CxJxP53zWR7EqL6IG36o0bOZq2GoVzf0i6VeUrEr
Immortality, Item Mobile Legends Yang Bisa Menghidupkan Kembali Penggunanya [UPDATE]

Immortality, Item Mobile Legends Yang Bisa Menghidupkan Kembali Penggunanya [UPDATE]

Immortality Guide Mobile Legends
Immortality Guide Mobile Legends

Item merupakan hal yang harus ada dalam setiap game bergenre MOBA, termasuk juga Mobile Legends. Dengan adanya item, hero-hero yang digunakan oleh player bisa memiliki status yang lebih maksimal, entah itu untuk attack maupun defense.

Salah satu item yang terdapat di game Mobile Legends adalah Immortality. Item ini biasanya digunakan oleh hero-hero tanker ataupun fighter. Tapi untuk sekarang, hampir semua hero menggunakan item Immortality. Jika pertandingan sudah memasuki fase late game, hampir semua hero wajib menggunakan item ini.

Nah dalam artikel kali ini mimin mau bahas tentang item Immortality. Apa bagusnya sih item ini? Yuk kita lihat pembahasannya di bawah ini.

Status Dasar

Immortality Mobile Legends
Immortality Mobile Legends
+800 HP: Jumlah ini cukup besar, aplagi jika digunakan oleh hero-hero non tanker. Tapi nilai ini akan membuat hero-hero tanker semakin tanky.

+40 Physical Defense: Armor atau physical defense yang diberikan oleh item Immortality ini memang cukup tinggi. Dengan demikian, kalian bisa menggunakan item ini untuk melawan hero-hero physical, terutama marksman dan fighter dimana di fase late game sudah benar-benar sakit.

Pasif: Immortal

Immortality Mobile Legends
Immortality Mobile Legends
2 detik setelah kalian mati, kalian akan hidup kembali. Kalian akan mendapatkan 15% HP dari max HP yang kalian miliki dan shield yang bisa menyerap damage hingga 1000 point. Jadi, semakin tinggi HP yang kalian miliki, maka HP dari pasif item ini akan besar ketika hidup kembali.

Shield akan bertahan selama 3 detik dan pasif ini memiliki cooldown selama 3 menit atau 180 detik. Cooldown dari item ini memang sangat lama, jadi kalian harus memanfaatkan pasif dari item Immortality sebaik mungkin.

Cocok untuk siapa?

Seperti sudah mimin singgung sebelumnya kalau item Immortality ini tidak hanya digunakan oleh hero-hero tank. Hero non tanker pun bisa menggunakan item ini. Tapi supaya item ini lebih efektif, kalian harus kombinasikan dengan item lainnya.

Jika kalian menggunakan hero non tanker, kalian bisa mengkombinasikan Immortality dengan item Rose Gold Meteor. Kombinasi dua item ini bisa kalian gunakan jika mengunakan hero-hero marksman atau assassin untuk melawan hero one combo kill..

Shield dari Rose Gold Meteor ini sangat berguna banget terutama untuk menghindari one combo kill seperti kombo Eudora, Aurora, dan Selena.

Selena Mobile Legends
Selena Mobile Legends
Selain itu, pastikan juga kalian membeli item lifesteal, misalnya Haas’s Claw atau Endless Battle. Sebab setelah kalian bangkit dari kematian, lifesteal akan sangat berguna supaya bisa kembali masuk ke dalam war ataupun mengisi HP dengan hit minion atau jungle monster.

Jika kalian menggunakan hero tanker, kalian bisa kombinasikan Immortality dengan Blade Armor atau Dominance Ice. Kombinasi kedua item ini memang sangat tepat guys. Kombinasi dua item ini akan menghasilkan Physical Defense yang tinggi

Kapan Dibelinya?

Sebenarnya Immortality bukanlah item wajib. Gunakanlah item ini jika memang kalian butuh tambahan Physical Defense untuk melawan hero-hero mage. Atau kalian juga bisa gunakan item ini untuk menghindari one combo kill. Dengan demikian kalian tidak bisa langsung mati.

Untuk hero tanker, item ini biasanya dibeli di slot keempat. Sebab peran dari seorang tanker benar-benar penting dalam sebuah tim. Dengan demikian, dia tidak boleh cepat mati. Dengan adanya item ini, kalian bisa selalu ada untuk teamfight atua melindungi hero carry tim kalian.

Untuk hero non tanker, kalian bisa membeli item ini di slot terakhir. Jika pertandingan sudah memasuki fase late game, kalian wajib beli item ini. Tapi harus dikombinasikan dengan item lain seperti Rose Gold Meteor dan lifesteal atau spell vamp.

Nah itulah guys pembahasan kali ini mengenai item Immortality. Semoga bermanfaat dan selamat bereksperimen. Terus pantengin laman Cecepkocep untuk mendapatkan informasi lainnya seputar game Mobile Legends.

SHARE
Cecepkocep
Breaks the Limits!

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment