CxJxP53zWR7EqL6IG36o0bOZq2GoVzf0i6VeUrEr
Mobile Legends Item Guide - Thunder Belt, Tanker Semakin Sakit Dengan Item Ini

Mobile Legends Item Guide - Thunder Belt, Tanker Semakin Sakit Dengan Item Ini

Guide Thunder Belt Mobile Legends
Guide Thunder Belt Mobile Legends
Item merupakan hal yang harus ada dalam setiap game bergenre MOBA, termasuk juga Mobile Legends. Sebab dengan item, hero-hero yang player gunakan bisa memiliki status yang lebih maksimal, entah itu untuk attack maupun defense.

Salah satu item yang ada di Mobile Legends adalah Thunder Belt. Item ini berada di item defense, maka hero-hero tanker sering menggunakan item ini. Tapi untuk sekarang, banyak hero-hero marksman dan fighter yang menggunakan Thunder Belt.

Nah pada artikel kali ini, mimin akan membahas tentang item Thunder Belt. Apa saja sih keuntungan yang kalian dapatkan jika membeli item ini. Untuk itu, yuk kita lihat pembahasannya di bawah ini.

Status Dasar

Thunder Belt Mobile Legends
Thunder Belt Mobile Legends
+800 HP: Penambahan HP yang lumayan besar guys, penambahan HP ini sama dengan yang diberikan oleh item Immortality.

+30 Mana Regen: Meskipun tidak begitu besar, tapi mana regen ini sangat penting lho, tertuma jika hero yang kalian pakai menggunakan mana untuk mengeluarkan setiap skillnya. 

+10% Cooldown Reduction: Penambahan cooldown reduction ini sangat berguna guys untuk spam skill kalian, apalagi item ini juga memberikan mana regen, sehinga mana kalian tidak cepat habis.

+40 Physical Defense: Armor atau physical defense yang diberikan oleh item ini memang tidaklah besar guys, tapi hal ini akan sangat membantu kalian ko. Sebab yang menjadi daya jual dari item ini adalah pasifnya.

Pasif: Thunderbolt

Thunder Belt Mobile Legends
Thunder Belt Mobile Legends
Sebenarnya Thunder Belt ini memiliki dua pasif. Yang pertama adalah setelah kalian menyerang hero dengan skill, maka basic attack berikutnya akan menghasilkan tambahan damage sebesar 2% dari total HP Hero sebagai true damage

Dengan demikian, item ini akan membuat kalian bisa memberikan true damage pada musuh dengan basic attack. Semakin banyak HP yang kalian miliki, maka true damage yang kalian akan semakin besar.

Oh iya guys, True Damage tidak bisa ditahan oleh Armor maupun Magic Res ya.

Basic Attack ini juga akan memberkan efek slow kepada musuh yang berada di sekitarnya selama 1.5 detik. Efek ini bisa digunakan setiap 1.5 detik. Dengan demikian, item ini sangat cocok digunakan oleh hero-hero tanker maupun fighter.

Siapa Hero Yang Cocok Dengan Thunder Belt?

Ada beberapa hero yang memang benar-benar cocok dengan menggunaan item Thunder Belt. Tapi sebenarnya hero lain juga sebenarnya juga cocok dan bisa kalian sesuaikan dengan kondisi. Menurut mimin, hero-hero sangat cocok menggunakan item Thunder Belt

Hylos

Hylos Mobile Legends
Hylos Mobile Legends
Hero pertama yang sangat cocok dengan item Thunder Belt adalah Hylos. Hylos ini memiliki darah yang sangat tebal karena setiap mana yang dia miliki akan dikonversi menjadi HP. Dengan demikian, semakin tinggi mana, maka HP Hylos akan semakin tebal.

Pasif dari Thunder Belt yaitu akan memberikan True Damage sebesar 2% dari total HP yang dimiliki oleh penggunannya. Karena Hylos memiliki HP yang sangat tebal, maka true damage yang dia berikan akan semakin besar. Maka dari itu, Hylos merupakan tanker yang memiliki damage lumayan sakit.

Bukan itu saja guys, Skill 2 Hylos juga akan memberikan efek slow. Jika kita kombinasikan dengan pasif dari Thunder Belt, maka skill ini akan semakin maksimal lagi. Selain memberikan True Damage yang besar, dia juga akan memberikan efek slow.

Aldous

Aldous Mobile Legends
Aldous Mobile Legends
Aldous merupakan fighter dengan damage paling mengerikan, bahkan untuk di mid game saja sekarang damage dari dia sudah benar-benar terasa. Kenapa Thunder Belt cocok dengan Aldous? Yang paling cocok adalah skill pertamanya.

Skill pertama Aldous akan membuat basic attack berikutnya semakin besar. Dengan demikian, jika kalian membeli Thunder Belt, maka basic attack ini akan menghasilkan true damage. Karena kalian terlebih dahulu menggunakan skill 1, kemudian basic attack.

Selain itu, Aldous itu juga punya HP yang lumayan tebal, karena tanpa item attack pun damage dari dia sudah sangat besar. Sebab dia sangat tergantung pada stack dari pasif skill pertamanya. 1 item attack saja sudah cukup saya rasa bagi Aldous, yang lainnya item defense.

Lesley dan Clint

Lesley Cheergunner Mobile Legends
Lesley Cheergunner Mobile Legends
Kedua hero ini sangat cocok untuk menggunakan item Thunder Belt. Kedua hero ini akan memberikan damage yang besar dengan basic attack setelah menggunakan skill. Jika menggunakan item ini, mereka akan menghasilkan true damage yang tidak bisa ditembus oleh armor musuh. Apalagi sekarang bisa dikombinasikan juga dengan item Endless Battle dimana keduanya menghasilkan True Damage.

Hero-hero lainnya seperti Gatotkaca dan Karrie juga cocok menggunakan item Thunder Belt. Mimini hanya memberi beberapa contoh saja ya.

Nah itulah guys pembahasan kali ini mengenai item Thunder Belt. Semoga bermanfaat dan selamt mencoba.
SHARE
Cecepkocep
Breaks the Limits!

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment