CxJxP53zWR7EqL6IG36o0bOZq2GoVzf0i6VeUrEr
Kelebihan Dan Kelemahan Guinevere Mobile Legends Agar Tidak Menyesal Beli

Kelebihan Dan Kelemahan Guinevere Mobile Legends Agar Tidak Menyesal Beli

Kelebihan Dan Kelemahan Guinevere Mobile Legends

Guinevere merupakan hero yang unik di game Mobile Legends Bang Bang. Sebab dia merupakan satu-satunya hero yang memiliki role fighter mage. Guinevere ini nampaknya akan menjadi hero yang Over Power ketikan rilis di Original Server.

Jadi apakah kamu yakin ingin beli Guinevere? Sebelum membeli hero, alangkah lebih baik kalian ketahui dulu kelebihan dan kelemahannya supaya tidak menyesal. Kalian harus perhatikan apakah Guinevere ini sesuai dengan gaya permainan kalian?

Untuk itu pada pembahasan kali ini Cecepkocep akan memberikan kalian wejangan mengenai kelebihan dan kelemahan yang dimiliki Guinevere Mobile Legends. Seperti apa ya? Yuk kita lihat ulasannya di bawah ini.

Kelebihan Guinevere Mobile Legends

Mudah Digunakan

Guinevere ini merupakan hero yang tidak begitu sulit untuk digunakan meskipun rolenya adalah fighter mage. Kalau dilihat dari statistiknya, hero ini memiliki tingkat kesulitan sekitar 60%-an. Jadi tidak begitu sulit untuk kita kuasai.

Kelebihan Dan Kelemahan Guinevere Mobile Legends
Guinevere Mobile Legends
Skill keduanya memiliki area yang cukup luas,  jadi kemungkinan besar kita bisa mengenai musuh dengan pas. Sebab skill ini adalah penentu untuk melangsungkan kombo berikutnya. Jika skill 2 berhasil mengenai musuh dan terkena knock up, kita bisa langsung kombo dengan mengeluarkan skill ultimate.

Jadi cara bermain Guinevere ini tidak sesulit yang kita bayangkan. Kalau menurut saya cara bermainnya lebih sulit Gusion dan Selena. Gusion sangat sulit untuk menggunakan skill 1 untuk mengenai target, begitupun dengan Selena. Mungkin kalian hanya butuh beberapa kali latihan untuk menguasai Guinevere ini. Baca juga: Kelebihan dan Kelemahan Esmeralda Mobile Legends

Magic DPS Mage Tinggi

Guinevere ini memiliki role fighter, dengan demikian dia sangat bergantung pada basic attack ketimbang skill. Damage Per Second (DPS) yang dihasilkan oleh Guinevere ini ternyata sangat besar dengan basic attack-nya.

Apalagi jika musuh terkena dengan knock up, entah itu dari kombo skill 2 dan 3 ataupun dari hero lainnya seperti Minotaur, basic attack yang Guinevere hasilkan sangat besar. Basic attack yang dihasilkan oleh skill pasif ini akan meningkat sebesar 25% dari total physical attak dan magical power yang dia miliki.

Bahkan kalau kita jadikan build item fighter, damage basic attack yang diberikan Guinevere ini sangat besar. Bahkan kuat untuk melawan figter murni sekalipun. Dan basic attack dari Guinevere ini juga menghasilkan critical damage. Jadi damage yang akan dia berikan di late game akan benar-benar mengerikan.

Untuk menghasilkan basic attack yang tinggi ini, kita bisa membeli item yang menghasilkan physical attack dam magical power yang besar. Sebab damage modifier dari skill pasifnya itu mengambil dari Total Physical dan Total Magical Power. Dengan begitu kita bisa kombinasikan item mage dan fighter.

Skill CC Area

Guinevere ini juga memiliki crowd control yang sangat mengerikan, yaitu bisa memberikan efek knock up. Dan efek ini bersifat area, jadi sangat cocok kita gunakan untuk war atau teamfight. Musuh bisa-bisa terkena 6 kali efek knock up.

Kelebihan Dan Kelemahan Guinevere Mobile Legends

Tentu saja kemampuan CC yang dimiliki oleh Guinevere ini akan sangat berguna untuk war. Akan sangat bagus jika kita kombinasikan dengan inisiator yang bisa memberikan skill CC area seperti Gatotkaca, Minotaur dan Tigreal. 

Akan tetapi untuk menghasilkan CC yang berkepanjangan, skill 2 kita harus mengenai musuh terlebih dahulu. Sebab skill 3 akan menghasilkan CC jika musuh sedang terkena knock up. Atau musuh harus sedang terkena knock up oleh hero lain seperit Saber dan Chou, kemudian kita gunakan skill 3 untuk memberikan knock up tambahan.

Jika musuh sedang terkena CC ini, kita bisa hit musuh dengan basic attack semaksimal mungkin untuk memberikan damage yang besar. Sebenarnya damage terbesar dari Guinevere ini dari basic attack ketimbang skill. Baca juga: Kelebihan dan Kelemahan Khufra Mobile Legends

Fighter Lincah

Guinevere juga merupakan hero yang sangat lincah dan punya mobilitas tinggi berkat skill keduanya. Kita bisa engange ke musuh maupun kabur dengan mudah. Dia punya kemampun yang bisa masuk dan keluar teamfight dengan sangat mudah.

Skill 2 ini memiliki dua fase, dimana fase pertamanya adalah meloncat ke arah yang kita tentukan. Dan range dari skill 2 fase pertama ini sangat jauh loh guys. Jadi sangat memudahkan kita untuk kabur maupun mengejar musuh.

Fase kedua dari skill 2 ini bisa kita gunakan kembali (fase kedua) untuk melukan dash ke arah yang kita tentukan. Kemudian fase kedua ini juga akan meninggalkan bayangan yang bisa mengecoh pikiran lawan. Bahkan bayangan ini akan meledak dan memberikan magic damage.

Dengan skill keduanya ini, Guinevere ini akan sangat untuk diciduk karena memiliki dua fase, meloncat dan dash. Bahkan musuh bisa-bisa hanya akan menyerang bayangan, bukan kita. 

Kelemahan Guinevere Mobile Legends

Sangat Bergantung Pada Tim

Memang pada dasarnya semua hero sangat bergantung pada tim, akan tetapi Guinivera lebih penting lagi supaya kombo skillnya bisa berjalan dengan sempurna. Harus kita perhatikan bahwa skill kedua dari Guinevere harus benar-benar mengenai musuh supaya skill ketiganya bisa memberikan efek CC tambahan.

Kelebihan Dan Kelemahan Guinevere Mobile Legends

Supaya skill kedua Guinevere ini mengenai musuh, maka harus ada hero lainnya yang memberikan CC, minimal stun. Maka dari itu Guinevere ini sangat cocok kita kombinasikan dengan hero-hero yang juga sama-sama punya skill CC seperti Chou dan Saber. Kedua hero ini juga memiliki skill knok up.

Tapi sebenarnya kita bisa maksimalkan skill kedua ini dengan cara bermain dari dalam bush atau rumput. Ketika bisa memberikan serangan kejutan dengan meloncat dengan skill dua. Jika sudah kena musuh, kita bisa menjalankan kombo skill dengan lancar (kecuali musuh flicker).

Perlu Timing Yang Tepat

Untuk menjalankan kombo skill, kita juga membutuhkan timing yang pas. Sebab jika tidak dengan timing yang pas, yang ada kombo tersebut akan kacau. Yang lebih parah lagi kita hanya akan mati konyol karena dikeroyok musuh.

Jadi sebenarnya Guinevere ini merupakan fighter yang sagat tergantung pada kombo skill. Kita harus menggunakan skill 2 terlebih dahulu untuk memberikan knock up, jika berhasil, kombo bisa dilanjutkan. 

Jadi kalau bisa gunakan skill 2 jika musuh sudah terkena efek CC terlebih dahulu oleh teman kita. Misalnya skill 3 Minotaur dan Tigreal, atau skill ultimate Chou dan Saber. Dengan demikian musuh akan sulit kabur bahkan tewas seketika.

Cooldown yang Relatif Lama

Skill dua yang merupakan core skill Guinevera ternyata punya cooldown yang relatif lama meskipun bisa kurangi cooldown-nya dengan skill 1. Oleh sebab itu kita harus gunakan skill 2 dengan waktu yang tepat. Baca juga: Review, Cara Main dan Build Item Khufra Mobile Legends

Tapi sebenarnya kita bisa maksimalkan skill dua ini dengan cara spam skill 1 di sepanjang permainan. Atau kita beli item cooldown reduction seperti Fleeting Time.

Nah itulah guys kelebihan dan kelemahan yang dimiliki oleh Guinevere Mobile Legends Bang Bang. Kalian punya tambahan lainnya? Sampaikan pendapat kalian di kolom komentar ya. Jangan lupa untuk terus mengunjungi blog Cecepkocep untuk mendapatkan artikel terbaru. Terima kasih.

Bagi kalian yang penasaran dengan gameplaynya seperti apa, yuk kita lihat videonya di bawah ini.

SHARE
Cecepkocep
Breaks the Limits!

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment