerick bersifat area.

Johnson

Skill 2 Johnson akan membikan damage per second. Nah damage dari skill 2 Johnson ini akan semakin besar lagi jika dikombinasikan dengan item Cursed Helmet.

Balmond

Skill 2 Balmond akan memberikan DPS dan bersifat area. Sangat cocok jika Balmond ini menggunakan item Cursed Helmet. Item ini akan membuat damage dari skill 2 Balmond semakin efektif.

Kapan Dibelinya?

Cursed Helmet ini sangat cocok dibeli di early game. Kalian bisa beli item ini setelah membeli item sepatu. Item ini akan membantu kalian clear lane dengan cepat dan juga harganya yang relatif murah. Sehingga sangat cocok jika dibeli di early game.

Tapi, jika sudah memasuki late game, item ini dijual diganti dengan immortality. Sebab di fase ini, kalian (tanker) tidak butuh lagi yang Namanya damage. Mereka benar-benar butuh item yang bisa memberikan status defensive untuk menjadi tameng bagi timnya. 

Nah itulah guys pembahasan kali ini mengenai item Cursed Helmet. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Terima kasih.

SHARE
Cecepkocep
Breaks the Limits!

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment