CxJxP53zWR7EqL6IG36o0bOZq2GoVzf0i6VeUrEr
Cara Main Lesley Mobile Legends Supaya Jadi Sniper Mematikan - Tutorial Hero Mobile Legends

Cara Main Lesley Mobile Legends Supaya Jadi Sniper Mematikan - Tutorial Hero Mobile Legends

Lesley Special Skin, Dangerous Love
Lesley Special Skin, Dangerous Love
Lesley merupakan hero marksman di Mobile Legends yang sangat unik karena di juga memiliki role assassin. Selain itu, gaya bermain dari hero ini juga unik, yaitu gaya bermain tarik ulur. Jika core itemnya sudah jadi, damage yang dihasilkan oleh Lesley juga sangat besar.

Nah dalam artikel kali ini, Cecepkocep akan membahas mengenai cara bermain Lesley Mobile Legends. Semoga saja dengan tutorial kali ini, kalian bisa lebih jago dalam memainkan Lesley. Yuk kita lihat ulasannya di bawah ini.

Tutorial Lesley Mobile Legends

Sebelum kita membahas lebih jauh mengenai gameplay-nya, saya akan membahas terlebih dahulu tentang skill-skill yang dimiliki oleh Lesley. Serta saya akan bahas juga tentang cara memaksimalkan masing-masing skillnya supaya lebih optimal.

Pasif: Lethal Shot

Pasif pertama dari Lesley adalah dia akan mendapatkan 5 Energy setiap kali menyerang musuh dengan basic attack

Pasif kedua yaitu jika dia tidak menerima damage selama 5 detik, maka serangan berikutnya akan memiliki jarak serangan yang lebih jauh, kemudian citical chance-nya akan meningkat 40%, serta damage-nya juga meningkat 1,3x. 

Setiap 1 poin physcal penetration yang Lesley miliki, maka akan menambah 1% critical hit rate-nya. Sementara presentase physical penetration tidak dihitung.

Tips skill pasif

Manfaatkanlah skill pasif ini untuk melakukan poke musuh dari jarak yang jauh. Jika musuh mendekati, mundur dengan skill 1. Lakukan kombo skill pasif dan skill 1 secara terus menerus untuk poke musuh hingga darah musuh sekarat, kemudian gunakan skill 3 untuk finishing di tempat yang aman. Gunakan teknik tarik ulur!

Skill 1: Master of Camouflage

Skill 1 Lesley Mobile Legends
Skill 1 Lesley Mobile Legends
Lesley akan memasuki keadaan kamuflase selama 3 detik dan movement speed-nya akan meningkat sebesar 30% serta physical attack-nya juga meningkat sebesar 50 point.

Lesley akan keluar dari keadaan kamuflase jika memberikan damage atau menerima damage. Oh iya, musuh juga bisa mendeteksi kamuflase Lesley.

Tips Skill 1

Untuk memaksimalkan skill 1, kalian harus pastikan terlebih dahulu bahwa skill pasif kalian sudah aktif. Dengan demikian, damage yang akan kalian berikan dengan kombo pasif dan skill 1 akan sangat besar, terlebih jika core item kalian sudah jadi.

Kemudian skil 1 ini juga bisa kalian gunakan untuk kabur maupun mengejar musuh karena skill ini akan memberikan kalian buff movement speed. Tapi sayangnya skill 1 ini tidak memberikan efek blink seperti flicker.


Skill 2: Tactical Grenade

Skill 2 Lesley Mobile Legends
Skill 2 Lesley Mobile Legends
Lesley melempar granat ke arah depan dalam bentuk seperti kipas dan akan menyebabkan efek knock back atau musuh terpental ke belakang dan Lesley juga akan melompat mundur.. Skill ini akan memberikan physical damage sebesar 150(+320% Physical Attack). Skill 2 ini akan membatalkan skil ultimate Lesley.

Tips skill 2

Skill 2 Lesley bisa kita gunakan untuk menyelamatkan diri dari serangan jarak dekat seperti assassin dan fighter. Kemudian kita bisa langsung menggunakan skill 2 ketika kita sedang melakukan skill 3 dan ada yang mendekati kita. Tapi kalian harus perhatikan karena skill 2 ini memiliki jarak range atau jarak yang sangat pendek.

Skill 3: Ultimate Snipe

Skill 3 Lesley Mobile Legends
Skill 3 Lesley Mobile Legends
Lesley akn menangkap gerakan seluruh musuh di satu area kemudian akan mengunci ke salah satu hero serta menembakan 4 peluru mematikan dengan damage 200(+80% Physical Attack) + 5% HP Target yang sudah hilang sebagai physical damage.

Setiap peluru yang mengenai target akan memulihkan 10 energy. Oh ya, peluru ini bisa ditahan oleh musuh lainnya.


Tips skill 3

Gunakan skill 3 pada lawan yang sedang sekarat atau sebagai finishing saja. Sebab damage dari skill Lesley ini ditentukan dari presentase HP musuh yang hilang. Jadi damage dari skill 3 ini akan semakin besar jika darah musuh semakin sekarat.

Gameplay Lesley Mobile Legends

Karena Lesley ini merupakan hero marksman, sudah tentu dia sangat lemah di early game. Jadi kalian harus farming supaya item utama kalian jadi.

Early Game

Cara Main Lesley Mobile Legends
Cara Main Lesley Mobile Legends
Di awal permainan,usahakan jangan terlalu bernafsu untuk mengincar lawan. Kalian harus perhatikan bahwa Lesley merupakan hybrid Marksman dan assassin dengan pertahanan sangat rendah.

Gunakan skill 1 dan pasif untuk melakukan poke padamusuh dari jarak yang jauh. Jangan ragu juga untuk menggunakan skil ini untuk farming. Jika kalian ditemani oleh tank, seharusnya kalian bisa bermain sedikit bermain agresif, jika tidak, lebih baik bermain aman saja. 

Di fase ini, usahakan untuk farming hingga core item kalian jadi.

Mid Game

Cara Main Lesley Mobile Legends
Cara Main Lesley Mobile Legends
Di fase ini seharusnya kalian sudah jadi 2 core item kalian yaitu Berserker's Fury dan Endless Battle. Jika sudah memilikinya kalian bisa bermain sedikit agresif. Gunakan skill 3 untuk menghabisi musuh yang sekarat di posisi yang aman. Meskipun musuh tidak mati, tapi setidaknya kalian bisa memukul mundur musuh.

Tak lupa juga untuk menghancurkan turret jika memungkinkan. Tapi harus diperhatikan juga lingkungan kalian supaya tidak terkena ganking dari musuh.

Late Game

Cara Main Lesley Mobile Legends
Cara Main Lesley Mobile Legends
Di fase ini, damage dari Lesley tidak terlalu besar. Tapi karena punya jarak tembak yang jauh, dia sangat berguna untuk menghabisi musuh yang berada di belakang turret. Gunakan kombo skil 1 dan pasif. Jika darah musuh sekarat dan kabur, gunakan skill 3.

Nah itulah guys pembahasan kali ini mengenai cara bermain Lesley Mobile Legends. Jangan lupa untuk terus mengunjungi blog Cecepkocep untuk mendapatkan tutorial hero lainnya. Terima kasih.
SHARE
Cecepkocep
Breaks the Limits!

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment