CxJxP53zWR7EqL6IG36o0bOZq2GoVzf0i6VeUrEr
Divine Glaive, Item Ampuh Penembus Magic Defense Di Mobile Legends Bang Bang

Divine Glaive, Item Ampuh Penembus Magic Defense Di Mobile Legends Bang Bang

Divine Glaive, Item Ampuh Penembus Magic Defense Di Mobile Legends Bang Bang

Cecepkocep - Salah satu item yang terdapa di game Mobile Legends adalah Divine Glaive, atau dulu dikenal dengan nama Devil Tears. Divine Glaive ini merupakan item mage, jadi biasa digunakan oleh hero-hero tipe magical seperti Gusion, Selena, Kagura, dan mage-mage lainnya.

Item ini biasanya digunakan untuk melawan hero-hero tank yang memiliki magic resistance yang tebal. Divine Glaive ini merupakan counter dari item-item magic resistance seperti Athena's Shield, Oracle, dan Immortality. Magical penetration yang dimiliki oleh item ini sangat tinggi, jadi sangat bagus jika kita gunakan.

Dalam artikel kali ini, Cecepkocep akan membahas lebih mendetail mengenai item Divine Glaive Mobile Legends. Langsung saja kita lihat ulasannya di bawah ini.

Devil Tears = Divine Glaive

Dulu nama item Divine Glaive ini adalah Devil Tears. Kalau diperhatikan, makna dari nama kedua item tersebut sangat bertolak belakang. Devil Tears artinya Air mata iblis, sementara Divine Glaive artinya Pedang suci.

Salah satu alasan kenapa nama item ini diganti adalah karena fitur family frendly yang ingin diterapkan oleh Moonton. Moonton menghapus segala jenis konten yang dianggap tidak baik untuk anak-anak, termasuk yang berhubungan dengan istilah setan dan iblis.

Status Dasar

Status dari yang diberikan oleh Divine Glaive hanyalah +65 Magic Power, tidak ada status yang lainnya. Tapi yang menjadi daya jual dari item ini adalah pasifnya. Dengan begitu kalian jangan terlalu berharap lebih mengenai magic power dari item ini.

Pasif pertama dari item ini adalah +40% Magical Penetration. Penambahan ini sangat besar apalagi jika pasif yang kedua aktif. Pasif kedua dari item Divine Glaive adalah meningkatkan magical penetration sebesar 30% jika darah kita lebih dari 70%. Berarti dalam kondisi ini kita akan mendapatkan +70% Magical Penetration. Sangat besar bukan? Dengan begitu, setinggi apapun magic res tinggi, damage yang akan kalian berikan tetap akan besar karena sudah ditembus oleh item ini.

Misalnya musuh memiliki 100 magic res, ketika kalian menyerangnya dengan skill dan darah kalian masih tebal (>70%), maka magic res yang bekerja bagi musuh hanya 30 saja. Sebab 70% sudah ditembus oleh item Divine Glaive.

Untuk memaksimalkan pasif Divine Glaive ini, usahakan HP kalian harus lebih dari 70%. Sebab jika kurang, magical penetration yang bekerja hanya 40% saja.

Kalau kita perhatikan, cara kerja dari item Divine Glaive ini mirip seperti item Malefic Roar pada item attack. Maksudnya yaitu hanya kalian saja yang menggunakan kedua item ini yang merasakan keuntungannya. Magic Penetration ini tidak mengurangi magic resistance lawan, akan tetapi menembusnya. Dengan begitu rekan setim kita tidak akan merasakan keuntungannya.

Cocok untuk siapa?

Semua hero tipe magical sangat cocok menggunakan item ini selama mereka membutuhkan magical penetration untuk melawan tank yang punya magical penetration yang tinggi. Kalian harus ingat bahwa +70% magical penetration itu sangat tinggi. Apalagi jika dikombinasikan dengan skill hero yang memberikan magic penetration, misalnya adalah pasif Eudora dan pasif Lunox. Setebal apapun tank musuh, mereka tetap akan menerima damage yang besar meskipun mereka memiliki magic res yang tinggi.

Kapan dibelinya?

Harga dari item Divine Glaive adalah 1970. Jika dibandingkan dengan item mage lainnya, Divine Glaive terbilang sangat murah. Wajar saja karena item ini tidak memberikan magic power yang tinggi. Tapi yang paling penting adalah pasifnya yang akan membuat magic damage kalian menjadi lebih tinggi.

Item Divine Glaive ini wajib dibeli di late game karena tank-tank musuh sudah punya magic res yang tebal. Kalian bisa tempatkan Divine Glaive ini di slot keempat atau kelima. Item ini akan benar-benar terasa jika pertandingan sudah memasuki fase late game. Di awal permainan sebaiknya kalian lebih fokus pada cooldown reduction, spell vamp, atau item mage lainnya yang memberikan manfaat besar di early game.

Itulah pembahasan kali ini mengenai item Divine Glaive Mobile Legends BangBang. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Terima kasih.
SHARE
Cecepkocep
Breaks the Limits!

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment