CxJxP53zWR7EqL6IG36o0bOZq2GoVzf0i6VeUrEr
Jadwal Rilis Skin Dan Hero Baru Mobile Legends Bulan April 2019

Jadwal Rilis Skin Dan Hero Baru Mobile Legends Bulan April 2019

Cecepkocep - Di setiap bulannya Moonton selalu merilis skin dan hero baru di Mobile Legends Bang Bang. Termasuk di bulan April ini banyak skin yang bakal rilis, mulai dari skin elite hingga skin Epic. Selain itu ada juga hero baru Esmeralda yang bakal rilis di global server.

Di bulan Maret lalu, tiga skin King of Fighter sudah rilis yaitu Karina (Leona), Chou (Iori Yagami), dan Guinevere (Athena Asamiya). Mungkin di bulan ini akan ada lagi anggota dari King of Fighter. Berikut ini jadwal rilis skin dan hero Mobile Legends bulan April 2019.

1. Hanabi Starligt Skin - Fiery Moth

Hanabi Starligt Skin - Fiery Moth
Hanabi Starligt Skin - Fiery Moth
Untuk skin starlight Member April 2019 jatuh kepada Hanabi Fiery Moth. Kalian bisa mulai membelinya pada mulai tanggal 1 April dengan harga 150 ribuan. Di samping itu, kalian juga bakal mendapatkan keuntungan dari membeli skin starligh member Hanabi ini. Kalian bisa mendapatkan lebih banyak tiket, dan banyak lagi keuntungan lainnya.

Kalau saya perhatikan, skin starlight member Hanabi ini lebih mirip seperti Katakuri yang ada di anime One Piece. Hanya saja penampilan Hanabi ini versi wanitanya, ya kan Hanabi wanita wkwkwk. Saya lihat bukannya cantik, tapi skin ini malah membuat Hanabi sangat seram. Mungkin yang membuatnya seram karena alisnya yang menyerupai tanduk.

Di Season 12 ini, semua hero marksman mengalami buff. Mungkin hal ini supaya marksman bisa tetap digunakan di meta sekarang. Dan Hanabi sendiri masih sangat bagus untuk digunakan di season 12 ini. Meskipun dia tidak punya skill escape, tapi dia punya kemampuan immune yang membuatnya bisa kebal terhadap crowd control seperti stun, slow, bahkan silent.

Akan tetapi Hanabi ini memerlukan banyak waktu untuk farming, tapi hal itu menurut saya wajar karena semua hero marksman seperti itu. Tapi kalian akan merasakan damage yang begitu besar ketika pertandingan sudah di late game. Usahakan untuk main bareng teman kalian ketika menggunakan hero ini karena dia benar-benar butuh back up. Baca juga: Jadwal Rilis Skin Dan Hero Baru Mobile Legends Bulan Mei 2019

2. Hero Baru Esmeralda

New Hero - Esmeralda
New Hero - Esmeralda
Esmeralda akan rilis di original server pada tanggal 3 April 2019. Dia merupakan tank mage dengan kemampuan yang mengerikan. Salah satu kemampuan utamanya adalah memberikannya shield yang sangat tebal. Selain itu, dia juga bisa mencuri shield musuh, dengan begitu dia bisa menjadi counter hero-hero yang memiliki shield dan counter dari item Athena's Shield.

Kalian harus perhatikan bahwa meskipun Esmeralda ini adalah tank, tapi dia tidak punya kemampuan crowd control sama sekali. Hero ini lebih fokus pada shield yang dia miliki, beserta efek regen HP-nya. Jadi, kalian harus mempertimbangkannya sebelum membeli. Saya sarankan tungguk 3 hingga 4 minggu apakah hero banyak yang menggunakan atau tidak. Jika memang hero ini bagus, kalian bisa membelinya. Baca juga: Tutorial, Cara Bermain, dan Build Item Esmeralda Terbaru Mobile Legends Bang Bang Terbaru 2019

3. Saber Epic Skin - Onimaru

Saber Epic Skin - Onimaru
Saber Epic Skin - Onimaru
Saber akan mendapatkan skin epic terbarunya lagi di bulan ini. Skin epic terbaru ini bernama Onimaru yang bakal rilis pada 8 April 2019. Skin ini bisa kalian dapatkan melalui event Lucky Box, dengan begitu memerlukan diamond yang cukup banyak. Tapi keuntungan yang kalian dapatkan juga akan banyak.

Skin Epic Saber yang baru ini sangat keren kalau menurut saya. Bahkan saya menilai skin epic Saber ini lebih bagus ketimbang skin Legendnya. Kalau kalian perhatikan lebih detail, skin epic ini lebih mirip seperti Alpha, akan tetapi dengan muka yang lebih seram. Terlihat dia seperti seorang iblis yang menguasai teknik samurai dengan kedua pedangnya.

Saber ini masih tetap bagus untuk digunakan di season 12 ini, tapi kalau menurut saya sekarang ini lebih mengarah ke support. Sebab di season ini banyak hero-hero yang punya kemampuan immune dan kebal terhadap crowd control, apalagi crowd control yang diberikan Saber hanya satu target. Apalagi meta season sekarang lebih banyak hero yang memiliki damage area. Kita lihat saja apakah Saber ini bisa masuk meta di season 12 ini. Baca juga: Build Item Saber Mobile Legends Tersakit dan Terbaru 2019

4. Minshittar Elite Skin - Gilded King

Minshittar Elite Skin - Gilded King
Minshittar Elite Skin - Gilded King
Minshittar akhirnya akan mendapatkan skin elitnya bernama Gilded King. Kalau menurut jadwal, Skin elite Minshittar ini akan rilis pada 10 April mendatang. Kalian bisa membeli skin ini seharga 599 diamond, tapi akan mendapatkan diskon jika melakukan pembelian di minggu pertama sebesar 30%.

Tidak ada yang spesial dengan skin baru Minshittar ini kalau menurut saya. Yang menjadi pembeda dengan skin normalnya adalah zirah yang dia gunakannya. Coba saja kalau zirah berwarna emas ini ditiadakan, maka akan terlihat seperti skin normalnya. Bahkan kalau menurut saya skin ini lebih mirip sepeti Gatotkaca. Baca juga: Build Item Minsitthar Mobile Legends Tersakit Dan Terkeras 2019

Potensi Minshittar di season ini saya rasa sangat bagus. Kalian yang baru beli hero ini mungkin akan merasa biasa-biasa saja dan ngga guna. Tapi kalau kalian sudah bisa memperhatikan lebih seksama skill-nya, Minshittar ini sangat bagus. Minshittar ini bisa menjadi counter untuk hero-hero yang punya kemampuan dash seperti Harith dan Lancelot. Sebab mereka tidak bisa menggunakan skill ketika berada di area skill ultimate Minshittar. Terlebih hero ini juga bisa lebih cepat kaya ketika bermain.

5. Angela V.E.N.O.M Skin - Vespid

Angela Venom Skin - Vespid

Angela merupakan anggota pertama dari squad V.E.N.O.M yang akan rilis di global server. Skin Vespid Angela ini akan rilis pada 16 April mendatang. Dengan begitu kamu siapkan saja diamondnya untuk mendapatan skin terbaru dari Angela ini.

Kalau saya perhatikan, skin Vespid Angela ini lebih mirip seperti seekor lebah, tapi Angelanya terlihat sangat imut dan cantik. Menurut saya skin ini sangat keren karena penampilannya juga mirip seperti cyborg . Ya kan Angela emang Cyborg atau boneka. Baca juga: Build Item Angela Mobile Legends Terbaik dan Terbaru 2019

Angela ini memang sangat sulit digunakan untuk solo rank, tapi sangat efektif jika digunakan untuk mabar. Menurut saya Angela ini sangat cocok untuk dikombinasikan dengan hero-hero fighter yang saat ini sedang mendominasi meta. Tapi sekarang support juga sudah masuk meta, mungkin dalam beberapa waktu ke depan Angela juga akan banyak yang pakai.

6. Minitaur Zodiac Skin - Taurus

Minotaur Zodiac Skin - Taurus

Minotaur akan mendapatkan skin zodic bernama Taurus. Sebenarnya nama ini digunakan untuk skin hadiah season 4, tapi hadiah skin season ini diubah namanya menjadi Orbiter. Jadi kalian jangan heran jika nama skin hadiah season 4 berubah menjadi Orbiter. Sebab nama skin Taurus digunakan untuk skin Zodiac.

Skin Minotaur Taurus ini akan rilis pada 20 April mendatang. Kita harus menyiapkan lebih banyak diaomond untuk mendapatkan skin ini karena hanya bisa didapatkan melalui summon zodiac skin.

Minotaur termasuk tanker yang sering digunakan di season 12 ini karena kemampuannya sebagai crowd controller sangat baik. Bukan itu saja, crowd control yang dia berikan juga bersifat area. Selain itu, Minotaur juga memiliki kemampuan regen HP yang sangat bagus dengan skill keduanya.

7. Hero Baru Granger

Granger Mobile Legends
Granger Mobile Legends
Kali ini Original server juga akan kedatangan hero baru bernama Granger. Dia merupakan marksman dengan specialty Reaper dan burst damage. Hero ini akan rilis pada 23 April mendatang. Kamu bisa mendapatkan hero ini seharga 32.000 BP atau 499 diamond. Tapi di minggu pertama kalian akan mendapatkan diskon 30% jika ingin membelinya dengan diamond.


Hero in memiliki burst damage yang sangat besar, hanya dengan sekali kombo saja musuh bisa langsung mati atau paling tidak sekarat. Dengan menggunakan build item yang tepat, damage yang diberikan oleh Granger sangat besar. 

Itulah beberapa skin dan hero yang bakal rilis di bulan April 2019. Kemungkinan akan diundur atau dipercepat, semua tergantung Montoon selaku pihak developer dari game Mobile Legends. Mungkin akan ada skin lainnya yang bakal rilis di bulan April ini. Kalian suka skin yang mana?
SHARE
Cecepkocep
Breaks the Limits!

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment