CxJxP53zWR7EqL6IG36o0bOZq2GoVzf0i6VeUrEr
Tutorial PUBG - AKM, Senjata Khas Rusia Dengan Damage Mengerikan

Tutorial PUBG - AKM, Senjata Khas Rusia Dengan Damage Mengerikan


AKM PUBG
AKM PUBG
AKM menjadi salah satu senjata assault riffle yang popular digunakan di Season 1 PUBG Mobile. Senjata ini memang memiliki damage yang tak main-main. Senjata ini bisa dengan mudah merobek-robek armor musuh. Bahkan helm Spetnatz pun akan langsung berlubang jika kalian menggunakannya dengan benar.

Nah pada kesempatan kali ini, mimin akan membahas sedikit lebih jauh lagi mengenai senjata AKM ini. Senjata ini memang menjadi senjata khas Rusia dan FPS. Hampir semua game FPS modern pasti memiliki senjata sejenis AKM ini, termasuk juga PUBG.

Bagaimana asal-usul senjata AKM ini? Apa bedanya dengan AK-47? Untuk itu yuk kita bahas ulasannya di bawah ini.

Versi Modern Dari Seri AK

AKM PUBG
Perbedaan AK-47 dan AKM PUBG

Tentu saja ya guys kalau AKM dengan AK-47 itu berbeda. Kenapa beda? Ya… karena AKM ini memiliki kepanjangan Avtomat Kalashnikov Modernized, atau kita inggiskan menjadi Modernized Kalashnikov Automatic Riffle. Jadi, AKM ini menjadi versi modern atau lebih baru dari AK-47. Ada perbaikan yang terjadi pada AKM dari AK-47.

Beberapa perbaikan tersebut diantaanya adalah AKM ini menjadi lebih ringan dan akurat ketika ditembak dengan full-auto. Tapi, fitur dari senjata AK ini memiliki daya tahan yang bagus dalam segala kondisi.

Senjata yang dirancang oleh Mikhail Kalashnikov ini adalah versi terbaru dau AK-47 yang pertama kali dibuat pada tahun 1940. Senjata ini pertama kali digunakan oleh tantara Uni Soviet pada 1959.

Ternyata AKM ini juga menjadi varian AK yang sering digunakan jika dibandingkan dengan AK-47. Beberapa wilayah yang mengadopsi senjata ini adalah negara-negara yang dulunya tergabung dalam Pakta Warsawa, Aliansi Afrika serta Asia.


Damage Yang Amat Pedih, Tapi…

AKM PUBG
AKM PUBG
Salah satu yang membuat AKM menjadi senjata favorit adalah damage-nya yang sangat pedih. Kalau kalian main PUBG PC, musuh tanpa helm akan mati jika terserempet satu peluru AKM saja. Tapi, kelemahan yang dimiliki oleh AKM ini adalah punya recoil seperti binatang, atau susah sekali dikendalikan.

Kenapa susah dikendalikan? Karena tidak seperti senjatai lain dimana rocoil AKM di PUBG PC maupun Mobile cenderung bergoyang ke kiri atau kanan. Selaitu, rate of fire dari AKM ini juga tergolong lebih rendah jika dibandingkan dengan senjata assault riffle lainnya. Jadi, DPS dari AKM ini terbilang rendah meskipun punya damage per peluru yang sangat besar.

Senjata Favorit Jarak Menengah

AKM PUBG
AKM PUBG
Damage per peluru dari AKM ini memang sangat pedih, dengan demikian senjata ini bisa menjadi monster dalam pertarungan jarak menengah, yaa kira-kira pada jarak 50-100 meter. Kenapa jaraknya di rentang sekian? Karena dalam jarak yang sangat dekat, AKM akan kalah dengan senjata-senjata DPS lainnya seperti Vector, QBZ, bahkan Beryl kalau di PC.

Oleh sebab itulah ketika kalian menggunakan senjata AKM ini harus sedikit menjauh supaya damage-nya lebih besar dengan sekali kena. Tapi jangan juga lebih dari 100 meter. Sebab kamu akan benar-benar kesulitan.

Kenapa demikian? Sebab kecepatan peluru dari AKM ini tergolong cukup lambat jika dibandingkan dengan senjata-senjata lainnya. Misalnya kalian menembak dari jarak 150 meter, maka akan ada sedikit delay pada peluru sebelum akhirnya mencapai sasaran yang ditembak.

Kurang lebih itulah hal-hal yang harus kalian ketahui mengenai AKM. Jadi, senjata ini memang punya damage yang sangat besar, tapi recoil-nya sulit dikendalikan. Bahkan meskipun damage dari senjata ini sangat pedih, tapi jika digunakan untuk jarak dekat ataupun jarak jauh tidaklah begitu bagus. Senjata ini lebih bagus jika digunakan untuk jarak menengah.

SHARE
Cecepkocep
Breaks the Limits!

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment