CxJxP53zWR7EqL6IG36o0bOZq2GoVzf0i6VeUrEr
Kameranya Bikin Ngiler! Inilah Bocoran Harga dan Spesifikasi Oppo F11 Pro

Kameranya Bikin Ngiler! Inilah Bocoran Harga dan Spesifikasi Oppo F11 Pro

Inilah Bocoran Harga dan Spesifikasi Oppo F11 Pro

Di tahun 2019 ini nampaknya bakal banyak smartphone yang mengusung kamera super besar. Seperti pada Xiaomi Redmi Note 7 dan Vivo V15 yang bakal rilis pada 20 Februari mendatang. Dan kini giliran Oppo F11 Pro yang bakal mengusung kamera sangat besar. 

Oppo F11 Pro bakal mengusung kamera beresolusi 48 MP, sama seperti Xiaomi Redmi Note 7. Informasi ini terungkap dalam bocoran poster yang diunggah di laman resmi 91Mobiles. Wujud dari Oppo F11 Pro ini sangat menarik untuk dilihat. Desain yang dimiliki oleh smartphone ini tentu saja akan berbeda dengan generasi pendahulunya yaitu Oppo F9.

Oppo F11 Pro Spesifikasi

Kamera yang diusung oleh Oppo F11 Pro lebih mengedepakan pada kamera CMOS utamanya yang mengusung resolusi 48MP. Untuk cara kerjanya juga mirip seperti Redmi Note 7. Oppo F1 bakal mengambil foto dalam resolusi 12MP, dan akan menggunakan teknologi pixel binning untuk memotret gambar 48MP.

Inilah Bocoran Harga dan Spesifikasi Oppo F11 Pro
Oppo F11 Pro. Sumber: Droidlime
Dari sisi desainnya, Oppo F1 Pro tidak memiliki notch di bagian atas layarnya. Dengan demikian ponsel ini memiliki layar penuh. Bezel yang dimilikinya pun juga sangat tipis, sehingga membuat layar ponsel ini menjadi lebih lega. Sementara untuk ukuran layar dan resolusi belum diungkapkan secara pasti. Karena memiliki layar penuh, kemungkinan Oppo F11 Pro bakal memiliki desain kamera depan pop up dengan resolusi sebesar 32 MP.

Kemudian di bagian belakanya juga tidak kalah menggoda karena dibalut dengan gradasi warna kekinian. Posisi kamera yang pada generasi sebelumnya terdapat di sudut kiri atas, kini tersusun secar vertikal di tengah atas dan LED Flash di taruh dalam satu tempat. Sementara di bawahnya terdapat sensor sidik jari yang berbentuk oval.

Berlanjut pada jeroannya, kemungkinan Oppo F11 Pro bakal menggunakan chipset Mediatek Helio P70 yang dipadukan dengan RAM sebesar 6GB dan memori internal 128GB. Kemudian smartphone ini memiliki baterai tanam berkapasitas 4500 mAh dengan port Charging Type C fast charging.

Kapan Oppo F11 Rilis di Indonesia?

Kemungkinan Oppo F11 Pro bakal rilis tidak akan lama lagi, sebab semakin kesini semakin banyak bocoran mengenai smartphone ini. Kemungkinan Oppo F11 rilis pada awal Maret 2019 karena smartphone in sudah mendapatkan restu dari regulator dari sejumlah negara.

Saat ini Oppo F11 Pro memiliki nomor model CPH1969 dan sudah berhasil tersertifikasi di tiga negara, salah satunya adalah indonesia. Sampai saat ini, belum ada informasi mengenai tempat peluncuran dari Oppo F11 Pro, tapi diperkirakan bakal rilis pada pekan pertama bulan Maret. 

Berapa harga Oppo F11 pro? Di India, smartphone ini bakal dilepas dengan harga di bawah 2,500 rs. Kalau kita konversi ke rupiah berada pada kisaran 5 juta. Harga ini lebih murah dari Vivo V15 karena memiiliki spesifikasi yang lebih tinggi.

SHARE
Cecepkocep
Breaks the Limits!

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment