CxJxP53zWR7EqL6IG36o0bOZq2GoVzf0i6VeUrEr
Deadly Blade, Item Ampuh Pembasmi Alucard, Ruby, Dan Alpha Mobile Legends

Deadly Blade, Item Ampuh Pembasmi Alucard, Ruby, Dan Alpha Mobile Legends

Tutorial Item Deadly Blade Mobile Legends
Deadly Mobile Legends
Item merupakan hal yang harus ada dalam sebuah game bergenre MOBA, termasuk juga Mobile Legends. Dengan adanya item, hero-hero yang kita gunakan bisa memiliki status yang lebih optimal, entah itu untuk attack maupun defense.

Salah satu item yang terdapat di game Mobile Legends adalah Deadly Blade. Deadly Blade ini adalah item attack yang biasa digunakan oleh hero-hero marksman atau fighter. Item ini biasa digunakan untuk melawan hero-hero yang punya lifesteal sangat besar seperti Ruby dan Alucard.

Nah dalam artikel kali ini, Cecepkocep akan membahas lebih dalam lagi mengenai item Deadly Blade Mobile Legends. Apa fungsi utama dari item ini dan siapa hero yang cocok dengan item ini. Untuk itu yuk kita simak pembahasannya di bawah ini.

Status Dasar

+65 Physical Attack: Item Deadly Blade akan memberikan kita +65 Physical Attack. Lumayan besar sih guys, bahkan lebih besar dari Malefic Roar. Tapi ingat ya fungsi utama dari Deadly Blade ini bukan status dasarnya.

+20% Attack Speed: Status attack speed yang diberikan oleh item Deadly Blade juga lumayan besar guys, jadi lumayan untuk meningkatkan attack speed kita.

Pasif: Life Drain

Tutorial Item Deadly Blade Mobile Legends
Deadly Blade Mobile Legends
Basic attack kita akan mengurangi efek regenerasi HP sebanyak 50% selama 3 detik.

Jadi, fungsi sebenarnya dari item Deadly Blade ini adalah untuk mengurangi efek regenerasi HP, termasuk juga lifesteal. Pengurangan efek regen 50% itu sangat besar lho guys. Musuh hanya akan mendapatkan 50% lifesteal saja.

Tentu saja guys pengurangan 50% regen HP itu akan membantu kita dalam memenangkat teamfight. Sangat cocok untuk melawan Alucard ataupun Ruby. 

Pasif dari Deadly Blade hanya akan aktif jika menggunakan basic attack. Untuk melihat apakah pasif dari Deadly aktif atau tidak, kita bisa perhatikan ada tanda "patah hati" di atas kepala musuh. Artinya, regen HP musuh akan berkurang sebesar 50%.

Pasif dari item Deadly Blade ini akan berhenti 3 detik setelah kita memberikan basic attack terakhir pada musuh. Jadi, jika kita berhenti menyerang musuh dengan basic attack, maka 3 detik setelahnya pasif akan berhenti.

Akan tetapi, jika kalian terus menyerang target dengan basic attack tanpa henti, maka musuh akan tetap terkena pasif dari item Deadly Blade. Efek regen mereka akan tetap 50%. Liha juga: Kupas Tuntas Fungsi Item Sepatu Di Mobile Legends

Apakah Bekerja untuk Spell Vamp?

Tutorial Item Deadly Blade Mobile Legends
Bloodlust Axe Mobile Legends
Ternyata pasif dari Deadly Blade ini tidak bekerja untuk spell vamp. Akan tetapi, skill 3 Alice dan sill 2 Alpha bisa dikurangi dengan Deadly Blade karena kedua skill mereka dihitung sebagai "regen HP" bukan spell vamp. Yang tidak bekerja adalah efek spell vamp dari item yang mereka gunakan seperti Bloodlust Axe, Concentrated Energy dan Ice Queen Wand.

Skill Ruby juga dihitung sebagai regen HP, bukan spell vamp. Jadi kita bisa counter dengan menggunakan item Deadly Blade. Kalian tahu sendiri lah guys seberapa besar regen HP Ruby ketika menggunakan skill-skillnya. 

Jadi, Deadly Blade ini bisa kita gunakan untuk counter Ruby dengan efek regen HP yang tinggi. Termasuk juga untuk mlelawan Alucard yang punya lifesteal sangat tinggi.

Cocok untuk siapa?

Item Deadly Blade ini akan sangat efektif jika digunakan oleh hero-hero marksman. Sebab jarak tembak mereka lebih luas, sehingga jangkauannya bisa mengenai targut yang akan dikurangi efek regen HP-nya. Kemungkinan besar kita bisa memenangkat teamfight jika item ini digunakan oleh marksman.

Akan tetapi, item Deadly Blade ini juga bisa kita gunakan oleh hero-hero jarak dekat seperti fighter. Apalagi jika kita harus by one dengan Alucard yang terkenal memiliki lifesteal sangat tinggi.

Hero Regen HP

Tutorial Item Deadly Blade Mobile Legends
Moskov Mobile Legends
Banyak guys hero-hero di Mobile Legends yang punya kemampuan regen HP, misalnya Estes dengan skill 1 dan 3, kemudian Rafaela dengan skill 1, kemudian Angela dengan skill pasifnya. Apalagi mereka perannya adalah hero support, jadi sangat dibutuhkan.

Alpha juga punya regen HP yang sangat tinggi dengan skill keduanya, begitu juga dengan Alucard dan Ruby. Thamuz juga memiliki regen HP yang lumayan besar. Kalau di role tank ada Minotaur dan Uranus yang punya regen HP besar. Dan kalau di mage ada Alice.

Kesimpulan

Jadi, item Deadly Blade ini sangat bagus untuk melawan hero-hero yang punya regen HP sangat besar. termasuk hero-hero yang punya lifesteal tinggi seperti Alucard, Ruby, Roger, dan Moskov.

Dengan item ini, efek lifesteal yang bekerja bagi mereka hanya setengahnya saja, sehingga akan membantu kita untuk teamfight. Tapi pasif Deadly Blade tidak bekerja untuk spell vamp.

Nah itulah guys pembahasan kali ini mengenai item Deadly Blade Mobile Legends. Semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa untuk mengunjungi blog Cecepkocep untuk mendapatkan artikel terbaru. Terima kasih.
SHARE
Cecepkocep
Breaks the Limits!

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment