CxJxP53zWR7EqL6IG36o0bOZq2GoVzf0i6VeUrEr
2 Attachment Terbaik Untuk Senjata M416 PUBG Mobile dan PC

2 Attachment Terbaik Untuk Senjata M416 PUBG Mobile dan PC


2 Attachment Terbaik Untuk Senjata M416 PUBG Mobile dan PC

Cecepkocep – Memilih senjata bukanlah perkara yang mudah ketika bermain PUBG Mobile maupun PC. Tidak menggunakan senjata Assault Riffle (AR) ataupun senapan serbu seperti M416 akan membuat kamu kesal karena nantinya bakal kesulitan untuk menghadapi musuh di late game. Senjata AR itu juga banyak, dengan begitu akan membuat kita bingung karena tidak tahu mana senjata yang cocok untuk kita gunakan.

Setelah memilih senjata, masalah selanjutnya adalah kebingungan dalam memilih attachment. Apalagi jika senjata yang kamu gunakan adalah M416 karena fleksibilitasnya yang sangat baik. Maka dari itu, dalam artikel kali ini saya akan membahas mengenai attachment terbaik untuk M416. Yuk kita lihat ulasannya di bawah ini.


Attachment M416 Untuk Jarak Dekat

M416 merupakan senjata AR yang memiliki fleksibilitas yang baik, sehingga kita bisa memilih attachment yang sesuai dengan kebutuhan. Kita bisa membuat M416 ini sebagai senjata kelas menengah dan memanfaatkan mode single. Untuk menjadikannya senjata yang menakutkan untuk jarak mengengah, kita bisa menggunakan 3 attachment yang digunakan. Ini dia ketiga attachment tersebut.

1# Scope 4x atau 6x

Jika kamu ingin menggunakan M416 ini sebagai senjata jarak menengah, tentu saja kamu akan menggunakan senjata ini untuk pertarungan dengan jarak di atas 100 meter. Maka dari itu Scope adalah attachment wajib yang harus kamu miliki. Minimal kamu harus menggunakan Scope 4x, Scope 6x juga masih bisa kamu gunakan, terlebih scope tersebut juga fleksibel dan bisa dijadikan scope 3x.

2# Vertical Foregrip atau Thumb Grip

Karena kita akan menggunakan M416 ini sebagai senjata jarak menengah, tentu saja kita akan lebih sering single-tap ketimbang spray atau menembak membabi buta. Maka dari itulah Vertical Foregrip sangat penting untuk dimiliki supaya senjata yang kita gunakan tidak terlalu menghentak ke atas.

Jika memang kita tidak menemukan Vertical Foregrip, kita bisa menggunakan Thumb Grip. Kedua attachment ini sama-sama akan mengurangi efek vertical recoil atau hentakan ke atas, dengan kompensasi meningkatnya horizontal recoil dan recoil recovery time.

3# Flash Hider atau Supressor

Karena M416 juga merupakan senjata jarak jauh, tentu saja sangat penting bagi kita untuk menjadikannya lebih senyap. Maka dari itu kita butuh Flash Hider atau Suppressor. Flash Hider akan membuat kilatan cahaya dari moncong tidak terlihat, sehingga akan membuat musuh kesulitan untuk menemukan kita. Sementara Supressor berfungsi untuk meredam suara tembakan yang akan membuat musuh kesulitan menemukan asal tembakan kita dari suaranya.

Jika kamu menemukan attachment lain yang bisa melengkapi M416, gunakan saja. Tapi akan lebih baik menggunakan ketiga attachment di atas jika ingin menjadikannya senjata jarak menengah.


Attachment M416 Untuk Jarak Dekat-Menengah

Attachment kedua untuk M416 adalah untuk menjadikannya senjata jarak dekat hingga menengah dengan spray yang akurat. Kita membutuhkan 3 attachment supaya M416 bisa menjadi senjata AR semacam ini.

1# Red Dot-Sight/Holographic Sight atau Scope 2x

Supaya kita bisa membidik target dengan lebih mudah, Red Dot-Sight atau Holographic Sight tentu saja wajib digunakan. Untuk alternatifnya, kita bisa bisa menggunakan Scope 2x untuk spray di jarak lebih jauh lagi, tapi kita harus hati-hati. Sebab recoil dari senjata M416 akan lebih liar jika menggunakan Scope 2x.

2# Angled Foregrip atau Half-Grip

Kamu bisa menggunakan salah satu dari kedua attachment di atas untuk masalah Grip. Angled Grip sangat cocok buat kamu yang suka spray peluru hingga habis semuanya. Sementara Half-Grip sangat cocok buat kamu yang suka dengan gaya menembak burst 5 hingga 7 dalam sekali tembak.

3# Compensator

Dengan menggunakan Compensator, senjata yang kamu gunakan akan lebih stabil dan tidak terlalu goyang ketika ditembakan. Kalau ingin menggunakan senjata M416 untuk spray, akan lebih baik jika kita bisa menemukan attachment Ext. Quickdraw Magazine dan Tactical Stock.

Ext. Quickdraw Magazine akan mengurangi waktu reload serta menambah jumlah peluru dari 30 menjadi 40. Sementara Tactical Stock akan membuat M416 menjadi stabil karena bisa mengurangi recoil.

Itulah attachment yang bisa kamu gunakan ketika menggunakan senjata M416. Cara pemasangan attachment ini kurang lebih sama untuk PUBG Mobile maupun PC. Jangan lupa untuk terus berkunjung ke blog Cecepkocep untuk mendapatkan artikel terbaru.

SHARE
Cecepkocep
Breaks the Limits!

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment