CxJxP53zWR7EqL6IG36o0bOZq2GoVzf0i6VeUrEr
Build Item Harley Dari Top Global Harley Mobile Legends Season 11

Build Item Harley Dari Top Global Harley Mobile Legends Season 11

Harley Great Invertor Mobile Legends

Harley merupakan salah satu mage yang sangat lincah di Mobile Legends. Selain itu, Harley juga memiliki burst damage yang sangat besar berkat skill 3 dan skill 1 miliknya. Kemudian dia bisa dengan mudah masuk dan keluar teamfight dengan sangat mudah.

Salah satu kelemahan yang dimiliki oleh Harley ini adalah sangat lemah di late atau akhir permainan. Sebab di fase ini Harley sangat mudah dibunuh oleh marksman. Maka dari itu, di akhir pemainan Harley tidak bisa berbuat banyak.

Build Item Harley Mobile Legends Bang Bang

Top Global Harley Mobile Legends Season 11
Statistik Nexplay.Tan^
Nah pada artikel kali ini, Cecepkocep akan memberikan kalian build item Harley dari salah satu top player Mobile Legends Season 11, yaitu Nexplay.Tan^. Dia merupakan player Mobile Legends asal Philipina dan saat ini dia menjadi top player Harley Season 11. Sebelum season 11 berakhir, dia mungkin akan turun atau bertahan.

Seperti apa build itemnya? yuk kita lihat ulasannya di bawah ini.

Arcane Boots

Arcane Boots Mobile Legends
Arcane Boots Mobile Legends
Item pertama yang harus kalian beli tentu saja adalah sepatu (setelah item jungle) supaya movement speed kalian lebih cepat lagi. Nah salah satu item sepatu yang bisa digunakan adalah Arcane Boots.

Selain akan meningkatkan movement speed sebesr 40 point, item Arcane Boots ini juga akan memberikan kalian +15 Magical Penetration. Penambahan Magic Pen ini tentu saja sangat berguna untuk menembus magic resistance musuh.

Lightning Truncheon

Lightning Truncheon Mobile Legends
Lightning Truncheon Mobile Legends
Item Lightning Truncheon ini akan memberikan kalian +75 Magic Power, jadi tentu saja sangat berguna ketika di awal permainan. Kemudian memberikan tambahan +300 mana supaya kalian bisa lebih sering spam skill kalian. Kemudian juga memberikan tambahan +10% cooldown reduction.

Selain itu, item Trunchion ini juga akan memberikan tambahan damage dari pasifnya berdasarkan jumlah mana yang kalian miliki. Semakin besar mana yang kalian miliki, maka semakin besar pula damage yang akan kalian berikan pada musuh.

Concentrated Energy

Concentrated Energy Mobile Legends
Concentrated Energy Mobile Legends
Selain memberikan tambahan +75 Magic Power, item Concentrated Energy juga akan memberikan kalian +400 HP. Penambahan status HP ini tentu saja akan membuat kalian memiliki durability yang lebih besar untuk ukuran hero mage. Dengan begitu, kalian akan lebih survive di lane.

Item Concentrated Energy juga akan memberikan kalian tambahan +25% Magical Lifesteal atau spell vamp. Jadi, setiap kalian memberikan damage, maka kalian akan mendapatkan HP Regen sebesar 25% berdasarkan jumlah magic damage yang kalian berikan. HP Regen ini akan ditambah lagi 10% jika kalian berhasil membunuh lawan.

Divine Glaive

Divine Glaive Mobile Legends
Divine Glaive Mobile Legends
Item ini akan memberikan tambahan magical penetration yang sangat besar, yaitu mencapai 70%. Normalnya, item ini akan memberikan kalian +40% magical penetration. Tapi ketika target kalian darahnya lebih dari 70%, maka magic penetration ini akan bertambah lagi sebesar 30%. Jadi totalnya adalah 70%.

Penambahan magical penetration yang tinggi sangat berguna untuk melawan tanker yang punya magic resistance yang tinggi, biasanya dari Athena's Shield dan Immortality. Dengan membeli item Divine Glaive, damage kalian akan masuk kepada tanker meskipun punya magic res yang tinggi.

Winter Truncheon

Winter Truncheon Mobile Legends
Winter Truncheon Mobile Legends
Item yang selanjutnya adalah Winter Truncheon yang berfungsi untuk defense. Item ini akan memberkan kalian +60 Magic Power, +25 Armor, dan +400 HP. Penambahan status ini tentu saja akan membuat Harley punya daya tahan yang lebih besar lagi.

Selain itu, item Winter Truncheon ini juga memiliki skill aktifnya. Ketika kalian mengaktifkan skill aktif ini, maka kalian akan immune atau kebal terhadap semua jenis damage musuh selama 2 detik dan kalian tidak akan bergerak. Cooldown dari skill aktif ini adalah 100 detik.

Immortality

Immortality Mobile Legends
Immortality Mobile Legends
Item terakhir yang harus kalian beli adalah Immortality. Item ini wajib kalian beli ketika pertandingan sudah memasuki fase late game. Selain memberikan HP yang tebal dan Magic  res yang besar, item ini juga akan membuat kalian bisa hidup kembali setelah 2 detik dan kalian bisa memiliki kemungkinan untuk kabur.

Baca juga: Immortality, Item Yang Bisa Menghidupkan Kembali Penggunanya

Emblem

Emblem yang digunakanoleh Nexplay.Tan^ adalah Custom Mage Emblem dengan susunan 3x Agility, 3x Observation dan Magic Worship. Dengan susunan talent seperti ini, kalian akan memiliki movement speed yang tinggi, magic penetration yang besar, serta damage kalian akan meningkat.

Custom Mage Emblem Mobile Legends
Custom Mage Emblem Mobile Legends
Untuk spell sudah pasti Retribution ya guys. Karena item ini akan benar-benar membantu kalian untuk farming lebih cepat.

Nah itulah guys build item Harley dari top player Harley Mobile Legends Season 11. Jangan lupa untuk terus mengunjungi blog Cecepkocep untuk mendapatkan build item lainnya ya. Terima kasih.
SHARE
Cecepkocep
Breaks the Limits!

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment