CxJxP53zWR7EqL6IG36o0bOZq2GoVzf0i6VeUrEr
Haas's Claw, Item Dengan Tambahan Lifesteal Terbesar - Tutorial Item Mobile Legends

Haas's Claw, Item Dengan Tambahan Lifesteal Terbesar - Tutorial Item Mobile Legends

Haas Claws Guide Mobile Legends

Haas Claws merupakan salah satu item lifesteal yang terdapat di game Mobile Legends Bang Bang. Haas Claws merupakan item attack, jadi item ini biasanya digunakan oleh hero-hero marksman dan fighter.

Lifesteal merupakan regen HP ketika kalian menyerang target, baik itu hero maupun non hero, dengan menggunakan basic attack. Jadi, jika kalian menyerang hero atau monster jungle atau minion dengan menggunakan serangan biasa (tanpa skill), maka darah kalian akan terisi.

Fungsi Item Haas Claws Mobile Legends

Nah pada artikel kali ini, Cecepkocep akan membagikan ke kalian mengenai item Haas's Claws yang ada di game Mobile Legends. Sebenarnya apa sih fungsi dari item ini? Apa bedanya dengan Endless Battle dan Bloodlust Axe? Untuk mendapatkan jawabannya, yuk kita lihat pembahasannya di bawah ini.

Status Dasar

Item Haas's Claws hanya memberikan tambahan +70 Physical attack saja ya guys. Udah hanya itu saja. Kalau ditambah lagi status dasarnya, bisa-bisa item ini bisa Over Power lho guys.

Pasif

Haas Claws Mobile Legends

Pasif pertama dari item Haa's Claws ini adalah memberikan kalian tambahan +20% lifesteal. Harus kalian perhatikan ya guys kalau penambahan lifesteal ini adalah pasif unik, bukan status dasar. Kenapa dijadikan sebagai pasif?

Sebab kalau ditambahkan di status dasar, kalian bisa memberikan stack efek lifesteal tersebut. Jika efek lifesteal dari Haas Claws ini dijadikan status dasar, mungkin kalian bisa stack atau menumpuk 5 item Haas's Claws secara sekaligus untuk mendapatkan tambahan 100% lifesteal. Kalau demikian ya pasti auto menang lah wkwkwk.

Pasif kedua dari item Haa's Claws ini cukup mengerikan guys, yaitu akan menambahkan 10% lifesteal lagi ketika HP kalian kurang dari 40%. Selama kalian tidak terkena stun dengan attack speed yang tinggi serta positioning yang baik, kalian bisa-bisa tidak akan mati.

Haas Claws vs Endless Battle

Haas Claws akan memberikan kalian lifesteal yang sangat besar, yaitu 30% ketika darah kalian kurang dari 40%. Kalian darah kalian lebih dari itu, lifesteal yang akan kalian dapatkan hanya 20% saja. Penambahan +20% lifesteal itu merupakan pasif, bukan status dasar.

Endless Battle Mobile Legends

Yang menjadi perbedaan Haas Claws dan Endless Battle adalah efek lifesteal yang diberikannya. Haas Claws memberikan tambahan lifesteal pada pasifnya. Sementara Endless Battle menambahan +15% lifesteal pada status dasarnya. Dengan demikian, jika kalian membeli 2 Endless Battle, kalian akan mendapatkan +30% lifesteal. Sebab efek lifesteal yang diberikan oleh item Endless Battle merupakan status dasar, bukan pasif.

Dengan demikian, jika kalian membeli item Haas Claws dan Endless Battle, maka kalian akan mendapatkan tambahan 35% lifesteal. Makanya kalian jangan heran kalau user Alucard maupun Ruby menggunakan kedua item ini.

Haas Claws vs Demon Hunter Sword

Seperti sudah saya bahas pada artikel-artikel sebelumnya mengenai item Demon Hunter Sword, efek lifesteal yang diberikan oleh ini sangatlah unik. Efek lifesteal item Demon Hunter Sword diberikan secara bertahap, tidak sekaligus.

Demon Hunter Sword Mobile Legends

Item Demon Hunter Sword akan memberikan kalian tambahan 4% lifesteal setelah melakukan 1 kali basic attack. Maksimal efek lifesteal yang diberikan oleh item ini adalah 20%, dengan demikian, kalian harus melakukan 5x basic attack supaya mendapatkan tambahan +20% Lifesteal. Efek lifesteal ini juga merupakan pasif Demon Hunter Sword, bukan status dasar.

Sementara Haas Claws akan memberikan kalian tambahan +20% lifesteal secara sekaligus, tidak bertahap. Jika kalian melakukan 1 kali basic attack, maka kalian akan mendapatkan 20% lifesetal. Sementara pada item Demon Hunter Sword, 1 basic attack hanya akan menghasilkan 4% lifesteal.

Haas Claws vs Bloodlust Axe

Efek lifesteal dari Haas Claws akan bekerja jika kalian menyerang target dengan basic attack. Jika kalian menyerang target dengan skill, maka kalian tidak akan mendapatkan lifesteal. Efek Lifesteal akan bekerja jika hanya dengan basic attack. Efek lifesetal yang diberikan oleh Demon Hunter Sword, Endless, Battle, maupun Rose Gold Meteor juga sama, yaitu kalian harus mengaktifkannya dengan basic attack.

Bloodlust Axe Mobile Legends

Lalu bagaimana dengan item Bloodlust Axe? Item ini tidak memberikan kalian efek lifesteal, tapi akan memberikan kalian spell vamp. Jika efek lifesteal akan bekerja dengan basic attack, maka spell vamp akan bekerja jika kalian menyerang target dengan skill.

Haas Claws sangat cocok digunakan oleh hero-hero yang sangat bergantung pada basic attack sperti Moskov, Alucard, dan Zilong. Sementara Bloodlust sangat cocok digunakan oleh hero-hero yang sangat bergantung pada skill, seperti Hayabusa, Lancelot, Leomord dan Alpha.

Item Pendukung

Haas Claws akan memberikan kalian +20% lifesteal. Efek ini akan dihitung berdasarkan jumlah damage yang kalian berikan kepada target. Misalnya kalian memberikan damage sebesar 1000, maka kalian kan mendapatkan 200 HP regen (lifesteal). Berikut ini item-item pendukung supaya item Haas Claws bisa bekerja efektif.

Berserker's Fury

Efek lifesteal diambil dari jumlah physical attack yang kalian berikan kepada musuh, termasuk critical damage juga. Ingat ya guys, critical damage itu akan membuat physical attack kalian semakin besar. Critical damage akan membuat physical attack kalian meningkat 2 kali lipat atau lebih.

Berserker's Fury Mobile Legends

Dengan demikian, kalian bisa membeli item Berserker's Fury supaya efek lifesteal yang kalian terima juga sangat besar. Semakin besar physcal attack yang kalian berikan, maka semakin besar pula regen HP yang akan kalian terima.

Scarlet Phantom

Scarlet Phantom Mobile Legends

Selain memerlukan damage yang tinggi, kalian juga butuh attack speed supaya efek lifesteal yang kalian miliki juga semakin efektif. Dengan memiliki attack speed yang tinggi, maka regen HP kalian akan semakin cepat. Dengan demikian, kalian bisa membeli Scarlet Phantom supaya item Haas Claws bisa bekerja dengan maksimal.

Siapa yang tidak Cocok?

Semua hero yang bergantung pada basic attack sangat cocok membeli item Haas Claws. Sebab efek lifesteal hanya akan bekerja jika dengan basic attack. Lalu siapa saja sih hero-hero yang sangat tidak cocok dengan item Haas Claws?

Alucard Viscount Mobile Legends

Pertama adalah hero mage. Role hero ini lebih mengandalkan skill dibandingkan basic attack. Selain itu, damage yang mereka berikan juga bukan physical damage, tapi magical damage.

Kedua, hero yang banyak mengeluarkan skill dibandingkan basic attack. Hero-hero assassin biasanya tidak cocok dengan Haas Claws karena mereka bergantung pada skill. Hero-hero seperti Alpha, Leomord, Fanny, Clint, dan lesley tidak cocok menggunakan Haas Claws.

Kapan dibelinya?

Haas Claws biasanya dibeli setelah item sepatu kalian jadi. Jadi, kalian bisa membeli Haas Claws di slot kedua atau ketiga. Bermainlah jangan terlalu agresif di awal permainan, sebab item ini akan membuat kalian lebih survive ketika bermain.

Nah itulah guys pembahasan kali ini mengenai item Haas's Claws yang ada di game Mobile Legends Bang Bang. Jangan lupa untuk terus mengunjungi blog Cecepkocep untuk mendapatkan tambahan informasi lainnya ya.

SHARE
Cecepkocep
Breaks the Limits!

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment