CxJxP53zWR7EqL6IG36o0bOZq2GoVzf0i6VeUrEr
Blade of the 7 Seas, Item Late Game Paling Mengerikan Di Mobile Legends [UPDATE]

Blade of the 7 Seas, Item Late Game Paling Mengerikan Di Mobile Legends [UPDATE]

Perbedaan Mendasar Blade of the 7 Seas Dan Malefic Roar - Tutorial Item Mobile Legends
Blade of the 7 Seas Guide
Blade ot the 7 Seas merupakan salah satu item yang terdapat di game Mobile Legends Bang Bang. Item ini merupakan item ini yang biasanya digunakan oleh hero-hero tipe physical damage seperti assassin, fighter dan marksman.

Blade of the Heptaseas ini biasanya digunakan untuk melawa hero-hero yang punya armor tinggi seperti Gatotkaca dan Johnson. Item ini juga bisa menjadi counter dari item-item armor seperti Blade Armor dan Dominance Ice. Selain itu, sekarang item ini juga bisa meningkatkan damage dari hero penggunanya.

Dulu para player selalu dibuat bingung apakah harus membeli Blade of the Heptaseas atau Malefic Roar, sebab kedua item ini memliki fungsi yang sama untuk mengurangi armor musuh. Fungsinya memang sama, tapi cara kerja dari kedua item ini berbeda. Tapi untuk sekarang tidak usah bingung lagi guys karena Blade of the 7 Seas memiliki pasif yang berbeda dengan sebelumnya.

Nah dalam artikel kali ini Cecepkocep akan membahas mengenai item Blade of the 7 Seas. Apa bedanya dengan Malefic Roar? Siapa hero-hero yang cocok dengan item ini? Untuk mendapatkan jawabannya, yuk langsung saja kita lihat ulasannya di bawah ini.

Status Dasar

Deadly Blade Mobile Legends (New)

+65 Physical Attack: penambahan status dasar yang lumayan besar untuk item yang harganya 1950 gold. Status dasar ini lebih besar dibandingkan dengan Malefic Roar yang hanya memberikan 65 Physical Attack.

+250 HP: Status ini berguna supaya memiliki daya tahan yang lebih baik, apalagi untuk hero-hero assassin yang memiliki HP  sangat rendah. Malefic Roar tidak memberikan status ini ya guys.

Pasif

Pasif pertama dari item Blade of the 7 Seas ini yaitu memberikan +15 Physical Penetetration. Sebelum Patch 1.3.88, Physical PEN yang diberikan adalah 25. Tapi sekarang memiliki pasif utama yang berbeda dengan sebelumnya.

Sebelum Patch 1.3.88
Pasif Blade of the 7 Seas akan aktif ketika kalian menggunakan skill ke musuh. Pasifnya ini akan mengurangi 25 point armor musuh selama 3 detik. Setelah 3 detik, armor musuh akan kembali seperti semula. Jadi basic attack tidak akan bisa mengaktifkan pasif dari item ini ya guys.

Ketika kita menggunakan skill, maka armor musuh akan berkurang sebesar 25 point selama 3 detik. Tapi itu hanya 1 skill saja, jika kalian menggunakan 2 skill berturut-turut, armor musuh yang berkurang tetap 25 point. Jadi pasif Blade of the 7 Seas tidak bisa distack dengan menggunakan 2 skill berturut-turut.

Tapi jika teman kita juga menggunakan item Blade of the 7 seas, maka armornya akan berkurang sebesar 50 point. Jadi jik item ini digunkan oleh 2 orang yang berbeda dan sama-sama menyerang kepada musuh yang sama, maka musuh akan kehilangan 50 armor selama 3 detik (25 dari kalian dan 25 lagi dari teman kalian).

Sesudah Patch 1.3.88
Pasif Blade of the 7 Seas mengalami perubahan di Patch 1.3.88 yang rilis di Original server. Pasifnya yang terbaru adalah: Apabila kita tidak menerima damage selama 5 detik, maka Basic ATK selanjutnya akan memberikan tambahan damage sebesar 100% dari Physical ATK yang kita miliki.

Kapan Dibelinya?

Blade of the 7 Seas memiliki pasif yang berbeda dengan sebelumnya. Sekarang untuk membuat item ini efektif, kita harus memiliki physical attack yang besar terlebih dahulu. Dengan memiliki physical attack yang besar, damage yang diberikan oleh pasif Blade of the 7 Seas juga akan semakin besar. Saya merekomendasikan kalau item ini ditempatkan di slot kelima atau keenam. Dengan begitu damage yang akan kalian berikan di late game akan sangat mengerikan.

Siapa Hero yang Cocok?

Item Blade of the 7 Seas sangat cocok digunakan oleh hero-hero tipe physical, terutama marksman dan Assassin. Tapi menurut ane hero yang paling cocok menggunakan item ini adalah Natalia. Dia merupakan assassin yang main-main di dalam bush. Dengan menggunakan item ini, damage Natalia di late game benar-benar akan mengerikan.

Kemudian assassin lainnya seperti Saber dan Lancelot juga cocok menggunakan item ini. Begitu juga dengan marksman. Intinya item ini sangat cocok digunakan oleh hero-hero late game dan memiliki kemampuan menciduk.

Itulah guys pemabahasan kali ini mengenai item Blade of the 7 Seas yang ada di game Mobile Legends Bang Bang. Jangan lupa untuk terus mengunjungi blog Cecepkocep ya untuk mendapatkan artikel-artikel terbaru. Terima kasih.

SHARE
Cecepkocep
Breaks the Limits!

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment