CxJxP53zWR7EqL6IG36o0bOZq2GoVzf0i6VeUrEr
Update Terbaru Mobile Legends - Hero-Hero Meta Ini Kena Nerf Di Patch 1.3.46 Advance Server

Update Terbaru Mobile Legends - Hero-Hero Meta Ini Kena Nerf Di Patch 1.3.46 Advance Server


note patch 1.3.46 Mobile Legends


Beberapa perubahan terjadi di advance server dimana perubahan itu bisa nerf, buff, perbaikan, atau juga adanya hero baru. Harith yang saat ini sering menjadi langganan banned, mungkin di patch ini dia tidak akan mengalami hal ini.

Kira-kira apa saja ya yang terjadi di patch 1.3.46? Yuk kita lihat ulasannya di bawah ini.

Harith

Harith mengalami nerf pada skill keduanya, yaitu pada durasi efek slow dari skill ini. Oh iya, bagi kalian yang belum tahu, skill 2 dari Harith ini yaitu akan membuatnya dash ke arah yang kalian tentukan dan basic attack berikutnya akan terhitung sebagai magic damage dan memberikan efek slow sebesar 60% selama 1.5 detik.

Nah pada Patch 1.3.46, efek slow dari skill 2 ini berkurang menjadi 1 detik saja. Dengan demikian, musuh akan lebih mudah untuk kabur.

Harith Mobile Legends
Harith Mobile Legends
Bukan skill keduanya saja lho guys, skill ultimate-nya juga mengalami nerf. Skill ulti dari Harith ini akan membuat musuh terkena efek immobilized, sehingga musuh tidak bisa bergerak selama 1.2 detik. Nah pada patch 1.3.46 mendatang, durasi efek ini berkurang menjadi 1 detik saja.

Harith terus mendapatkan nerf pada update belakangan ini. Pada patch 1.3.44 yang kita rasakan sekarang di original server, Harith mendapatkan nerf pada skill 3 dan beberapa fix yang membuat efektifitasnya berkurang.

Harith tidak bisa mendeteksi musuh yang bersembunyi di dalam rumput dengan skill pasif dan skill keduanya. Skill ketiganya juga hanya bisa mengurangi cooldown dari skill 2 selama 3 detik saja, padahal sebelumnya adalah 4 detik.

Kemudian pada patch mendatang, Harith akan mendapatkan nerf dan kita tidak akan tah apakah dia akan kena nerf lagi pada update mendatang.

Leomord

Leomord mendapatkan nerf pada skill ultimate-nya. Bagi kalian yang belum tahu, skill ulti dari Leomord itu akan membuatnya menaik kuda dan akan mendapatkan tambahan physical dan magical defense. Nah kenaikan defense ini akan dikurangi di patch 1.3.46.

Sekarang atau di patch 1.3.44, kenaikan physical dan magical defense itu sebesar 40/55/70. Namun pada patch 1.3.44 mendatang, kenaikan physical dan magical defense ini menjadi 40/50/60. Terjadi pengurangan sebesar 10 point di level maks dan pengurangan ini dinilai cukup besar lho.

Leomord Mobile Legends
Leomord Mobile Legends
Dengan demikian, Leomord telah mengalami nerf pada patch 1.3.46. Ner pertamanya terjadi pada patch 1.3.44 yang bisa kita rasakan sekarang. Awalnya, physical dan magical denfense-nya turun dari 40/60/80 menjadi 40/55/70.

Kalau kita perhatikan, Leomord ini mendapatkan nerf secara bertahap, dan lama kelamaan perubahannya sudah mencapai 20 point. Tapi ini memang cukup wajar karena durability Leomord ketika menunggangi kuda sangatlah besar.

Khufra

HP Regen dari skill pasif Khufra meningkat dari 6% menjadi 8%. Kemudian perkembangan HP-nya juga meningkat dari 2709 menjadi 2859. Jadi bisa kita katakana kalau Khufra mengalami buff di patch ini, tapi sedikit mengalami pengurangan pada penggunaan mana-nya.

Faramis

Faramis Mobile Legends
Faramis Mobile Legends
Faramis mengalami sedikit adjustment pada kecepatan efek dari skill pertamanya. Kemudian cooldown dari skill keduanya juga berkurang dari 7/6.6/6.2/5.8/5.4/5 menjadi 6/5.6/5.2/4.8/4.4/4. Kemudian untuk pasifnya, waktu resurrecting dari setiap jiwanya meningkat dari 2% menjadi 3%.

Kimmy

Cooldown dari skill 2 Kimmy meningkat dari 12/11.4/10.8/10.2/9.6/9 menjadi 14/13.4/12.8/11.6/11. Jadi di patch ini, cooldown dari skill 2 Kimmy lebih lama.

Johnson

Johnson mengalami perbaikan pada skill ultimate-nya ketika menggunakna item Fleeting Time.

Badang

Badang mengalami improvement pada ikon skillnya.

Zhask

Zhask mengalami perbaikan pada masalah monsternya dimana akan menghasilkan damage yang tidak tepat ketika targetnya adalah turret.

Di Patch ini, Uranus juga mengalami revamp, serta tak lupa juga ada hero baru bernama Guinevere.

Itulah guys beberapa perubahan yang terjadi di patch 1.3.46 Advance Server. Kita tidak tahu kapan patch ini akan diberlakukan di original server. Semoga bermanfaat guys.

SHARE
Cecepkocep
Breaks the Limits!

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment