CxJxP53zWR7EqL6IG36o0bOZq2GoVzf0i6VeUrEr
Windtalker, Item Paling Fleksibel Untuk Para Marksman - Tutorial Item Mobile Legends

Windtalker, Item Paling Fleksibel Untuk Para Marksman - Tutorial Item Mobile Legends

Windtalker Guide Mobile Legends Bang Bang


Windtalker adalah salah satu item attack yang terdapat di game Mobile Legends Bang Bang. Windtalker merupakan item attack dan biasanya digunakan oleh hero-hero physical seperti marksman, fighter dan assassin.

Meskipun item Windtalker ini tidak memberikan penambahan status physical attack, tapi item ini memberikan status lainnya yang juga sangat penting, diantaranya adalah critical chance. Item ini biasanya sangat bagus dikombinasikan dengan Berseker's Fury ataupun Scarlet Phantom.

Nah pada artikel kali ini, Cecepkocep akan membahas secare lebih mendetail mengenai item Windtalker. Apa sih yang bagus dari item ini? Se-efektif apakah item ini digunakan dalam game Mobile Legends. Untuk itu, yuk kita lihat pembahasannya di bawah ini.

Fungsi item Windtalker Mobile Legends

Fungsi utama dari item Windtalker yaitu meningkatkan attack speed dan critical chance. Tapi sebenarnya ada status lain yang diberikannya sehingga menjadi daya jual yang tinggi.

Status Dasar

+40% Attack Speed: penambahan status ini tentu saja sangat penting untuk hero-hero marksman dan fighter, serta beberapa assassin. Penambahan status Attack speed oleh Windtalker paling tinggi dari item-item attack lainnya.

+20 Movement Speed: inilah yang menjadi daya jual utama dari item Windtalker. Dengan demikian, hero yang kalian gunakan akan memiliki mobilitas yang lebih tinggi.

+10% Crtical Chance: Dengan status ini, critical damage kalian akan sering keluar, apalagi jika dikombinasikan dengan item Berserker's Fury.

Pasif 1: Thypoon

Windtalker Mobile Legends
Windtalker Mobile Legends

Setiap 3,5 detik, basic attack kalian akan mengenai 3 lawan sekaligus dan akan memberikan 100 magic attack. Cooldown dari pasif ini akan aktif akan berkurang jika critical chance kalian juga meningkat. Dengan demikian, item Windtalker ini sangat cocok dikombinasikan dengan item Scarlet Phantom dan Berserker's Fury.

Sementara itu, damage dari pasif Windtalker ini akan meningkat jika attack speed yang kalian miliki juga meningkat. Dengan demikian, Windtalker ini sangat bagus jika dikombinasikan dengan item Golden Staff dan Corrosion Scythe yang memberikan attack speed tinggi.

Pasif 2: Active

Pasif kedua dari item Windtalker yaitu setiap pasif pertama kalian digunakan (Typoon), maka movement speed kalian akan bertambah selama 5%. Namun durasi ini tidak diketehui seberapa lama efek ini akan bertahan. Jadi sebenarnya yang paling penting adalah pasif pertamanya ya.

Windtalker dan Berserker's Fury dan Scarlet Phantom

Item Berserker's Fury akan memberikan kalian +25% Critical Chance. Dengan demikian, item ini sangat berguna untuk memaksimalkan pasif dari Item Windtalker. Pasif item Windtalker akan sering keluar dengan adanya penambahan critical chance.

Item Scarlet Phantom juga akan memberikan kalian +25% Critical Chance, sama seperti item Berserker's Fury. Penambahan status ini akan membuat pasif dari Windtalker akan sering keluar. Jadi, windtalker ini sangat bagus jika dikombinasikan dengan item Berserker's Fury maupun dengan item Scarlet Phantom.

Windtalker dan Golden Staff

Item Golden Staff akan memberikan kalian 30% Attack Speed. Dengan demikian, kalian akan mendapatkan tambahan attack speed lagi jika membeli item Golden Staff. Dengan demikian, damage dari pasif item Windalker akan semakin besar, atau lebih dari 100 point.

Tapi risikonya, critical chance yang diberikan oleh item Windtalker akan terbuang secara cuma-cuma. Sebab item Golden Staff akan mengkonversi critical chance yang kalian miliki menjadi attack speed. Tapi, hal ini justru akan membuat attack speed kalian meningkat dan damage dari pasif item Windtalker akan semakin besar.

Cocok untuk siapa?

Item Windtalker sangat cocok digunakan oleh hero-hero yang meningkatkan critical damage. Dengan demikian, critical damage yang kalian miliki akan sering keluar. Selain itu, kalian juga bisa membeli item ini jika memamng membutuhkan movement speed tambahan. Salah satu hero yang sangat membutuhkannya adalah Helcurt, Natalia dan Lesley.

Kapan Dibelinya?

Satu hal yang harus kalian ketahui mengenai item Windtalker, yakni item ini merupakan item pendukung. Windtalker bukanlah item utama. Windtalker merupakan item pendukung item lainnya seperti Berserker's Fury.

Natalia Starlight Skin Phantom Dancer Mobile Legends
Natalia Mobile Legends
Kemudian, Windtalker ini diciptakan untuk meningkatkan mobilitas hero yang kalian gunakan. Jadi, item ini sebenarnya bisa kita beli di early game untuk hero-hero yang udah critical chance dari skill yang mereka miliki, misalnya adalah Lesley dan Natalia.

Item Windtalker ini tidak memberikan penambahan status physical attack, dengan demikian damage yang akan kalian hasilkan tidak akan besar. Jadi, usahakan jangan melakukan teamfight hanya dengan mengandalkan item ini saja. Kalian harus membeli Windtalker setelah item attack kalian sudah jadi, item attack yang saya rekomendasikan adalah Berserker's Fury.

Nah itulah guys pembahasan kali ini mengenai item Windtalker yang ada di game Mobile Legends Bang Bang. Terus kunjungi blog Cecepkocep ya untuk dapat artikel-artikel terbaru mengenai Mobile Legends.
SHARE
Cecepkocep
Breaks the Limits!

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment