CxJxP53zWR7EqL6IG36o0bOZq2GoVzf0i6VeUrEr
Endless Battle, Item Pemberi True Damage Terbesar - Tutorial Item Mobile Legends

Endless Battle, Item Pemberi True Damage Terbesar - Tutorial Item Mobile Legends

Endless Battle Guide Mobile Legends

Endless Battle merupakan salah satu item yang terdapat di game Mobile Legends Bang Bang. Endless Battle ini merupakan item attack yang digunakan oleh hero-herp physical damage seperti marksman, fighter, dan assasssin.

Endless Battle ini merupakan item yang sangat komplit guys. Kenapa komplit? Karena item ini memberikan banyak status dasarnya. Selain itu, pasif dari item Endless Battle ini juga sangat bagus guys, yakni akan memberikan tambahan true damage.

Fungsi Item Endless Battle Mobile Legends

Nah pada artikel kali ini, Cecepkocep akan membahas mengenai lebih dalam mengenai item Endless Battle Mobile Legends. Sebelum kita membahas lebih jauh lagi, saya akan bahas mengenai status dasar yang diberikan oleh ini. Untuk itu, yuk kita lihat ulasannya di bawah ini.

Status Dasar

+65 Physical Attack: Penambahan status physical attack yang diberikan oleh Endless Battle memang sangat besar guys. Jumlah ini cukup besar lho guys untuk di early hingga mid game.

+25 Mana Regen: dengan adanya mana regen, kalian tidak akan sering balik ke base karena kehabisan mana, sebab mana kalian akan tetap regen atau terisi setiap detiknya.

+250 HP: jumlah ini lumayan besar lho guys untuk ukuran hero-hero bukan non tanker. Dengan demikian, kalian akan memiliki durability atau daya tahan yang lebih besar.

+10% Cooldown Reduction: tambahan status ini akan membuat kalian lebih sering spam skill, apalagi untuk hero-hero yang sangat bertantung pada skill, tentu butuh status ini guys.

+5% Movement speed: lumayan besar guys supaya kalian bisa lebih cepat untuk roaming. Jumlah ini bisa ditingkatkan lagi dengan pasif dari item Endless Battle.

+15% Lifesteal: Meskipun tidak sebesar item Haas Claws, tapi penambahan lifesteal dari Endless Battle ini cukup besar ko guys. Dengan jumlah segini saja, kalian tak perlu balik ke base untuk regen HP.

Karena status dasar yang diberikan oleh item Endless Battle ini sangat komplit atau banyak, maka harganya sangat mahal, yaitu 2470 gold. Perbandingannya sangat jauh dengan item lifesteal lainnya seperti Demon Hunter Sword dan Haas Claws.

Pasif: Divine Justice

Endless Battle Mobile Legends
Endless Battle Mobile Legends

Pasif pertama dari item Endless Battle ini akan aktif setelah kalian menggunakan skill. Jadi, setelah kalian menggunakan skill, basic attack berikutnya akan menghasilkan true damage sebesar 70% dari physical attack yang kalian miliki.

True Damage ini tidak bisa ditahan oleh armor musuh ya guys. Sebesar apapun armor yang dimiliki oleh musuh, true damage kalian akan tetap masuk.

Pasif item Endless Battle ini memiliki cooldown selama 1,5 detik. Jadi, efek pasifnya tidak akan langsung terjadi lagi. Kalian harus menunggu 1,5 detik lagi supaya pasif bisa aktif lagi.

Item Endless Battle ini sangat cocok kalian beli di slot ketiga atau keempat karena kalian harus memperbanyak phsical attack terlebih dahulu supaya pasifnya akan terasa.

Pasif: Chase Fate

Pasif kedua Endless Battle akan aktif ketika pasif pertama aktif. Pasif kedua item ini yaitu akan meningkatkan movement speed kalian sebesar 10% ketika skill pasif yang pertama aktif. Jadi, kalian akan mendapatkan tambahn 15% movement speed, 5% dari status dasar dan 10% dari pasif.
Endless Battle dan Thunder Belt

Pasif Endless Battle akan memberikan kalian true damage setelah kalian menggunakan skill. Jumlah true damage yang diberikan sebesar 70% dari jumlah physcal attack yang kalian miliki.

Endless Battle dan Thunder Belt

Nah, item Thunder Belt juga akan memberikan kalian tambahan true damage sebesar 2% dari total HP yang kalian miliki. True damage dari kedua item ini akan bekerja dan yang akan pertama keluar adalah item yang kalian beli terlebih dahulu. Misalnya kalian membeli item Endless Battle terlebih dahulu, maka true damage yang keluar terlebih dahulu adalah dari item ini. Ketika pasif dari Endless Battle sedang cooldown, maka true damage dari Thunder Belt akan bekerja.

Baca juga: Thunder Belt, Tanker Semakin Sakit Dengan Item Ini

Endless Battle vs Haas Claws

Haas Claws Mobile Legends
Haas Claws Mobile Legends

Efek lifesteal yang diberikan oleh item Endless Battle adalah status dasar. Dengan demikian kalian bisa tumpuk. Misalnya kalian akan mendapatkan 30% lifesteal dengan membeli dua item Endless Battle.

Tapi lifesteal pada Haas Claws bukanlah status dasar, tapi berupa pasif. Jadi, kalian tidak bisa membeli dua Haas Claws untuk mendapatkan tambahan 40% lifesteal. Jika kalian membeli 2 item Haas Claws, itu merupakan langkah yang sia-sia guys.

Tapi jika kalian membeli item Endless Battle dan Haas Claws, maka kalian akan mendapatkan tambahan 35% lifesteal.

Baca juga: Haas's Claw, Item Dengan Tambahan Lifesteal Terbesar

Endless Battle vs Demon Hunter Sword

Demon Hunter Sword Mobile Legends
Demon Hunter Sword Mobile Legends

Efek lifesteal yang diberikan oleh Demon Hunter Sword itu sangat berbeda dengan lifesteal yang diberikan oleh item Endless Battle maupun Haas Claws. Lifesteal dari Demon Hunter Sword diberikan secara bertahap. Satu kali basic attack akan memberikan kalian 4% lifesteal. Kalian bisa mendapatkan lifesteal maksimal hingga 20%. Maka kalian harus memberikan 5 kali basic attack terlebih dahulu.

Sementara efek lifesteal dari Endless Battle tidak ditumpuk. Efek ini akan bekerja secara langsung. Misalnya kalian memberikan 1 basic attack, kalian secara langsung akan mendapatkan 15% lifesteal.

Baca juga: Demon Hunter Sword, Item Lifesteal Sekaligus Counter Tanker Tebal

Endless Battle vs Bloodlust Axe

Endless Battle akan memberikan kalian lifesteal, yakni regen HP ketika kalian menyerang target dengan basic attack. Sementara Bloodlust Axe akan memberikan kalian spell vamp, yaitu regen HP ketika kalian menyerang target dengan skill.

Siapa hero yang cocok dengan Endless Battle

Seperti sudah saya singgung sebelumnya ya guys, pasif dari item Endless Battle akan aktif setelah kalian mengeluarkan skill. Basic attack berikutnya akan memberkan 70% true damage. Dengan demikian, item ini sangat cocok digunakan oleh hero-hero yang memiliki cooldown skill yang relatif singkat. Berikut ini guys beberapa hero yang cocok dengan item Endless Battle.

Lesley

Lesley Mobile Legends.
Lesley Mobile Legends. Sumber: Metaco

Endless Battle merupakan item utama untuk Lesley. Lesley merupakan marksman yang punya cast skill 1 yang singkat. Basic attack berikutnya akan memberikan damage yang sangat besar guys serta jangkauannya sangat jauh.

Nah jika kalian membeli item Endless Battle, damage yang besar ini akan ditingkatkan lagi karena kalian akan memberikan true damage yang tidak bisa ditembus oleh armor. Terlebih item Endless Battle ini juga akan memberikan kalian tambahan movement speed dan lifesteal.

Clint

Sama seperti Lesley, Clint juga punya cast skill 3 dan 1 yang sangat singkat. Dengan demikian, Endless Battle merupakan item utama untuk Clint. True damage dari Endless Battle dan Thunder Belt akan bekerja ya guys.

Aldous

Aldous Mobile Legends
Aldous Mobile Legends. Sumber: Oketekno

Aldous memiliki damage yang sangat besar dengan skill pertamanya. Setelah menggunakan skill 1, basic attack berikutnya akan memberikan damage yang sangat besar. Dengan membeli item Endless Battle, basic attack setelah menggunakan skill 1 akan memberikan true damage juga yang tidak bisa ditembus oleh armor musuh.

Hero-hero fighter lainnya seperti Alpha, Leomord dan Martis juga cocok menggunakan item Endless Battle. Sebab mereka punya cast skill yang relatif singkat.

Kapan Dibelinya?
Item Endless Battle sangat cocok kalian beli di slot ketiga atau keempat. Mungkin di awal kalian hanya membeli item Vampire Mallet terlebih dahulu yang berfungsi untuk lifesteal. Item ini juga penyusun dari item Endless Battle. Di awal, kalian beli item attack terlebih dahulu, misalnya Berserker's Fury atau item attack lainnya.

Nah itulah guys pemahasan kali ini mengenai item Endless Battle Mobile Legends Bang Bang. Jangan lupa untuk terus mengunjungi blog Cecepkocep untuk mendapatkan tambahan informasi lainnya mengenai game.
SHARE
Cecepkocep
Breaks the Limits!

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment