CxJxP53zWR7EqL6IG36o0bOZq2GoVzf0i6VeUrEr
Mobile Legends Item Guide - Wings of the Apocalypse Queen, Hero Jadi Lebih Ganas Meskipun Sekarat

Mobile Legends Item Guide - Wings of the Apocalypse Queen, Hero Jadi Lebih Ganas Meskipun Sekarat

Wings of the Apocalypse Queen Guide - Mobile Legends
Wings of the Apocalypse Queen Guide - Mobile Legends

Salah satu item yang terdapat di Mobile Legends adalah Wings of the Apocalypse Queen. Item terdapat di item defense, maka item ini sering digunakan atau dibeli oleh hero-hero tanker atau fighter yang ingin bermain lebih tanky.

Nah dalam artikel kali ini mimin akan membahas lebih jauh tentang item Wings of the Apocalypse Quenn. Apa saja sih status yang diberikan oleh item ini? Yuk kita lihat pembahasannya di bawah ini.

Status Dasar

Status dasar Wings of the Apocalypse Queen - Mobile Legends
Status dasar Wings of the Apocalypse Queen - Mobile Legends
+1000 HP: Item ini memberikan tambahan HP yang sangat besar. Item Wings of the Apocalypse menjadi item dengan penambahan status HP terbesar ketiga setelah Guardian Helmet dan Twilight Armor. Ketiga item ini menambahkan status dasar HP lebih dari 1000 poin.

Tapi, Wings of the Apocalypse ini tidak memberikan penambahan armor maupun magic resistance. Jadi, meskipun HP yang diberikannya sangatlah besar, tapi damage yang akan kalian terima tetap besar karena ‘tidak dikurangi’ oleh status defense lainnya.

Jadi sebelum kalian membeli Wings of the Apocalypse Queen, sebaiknya kalian telah membeli item defense lainnya, yaitu armor dan magic resistance. Supaya damage yang kalian terima nantinya bisa dikurangi oleh kedua status defense tersebut. Dengan demikian, fungsi dari item ini akan menjadi lebih eektif.

+15 Physical Attack: Wings of the Apocalypse Queen menjadi item defense yang memberikan penambahan Physical Attack. Meskipun nilainya tidak terlalu tinggi, tapi tetap saja kalau item ini menjadi satu-satunya item defense yang memberikan tambahan physical attack.

+10% Cooldown Reduction: Salah satu yang menjadi daya jual dari Wings of the Apocalypse Queen adalah tambahan cooldown reduction. Dengan adanya penambahan status ini, kalian akan lebih sering spam skill kalian.

Pasif: Demonize

+50% Damage Reduction

Status dasar Wings of the Apocalypse Queen - Mobile Legends
Status dasar Wings of the Apocalypse Queen - Mobile Legends
Yang membuat Wings of the Apocalypse memiliki nilai jual yang tinggi adalah memberikan ‘damage reduction’. Item ini akan mengurangi damage musuh yang menyerang lawan sebesar 50% salama 5 detik ketika HP kalian kurang dari 40%.

Jadi, ketika HP kalian kurang dari 40%, maka pasif dari item ini akan aktif. Kalian bisa melihat indikatornya di atas tombol regen HP. Jika kalian melihat indikator ini, maka pasif dari Wings of the Apocalypse sedang mengalami cooldown.

Indikator pasif wings of the apocalypse queen sedang aktif
Indikator pasif sedang aktif

Jika kalian melihat ada indikator di atas, langsung hajar saja musuhnya. Sebab kalian akan mendapatkan 50% damage reduction. Nilai itu tentu saja sangat besar lho guys. Jadi kalian tidak usah takut mati kalau melihat indikator itu. Lagian kalian akan mendapatkan tambahan lifesteal dari item ini.

+30% Lifesteal

Jika HP kalian kurang dari 40%, maka kalian juga akan mendapatkan tambahan 30% lifesteal. Penambahan ini memang cukup tinggi guys. Bahkan kalian bisa mendapatkan tambahan 60% lifesteal jika digabungkan dengan item Haas’s Claws.

Haas’s Claw akan memberikan kalian 30% lifesteal jika HP kalian kurang dari 40%. Kemudian ditambah lagi dengan lifesteal dari Wings of the Apocalypse Queen, maka jumlahnya adalah 60%.

Jadi, Wings of the Apocalypse Queen ini akan benar-benar efektif jika darah kalian sekarat. Bisa kalian bayangkan, kalian dapat Damage Reduction ditambah lagi dengan lifesteal tinggi. Tentu saja item ini akan benar-benar mengerikan jika digunakan oleh hero-hero yang punya lifesteal yang tinggi.

Cooldown Lama

Meskipun pasif dari Wings of the Apocalypse ini sangat luar biasa, tapi pasif ini punya cooldown yang sangat lama, yaitu 50 detik. Jadi, setelah 5 detik pasif ini aktif, maka akan langsung mengalami cooldown selama 50 detik.

Memang cukup lama guys, tapi percayalah bahwa jarak dari satu teamfight ke teamfigh yang lainnya memiliki jarak waktu lebih dari 1 menit. Jadi seharusnya pasif dari item ini sudah aktif ketika akan menjalani teamfight selanjutnya.

Yang harus kalian perhtikan adalah tidak usah takut mati jika pasifnya sudah aktif. Dan ingat, pasifnya hanya aktif selama 5 detik dan cooldown-nya lama. Jadi kalian harus memaksimalkannya ketika aktif. Tapi, kalian harus melihat kondisinya juga ya hehehe.

Kapan Dibelinya?

Slot Wings of the Apocalypse Queen - Mobile Legends
Slot Wings of the Apocalypse Queen - Mobile Legends
Sudah mimin singgung sebelumnya ya sebaiknya kalian membeli item ini ketika kalian sudah membeli item defense lainnya, yaitu armor dan magic res. Jadi kalian bisa simpan Wings of the Apocalypse Queen ini di slot keempat atau kelima. Itu berlaku untuk tanker.

Jika kalian menggunakan hero-hero fighter, belilah item ini jika kalian sudah membeli item lifesteal lainnya seperti Haas’s Claw dan Endless Battle. Kalian bisa simpan Wings of the Apocalypse ini di slot keempat atau kelima.

Cocok Untuk Siapa?

Biasanya hero-hero yang paling cocok dengan item ini adalah tanker dan fighter. Yang paling dibutuhkan dari Wings of the Apocalypse ini sebenarnya hanya damage reduction dan lifesteal-nya saja. Lalu siapa saja sih hero-hero yang sebenarnya cocok dengan item ini. Ini dia guys.

Belerick

Belerick Mobile Legends
Belerick Mobile Legends
Wings of the Apocalypse Queen merupakan core item bagi Belerick. Kenapa demikian? Sebab item ini bisa memaksimalkan skill ultimate dari Belerick.

Ulti dari Belerick ini adalah memberikan tambahan 40% Damage Reduction. Dan jika kalian gabungkan dengan Wings of the Apocalypse Queen, maka jumlah damage reduction yang bakal kamu dapatkan adalah 70%.

Bayangkan kalian bisa mengurangi damage musuh sebesar 70%. Tinggi sekali bukan guys?

Alucard

Alucard Mobile Legends - Viscount
Alucard Mobile Legends - Viscount
Wings of the Apocalypse Queen juga menjadi core item untuk Alucard. Kamu tahu alasannya? Ya, karena Alucard ini punya lifesteal yang sangat tinggi. Tapi, sebelum kalian beli item ini, sebaiknya membeli dulu item lifesteal atau damage seperti Haas’s Claw, Endless Battle dan Berseker’s Fury.

Kalian kalau sudah membeli item ini, jangan takut mati pokoknya guys, apalagi kalau pakai Alucard. Dia akan mendapatkan lifesteal yang tinggi. Kemudian jika darahnya sudah sekarat, lifesteal-nya akan semakin deras karena pasif dari Wings of the Apocalypse aktif. Ditambah lagi dengan adanya damage reduction.

Tapi kalian harus melihat kodisi terlebih dahulu, salah satunya adalah biarkan hero-heor musuh mengeluarkan skill crowd control mereka. Kemudian biarkan dulu musuh mengeluarkan burst damage mereka terlebih dahulu. Jika sudah pas, kalian langsung masuk ke dalam teamfight.

Sebenarnya hero-hero fighter lainnya juga cocok menggunakan item ini. Kalian pasti sering melihat ada user Alpha, Leomord, Aldous, Zilong, dan fighter lainnya yang menggunakan Wings of the Apocalypse Queen. Bahkan ada juga user marksman yang sering menggunakan item ini. Mungkin kalian sudah tahu ya alasannya.

Nah itulah guys pembahasan kali ini mengenai item Wings of the Apocalypse Queen. Jadi sebenarnya yang dibutuhkan dari item ini adalah pasifnya yang memberikan kalian damage reduction. Kalian tidk usah takut mati jika pasifnya sudah aktif.

Sekian dulu guys, terima kasih. Semoga bermanfaat dan selamat berkeksperimen ya.

SHARE
Cecepkocep
Breaks the Limits!

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment