CxJxP53zWR7EqL6IG36o0bOZq2GoVzf0i6VeUrEr
Susah Buat Ciduk Guinevere? Lawan Saja Dengan 5 Hero Ini, Dijamin Sekali Kombo Mati

Susah Buat Ciduk Guinevere? Lawan Saja Dengan 5 Hero Ini, Dijamin Sekali Kombo Mati

Cara counter Guinevere Mobile Legends

Guinevere merupakan hero yang memliki role fighter magge di game Mobile Legends Bang Bang. Dengan demikian, dia memiliki Damage Per Second yang sangat besar dengan basic attacknya. Selain itu, dia juga memiliki crowd control yang sangat efektif untuk teamfight.

Guinevere merupakan hero yang lincah karena skill keduanya yang bisa cast sebanyak 2 kali. Cast pertama untuk melompat, dan cast yang terakhir untuk dash. Dengan begitu, hero ini sangat sulit untuk kita ciduk kecuali dengan hero-hero yang punya kemampuan Crowd Control.

Nah pada artikel kali ini, Cecepkocep akan membahas mengenai hero-hero yang mampu untuk melawan Guinevere Mobile Legends. Ini adalah versi saya sendiri, jika kalian ada tambahan, silahkan tulis saja di kolom komentar. Baca juga: Cara Melawan dan Hero Counter Granger Mobile Legends

1. Chou

Cara counter Guinevere Mobile Legends
Chou Mobile Legends
Chou merupakan hero yang paling efektif untuk menciduk Guinevere dengan sangat mudah. Dengan menggunakan skill ultimate-nya, Guinevere akan terkena efek knock up dan akan memberikan kesempatan kepada Chou dan rekan-rekannya untuk melakukan gank.

Saya rasa di meta sekarang ini, Chou mampu membunuh Guinevere hanya dengan sekali kombo saja. Sebab rata-rata player sudah menggunakan build item fighter untuk Chou. Maka dari itu, dia tidak butuh ganking untuk membunuh targetnya. Asalkan dia bermain cermat dan build item yang pas, dia mampu melakukannya.

Selain itu, Chou juga punya kemampuan immune dengan skill keduanya, jadi dia memiliki kesempatan untuk menghindari efek CC dari Guinevere. Selain itu, Chou juga sangat lincah dengan skill 1 dan 2, jadi bisalah untuk mengimbang kelincahan Guinevere.

2. Saber

Cara counter Guinevere Mobile Legends
Saber Mobile Legends
Di meta sekarang ini, Saber memang jarang sekali digunakan karena damage yang dia berikan hanya bisa mengenai 1 lawan. Jadi sebenarnya hero ini sangat bagus untuk urusan ciduk menciduk.

Nah, Guinevere juga bisa counter menggunakan Saber dengan skill ultimate-nya. Jika build itemnya sudah jadi, saya rasa Saber bisa membunuh Guinevere hanya dengan satu kali kombo saja, apalagi jika menggunakan build mage.

Tapi kita harus hati-hati jika Guinevere menggunakan build item fighter. Damage yang dia berikan di late game benar-benar sakit. Hati-hati juga ketika dia menggunakan item Winter Truncheon, karena bisa-bisa dia menyerang balik kita.

3. Natalia

Cara counter Guinevere Mobile Legends
Natalia Mobile Legends
Salah satu kemampuan yang dimiliki oleh Natalia adalah silent. Efek ini akan membuat musuh tidak bisa mengeluarkan skillnya selama beberapa detik. Dengan demikian, efek ini sangat efektif untuk melawan hero-hero yang lincah, termasuk juga Guinevere.

Di late game, damage dari Natalia sudah besar apalagi jika didukung dengan item yang tepat seperti Berserker's Fury dan Scarlet Phantom. Natalia bisa memberikan serangan kejutan pada Guinevere dan mencakar-cakarnya hingga mati.

Tapi kita harus memiliki timing yang tepat untuk menyerang Guinevere ini, apalagi jika dia menggunakan spell flicker. Dengan demikian, dia punya kesempatan untuk kabur. Jadi kita harus perhatikan bahwa semua skillnya sudah digunakan.

4. Helcurt

Cara counter Guinevere Mobile Legends
Helcurt Mobile Legends
Sama seperti Natalia, Helcurt juga memiliki kemampuan yang bisa memberikan efek silent pada musuh. Bahkan dia bisa membutakan mini map yang akan membuat konsentrasi musuh buyar. Kedua kemampun Helcurt ini tentu saja kita bisa gunakan untuk melawan Guinevere.

Dengan timing dan build item yang tepat, saya rasa Helcurt mampu membunuh Guinevere hanya dengan sekali kombo. Kecuali jika Guinevere menggunakan item Winter Truncheon dan melakukan counter attack.

5. Fanny

Cara counter Guinevere Mobile Legends
Fanny Mobile Legends
Fanny merupakan hero yang sangat lincah karena skill keduanya. Dengan demikian, akan sulit bagi Guinevere untuk memberikan skill dua pada Fanny. Terkecuali jika dia sudah terkunci terlebih dahulu, misalnya dengan Saber, nah kita bisa melakukan kombo padanya.

Untuk pertarungan 1 lawan 1, saya rasa Guinevere akan kesulitan untuk melawan Fanny. Skill keduanya akan sulit untuk mengenainya, apalagi kalau Fanny sudah digunakan oleh player yang pro. 

Nah itulah guys 5 hero yang kita bisa gunakan untuk melawan atau counter Guinevere yang ada di game Mobile Legends. Jadi intinya, untuk melawan Guinevere ini kita butuh hero-hero yang sama-sama lincah seperti Fanny, dan hero yang punya kemampuan Crowd Control.

Apakah kalian punya tambahan hero lainnya? Sampaikan di kolom komentar ya. Jagan lupa untuk mengunjungi blog Cecepkocep untuk mendapatkan artikel terbaru. Kalian bisa juga lihat video di bawah ini untuk melihat gambaran cara menggunakan Guinevere.

SHARE
Cecepkocep
Breaks the Limits!

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment