CxJxP53zWR7EqL6IG36o0bOZq2GoVzf0i6VeUrEr
2 Build Item Guinevere Mobile Legends Paling Sakit! Fighter OK, Mage Juga OP

2 Build Item Guinevere Mobile Legends Paling Sakit! Fighter OK, Mage Juga OP

Build Item Guinevere Mobile Legends Paling Sakit

Guinevere merupakan salah satu hero baru yang ada di game Mobile Legends Bang Bang. Hero yang satu ini memang terbilang unik karena memiliki role fighter mage. Semua physical attack yang dia miliki akan dikonversi menjadi magical attack.

Sebenarnya Guinevere ini merupakan hero yang fleksibel karena kalau dilihat dari role-nya saja sudah jelas yaitu fighter mage. Kita bisa menjadikan Guinevere ini sebagai fighter, atau hanya sebagai mage yang memberikan support berupa crowd control. Baca juga: Build Item Granger Mobile Legends Tersakit

Dengan demikian, jika kita ingin menjadikan Guinevere ini sebagai hero fighter, tentu kita membutuhkan item attack yang biasa digunakan oleh hero-hero fighter atau marksman pada umumnya. Akan tetapi tetap saja bahwa output damage yang dia berikan adalah Magic Damage. 

Sebab semua physical attack yang dimiliki oleh Guinevere akan diubah menjadi magical attack.  Basic attack yang dia berikan dari skill pasifnya adalah dari Total Magic Power dan Physical Attack.

Nah pada artikel kali ini Cecepkocep akan memberikan kalian rekomendasi build item Guinevere. Ada dua build yang akan saya berikan, yaitu build untuk mage dan build item untuk fighter.
Lalu seperti apakah build itemnya? Yuk kita lihat ulasannya di bawah ini.

Build Item Guinevere Mobile Legends (Mage)

Jika kita ingin menjadikan Guinevere ini sebagai hero mage, kalian bisa membeli full item mage. Tapi jika ingin menjadikan Guinevere ini sebagai mage, supportnya terhadap tim akan benar-benar berguna, terutama untuk memberikan efek crowd control yang relatif lama. 

Berikut ini rekomendasi build item Guienvere Mage versi Cecepkocep.

1. Arcane Boots

Build Item Guinevere Mobile Legends Paling Sakit
Arcane Boots Mobile Legends
Arcane Boots ini merupakan item sepatu yang akan memberikan kalian magical penetration selain movement speed. Dengan adanya status magical penetration ini, damage kalian akan masuk ke hero-hero yang memiliki magic res, biasanya hero-hero tank.

Sepatu ini akan sangat berguna di sepanjang permainan, baik early maupun late game. Kita tidak butuh item sepatu mana regen, karena Guinevere sendiri tidak menggunakan mana untuk mengeluarkan skillnya.

Jadi dengan item Arcane Boots ini damage kalian akan menembus magic res musuh. Yaa, meskipun tidak besar, tapi akan sangat berguna. Jika kalian ingin tambahan Magical Penetration, kalian bisa beli Divine Glaive. Magical Penetration ini sangat bagus untuk melawan hero-hero yang menggunakan item magic res seperti Athena's Shield dan Oracle.

2. Concentrated Energy

Build Item Guinevere Mobile Legends Paling Sakit
Concentrated Energy Mobile Legends
Item ini sangat penting bagi Guinevere untuk regen HP. Contrated Energy ini akan memberikan kalian magical lifesteal. Tentu saja regen HP ini akan membuat kalian memiliki daya tahan yang lebih bagus dan akan membuat kalian bisa survive lebih lama di lane.

Dengan menggunakan item Concentrated Energy, kalian tidak perlu balik ke base untuk regen HP atau mengisi darah. Kalian hanya perlu hit monster jungle atau minion dengan menggunakan skill. 
Magical Lifesteal ini akan meningkat sesuai dengan magical power yang kalian miliki. Semakin tinggi magical lifesteal yang kalian miliki, maka regen HP dengan skill kalian akan lebih besar. Baca juga: Build Item Esmeralda Mobile Legends Teraskit, Tanker Ok, Mage Juga OP

3. Calamity Reaper

Build Item Guinevere Mobile Legends Paling Sakit
Calamity Reaper Mobile Legends
Kalau di item attack, cara kerja pasif dari Calamity Reaper ini mirip seperti item Endless Battle, yaitu memberikan true damage. Basic Attack kalian akan memberikan true damage setelah mengeluarkan skill.

Perlu kalian ketahui ya bahwa true damage ini tidak bisa ditembus oleh Magic Res ataupun Armor. True damage akan mengabaikan status defense yang dimiliki oleh musuh. Jadi sangat bagus jika kita gunakan untuk melawan hero-hero tank yang punya magic res tinggi.

Calamity Reaper ini menurut saya sangat cocok mengingat Guinevere ini merupakan hero yang lebih banyak spam basic attack untuk memaksimalkan skill pasifnya. Kalian akan mendapatkan tambahan damage yang besar jika kalian menyerang musuh yang terkena efek knock up.

Jika musuh terkena skill 2, maka mereka akan terkena efek knock up kemudian kalian bisa gunakan skill ultimate untuk memberikan knock up tambahan. Setelah itu kalian hit musuh dengan basic attack. Jika kalian menggunakan Calamity Reaper, basic attack kalian ini akan memberikan true damage.

Selain itu, Calamity Reaper ini juga akan memberikan kalian cooldown reduction, sehingga kalian bisa spam skill, terutama skill 1. Skill 1 bisa kalian spam untuk mengurangi cooldown dari skill lainnya, terutama skill 2. Baca juga: 2 Build Item Faramis Mobile Legends Terbaik dan Terbaru - Mage OK, Support Juga OP

4. Fleeting Time

Build Item Guinevere Mobile Legends Paling Sakit
Fleeting Time Mobile Legends
Item Fleeting Time ini sangat penting digunakan oleh Guinevere jika ingin menjadikannya hero mage. Sebab item ini akan memberikan cooldown reduction yang besar. Cooldown dari skill ultimate kalian akan lebih singkat jika berhasil kill lawan ataupun assist.

Dengan menggunakan item ini, kalian akan lebih sering spam skill 2 dan skill 3. Kedua item ini sangat penting, apalagi jika Guinevere berperan sebagai hero mage. Dia harus sering mengeluarkan skill 2 dan 3 untuk memberikan crowd control pada musuh.

5. Feather of Heaven

Build Item Guinevere Mobile Legends Paling Sakit
Feather of Heaven Mobile Legends
Karena Guinevere ini adalah mage yang sangat bergantung pada basic attack, maka dari itu dia butuh attack speed tambahan supaya basic attack ini bisa maksimal. Dengan attack speed yang tinggi, DPS yang kalian berikan akan semakin besar.

Salah satu item yang bisa kita gunakan untuk meningkatkan atack speed ini adalah Feather of Heaven. Item ini akan memberikan kalian 30% attack speed. Nilai ini tentu saja sangat tinggi guys. Nilai itu hampir setara dengan item Scarlet Phantom yang ada di item attack.

Jika ingin menjadikan Guinevere ini sebagai hero mage, kalian bisa menggakan item Feather of Heaven. Sebab selain memberikan attack speed yang tinggi, item ini juga akan memberikan kalian magic power yang lumayan besar. Baca juga: Build Item Angela Mobile Legends Terbaik dan Terbaru 2019

6. Blood Wings (Fleksibel)

Build Item Guinevere Mobile Legends Paling Sakit
Blood Wings Mobile Legends
Sebenarnya item yang terakhir ini fleksibel atau kondisional. Jika tim kalian sedang mendominasi permainan, kalian bisa menggunakan item Blood Wings. Item ini akan memberikan kalian magic power yang sangat besar. Dengan demikian basic attack yang kalian berikan akan semakin tinggi.

Tapi jika di tim musuh banyak hero-hero yang menggunakan magic res yang tinggi, kita bisa menggunakan Divine Glaive yang berfungsi untuk menembusnya. Misalnya musuh menggunakan Athena's Shield, nah kita bisa menggunakan Divine Glaive supaya magic res yang bekerja dari Athena's Shield bisa berkurang.

Kalian bisa menggunakan item Immortality jika pertandingan sudah benar-benar memasuki fase late game. Item ini akan memberikan kalian magic res dan HP yang lumayan besar, sehingga kalian akan memiliki durability yang lumayan tinggi. Tapi yang lebih penting adalah pasifnya, dimana kalian bisa hidup kembali setelah mati dan punya kesempatan untuk kabur. Baca juga: Build Item Granger Mobile Legends Tersakit dan Terbaru 2019

Build Item Guinevere Mobile Legends (Fighter)

Jikalau kita ingin menjadikan Guinevere ini sebagai hero fighter, kita bisa menggunakan item hybrid antara item mage dan item attack. Kita disini akan memaksimalkan basic attack dari pasifnya dibandingkan skillnya.

Berikut ini build item Guinevere Fighter versi Cecepkocep.

1. Warrior Boots

Warrior Boots Mobile Legends
Kenapa pakai Warrior Boots? Nantinya Guinevere akan sering melakukan adu jatos atau close combat dengan musuh. Nah dengan item ini, kalian akan mendapatkan armor ketika diserang oleh musuh.

Biasanya hero-hero yang sering close combat juga sering menggunakan item Warrior Boots. Tambahan armor dari item ini lumayan besar selain juga memberikan movement speed.

2. Concetrated Energy

Build Item Guinevere Mobile Legends Paling Sakit
Concentrated Energy Mobile Legends
Concentrated Energy tetap dibutuhkan meskipun kita ingin menggunakan Guinevere ini sebagai hero fighter. Sebab lifesteal yang bekerja untuknya hanyalah magical lifesteal saja. Status ini bisa kita dapatkan dari item Concentrated Energy saja.

Item lifesteal seperti Haas's Claws dan Endless Battle tidak akan bekerja pada Guinevere meskipun dia lebih mengandalkan basic attack ketimbang skill. Bahkan spell vamp dari Bloodlust Axe juga tidak bekerja.

Dengan demikian, Concentrated Energy ini tetap dibutuhkan oleh Guinevere meskipun dia berperan sebagai fighter.

3. Calamity Reaper

Build Item Guinevere Mobile Legends Paling Sakit
Calamity Reaper Mobile Legends
Menurut saya, Calamity Reaper ini juga tetap dibutuhkan oleh Guinevere meskipun ingin menjadikannya hero fighter. Sebab selain memberikan true damage, item ini juga akan memberikan cooldown reduction, meskipun tidak begitu besar.

Jadi, Concentrated Energy dan Calamity Reaper harus digunakan oleh Guinevere meskipun kita ingin menjadikannya hero mage.

4. Berserker's Fury

Build Item Guinevere Mobile Legends Paling Sakit
Berserker's Fury Mobile Legends
Ternyata basic attack dari Guinevere ini juga menghasilkan critical damage guys setelah menggunakan item Berserker's Fury. Jadi sangat cocok jika kita gunakan item ini jika ingin menggunakan Guinevere ini sebagai hero fighter.

Berserker's Fury ini akan memberikan kalian critical damage yang sangat besar. Critical Chance yang dimiliki oleh item ini juga sangat besar, jadi critical damage kalian akan sering keluar.

Apa itu critical damage? Damage yang nilainya 2 atau 3 kali lebih besar dari damage normal. Akan tetapi critical damage ini tidak keluar setiap waktu. Critical damage akan sering keluar jika critical chance yang kalia miliki juga besar.

5. Scarlet Phantom

Scarlet Phantom Mobile Legends
Jika pada item mage kita menggunakan Feather of Heaven, jika di item attack kita bisa menggunakan item Scarlet Phantom. Item ini berfungsi untuk meningkatkan attack speed dan memasimalkan kinerja dari item Berserker's Fury.

Dengan menggunakan item Scarlet Phantom, Guinevere akan memberikan DPS yang sangat besar. Selain itu, kalian akan lebih sering mengeluarkan critical damage.

6. Blood Wings (Fleksibel)

Build Item Guinevere Mobile Legends Paling Sakit
Blood Wings Mobile Legends
Item terakhir ini sebenarnya fleksibel, kalian bisa Blood Wings atau juga Blade of Despair. Tapi meskipun kalian membeli Blade of Despair, kalian output damage tetap saja berupa magical damage.

Di item terakhir ini kalian juga bisa beli item defense seperti Wings of the Apocalpse, Immortality, atau item defense lainnya. Sesuaikan dengan kondisi tim saja untuk item terakhir ini. Jika kalian ingin melihat gameplay Guinevere seperti apa, yuk kita lihat videonya di bawah ini.


Itulah guys build item Guinevere Mobile Legends versi Cecepkocep. Jangan lupa untuk terus mengunjungi blog Cecepkocep ya untuk mendapatkan artikel terbaru.
SHARE
Cecepkocep
Breaks the Limits!

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment