CxJxP53zWR7EqL6IG36o0bOZq2GoVzf0i6VeUrEr
Bloodlust Axe, Item Penambah Darah Ketika Menggunakan Skill - Tutorial Item Mobile Legends

Bloodlust Axe, Item Penambah Darah Ketika Menggunakan Skill - Tutorial Item Mobile Legends

Bloddlust Axe Guide Mobile Legends

Bloodlust Axe merupakan salah satu item yang terdapat di game Mobile Legends Bang Bang. Bloodlust Axe merupakan item attack, jadi biasanya digunakan oleh hero-hero tipe physical damage seperti assassin, fighter dan marksman.

Item Bloodlust Axe biasanya digunakan oleh hero-hero assassin seperti Lancelot, Hayabusa dan Saber. Beberapa fighter seperti Leomord, Martis dan Alpha juga sering menggunakan item Bloodlust Axe.

Fungsi Item Bloodlust Axe Mobile Legends

Nah pada artikel kali ini, Cecepkocep akan menjelaskan lebih dalam lagi mengenai item Bloodlust Axe. Apa sih bagusnya item ini? Dan siapa saja hero-hero yang cocok menggunakan item Bloodlust Axe. Untuk itu, yuk kita langsung lihat ulasannya di bawah ini.

Status Dasar

+70 Physical Attack: penambahan status ini cukup besar guys untuk di early game. Dengan jumlah physical attack demikian, hero yang kalian gunakan sudah cukup sakit guys.

+10% Cooldown Reduction: dengan adanya status ini, hero-hero yang kalian gunakan bisa lebih sering untuk spam skill guys. Terutama hero-hero yang sangat bergantung pada skill.

Pasif

Bloodlust Axe Mobile Legends
Bloodlust Axe Mobile Legends

Pasif item Bloodlust Axe adalah memberikan kalain 20% Spell Vamp. Spell vamp merupakan regen HP ketika kalian menyerang target dengan skill, bukan basic attack. Spell vamp akan sangat berguna bagi hero-hro yang sering menggunakan skill seperti Alpha, Leomord dan Martis.

Spell Vamp berbeda dengan lifesteal ya guys, dimana lifesteal hanya akan aktif ketika kalian menyerang musuh dengan basic attack. Jadi jika kalian membutuhkan lifesteal, lebih baik membeli Haas Claws atau Endless Battle.

20% Spell vamp yang diberikan oleh item Bloodlust Axe ini berdasarkan jumlah damage yang kalian berikan kepada target dengan menggunakan skill. Misalnya kalian menyerang musuh dengan skill menghasilkan 1000 damage, maka kalian akan mendapatkan 200 HP Regen.

Dengan demikian, semakin tinggi damage dari skill kalian, maka regen HP dari item Bloodlust Axe juga akan semakin besar. Kalian harus perhatikan ya bahwa penambahan 20% spell vamp itu adalah pasif, bukan status dasar. Jadi kalian jangan membeli 2 item Bloodlust Axe untuk mendapatkan 40% spell vamp.

Bloodlust Axe dan Festival of Blood

Festival of Blood merupakan talent yang terdapat di emblem fighter yang bisa memberikan kalian 8% spel vamp meskipun tanpa item. Efek ini bisa bertambah hingga 20% jika kalian bisa membunuh hero sebanyak 12 kali. Sebab setiap kalian membunuh musuh, kalian akan mendapatkan 1% spell vamp.

Jadi jika kalian menggunakan talent Festival of Blood dan item Bloodlust Axe, maka kalian akan mendapatkan tambahan +40% Lifesteal. Nilai ini sangat besar lho guys, skill 2 Alpha saja yang menghasilkan 30% spell vamp sudah sangat mengerikan dan susah mati.

Bloodlust Axe dan skill 1 Saber dan skill 1 Lancelot

Lancelot Mobile Legends

Skill 1 Saber dan skill 1 Lancelot hanya mengambil 40% dari total spell vamp yang kalian miliki. Jadi, ketika kalian membeli item Bloodlast Axe, maka spell vamp yang bekerja hanya 8% saja. Sebab 40% dari 20% adalah 8%.

Jadi di meta sekarang ini sangat jarang user Saber yang menggunakan item Bloodlust Axe. Mereka lebih cenderung menggunakan item Endless Battle yang memiliki efek lifesteal yang lumayan besar.

Bloodlust Axe dan Cyclops

Dulu sebelum ada item Concentrated Energy, Bloodlust Axe merupakan item wajib bagi Cyclops. Sebab spell vamp dari item ini akan tetap bekerja untuk skill mage. Tapi setelah adanya Concentrated Energy dan item mage lainnya yang memiliki spell vamp, Bloodlust Axe tidak lagi digunakan. Sebab percuma saja physical attack dari item ini tidak akan berguna.

Siapa yang cocok?

Seperti yang sudah saya singgung sebelumnya ya bahwa item Bloodlust Axe ini sangat cocok digunakan oleh hero-hero yang sangat bergantung pada skill. Mereka lebih mengutamakan skill dibandingkan dengan basic attack. Berikut ini guys beberapa hero yang sangat cocok dengan item Bloodlust Axe.

Alpha

Alpha Mobile Legends
Alpha Mobile Legends

Alpha merupakan hero fighter dengan spell vamp yang sangat besar dengan skill keduanya. Selain itu, dia juga sangat lemah jika hanya mengandalkan basic attack, maka dari itu, dia sangat membutuhkan skill. Supaya cast skillnya singkat, dia butuh cooldown reduction. Maka Bloodlust Axe sangat cocok untuk dia gunakan.

Leomord

Tanpa skill 3, Leomord itu sangat lemah. Sementara itu, cast dari skill 3 ini relatif lama. Maka dari itu, dia butuh cooldown reduction. Item Bloodlust Axe adalah jawabannya guys. Selain itu, setiap skill yang mengenai musuh, Leomord akan mendapatkan spell vamp atau regen HP.

Martis

Sama seperti Alpha dan Leomord, Martis juga merupakan fighter yang sangat bergantung pada skill. Tanpa skill, Martis sangat lemat. Terlebih dia sangat bergantung pada skill 2 yang merupaakn skill utamanya. Maka dari itu dia butuh cooldown reduction supaya bisa spam skill, salah satu caranya dengan membeli item Bloodlust Axe.

Hero lainnya seperti Lapu lapu juga cocok guys menggunakan item Bloodlust Axe. Intinya, hero-hero yang sangat bergantung pada skill, itu membutuhkan item Bloodlust Axe.

Kapan dibelinya?

Item ini sangat cocok dibeli di early game atau kedua setelah sepatu. Tambahan physical attack yang diberikan oleh item Bloodlust Axe lumayan besar. Terlebih tambahan spell vamp sangat besar, sehigga kalian akan lebih surviva untuk laning maupun jungling.

Nah itulah guys pembahasan kali ini mengenai item Bloodlust Axe yang ada di game Mobile Legends Bang Bang. Jangan lupa untuk terus mengunjungi blog Cecepkocep untuk mendapatkan pembahasan lainnya ya.
SHARE
Cecepkocep
Breaks the Limits!

Related Posts

Subscribe to get free updates

2 comments

Post a Comment