CxJxP53zWR7EqL6IG36o0bOZq2GoVzf0i6VeUrEr
Corrosion Scythe, Penambah 65% Attack Speed - Tutorial Item Mobile Legends

Corrosion Scythe, Penambah 65% Attack Speed - Tutorial Item Mobile Legends

Item merupakan hal yang harus ada dalam setiap game bergenre MOBA, termasuk juga Mobile Legends Bang Bang. Dengan adanya item, hero-hero yang kita gunakan bisa memiliki status attack maupun defense yang meningkat.

Salah satu item yang ada di game Mobile Legends adalah Corrosion Scythe. Ini merupakan salah satu item underrated atau jarang dipakai di dalam game ini. Padahal fungsi dari item ini benar-benar berguna untuk hero-hero damage dealer seperti Marksman.

Nah dalam artikel kali ini, Cecepkocep akan sharing lebih dalam lagi mengenai item Corrosion Scythe Mobile Legends. Apa sih fungsi utama dari item ini? Yuk kita lihat ulasannya di bawah ini.

Corrosion Scythe Mobile Legends

Corrosion Scythe Mobile Legends

Status Dasar

+50 Physical Attack: Penambahan status ini tergolong cukup tinggi. Phyisical damage kita akan terbantu dengan adanya item Corrosion Scythe ini.

+5% Movement Speed: Penambahan ini memang kurang begitu terasa, coba kalau ditambah menjadi 10%, pasti akan benar-benar berguna untuk melawan hero-hero dash seperti Fanny.

+25% Attack Speed: Status attack speed yang diberikan oleh Corrosion Scythe memang sangat besar. Status ini akan lebih besar lagi jika kita bisa mengaktifkan skill pasifnya.

Pasif: Corrosion

Pasif pertama dari item ini adalah basic attack kita memiliki kemungkinan 50% untuk mengurangi movement speed musuh. Jika kita menggunakan hero melee atau hero jarak dekat, kita memiliki kemungkinan 40% mengurangi movement speed musuh. Jika kita menggunakan hero range jarak jauh seperti Marksman, kita hanya bisa mengurangi 20% movement speed musuh.

Pasif pertama dari item Corrosion Scythe ini tidak akan selalu aktif, tapi 50:50. Artinya, jika kita memberikan 10 kali basic attack, maka 5 diantaranya akan mengaktifkan pasif pertama item ini. Untuk hero Marksman, mengurangi 20% movement speed musuh itu sangat bagus lho, sebab kita bisa menembak musuh dari jarak jauh.

Pasif kedua dari item Corrosion Scythe ini adalah basic attack kita akan menambahkan 8% Attack speed kita. Efek ini bisa distack hingga 5 kali, artinya kita bisa mendapatkan tambahan 40% Attack speed lagi.

Efek ini akan hilang setelah 3 detik kita berhenti menyerang. Tetapi jika kita tidak berhenti menyerang, efek akan terus aktif. Dengan begitu, kita bisa mendapatkan total 65% Attack Speed hanya dari satu item Corrosion Scythe saja, yakni 25% dari aktif dan 40% dari pasif.

Nilai 65% attack speed itu lebih tinggi dari Scarlet Phantom dan Windtalker. Corrosion Scythe merupakan item dengan tambahan attack speed terbesar kedua setelah Golden Staff. Sebab Golden Staff sifatnya unlimited tergantung dari jumlah critical chance yang kita miliki. Tapi jarang sekali player mengkombinasikan Golde Staff dengan item critical, jadi Corrosion Scythe bisa menjadi item dengan attack speed tertinggi di game Mobile Legends.

Cocok Untuk Siapa?

Layla Bunny Babe Mobile Legends
Item Corrosion Scythe ini sangat cocok digunakan oleh hero-hero yang memiliki jarak tembak jauh, misalnya adalah Layla. Dia juga punya skill yang bisa mengurangi movement speed musuh melalui skill keduanya. Dengan menggunakan item ini, musuh akan sulit kabur ketika berhadapan dengan Layla.

Tidak hanya Layla, hero-hero lainnyajuga cocok menggunakan item Corrosion Scythe, bahkan hero-hero jarak dekat sekalipun. Yang Penting, hero-hero yang kita gunakan membutuhkan attack speed dan efek slow tambahan.

Nah itulah pembahasan kali ini mengenai item Corrosion Scythe yang ada di game Mobile Legends Bang Bang. Jangan lupa untuk mengunjungi blog Cecepkocep untuk mendapatkan artikel terbaru.
SHARE
Cecepkocep
Breaks the Limits!

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment