CxJxP53zWR7EqL6IG36o0bOZq2GoVzf0i6VeUrEr
Build Item Granger Mobile Legends Tersakit dan Terbaru 2019

Build Item Granger Mobile Legends Tersakit dan Terbaru 2019


Build Item Granger Mobile Legends Tersakit dan Terbaru 2019

Cecepkocep – Granger merupakan marksman yang memiliki burst damage yang sangat besar di game Mobile Legends Bang Bang. Kemudian Granger juga merupakan hero yang sangat unik karena dia tidak mengeluarkan mana ataupun energy untuk mengeluarkan skilnya. Tidak seperti kebanyakan marksman lainnya yang harus menggunakan mana.

Tapi sayangnya Leomord ini tidak memiliki kelebihan lainnya selain burst damage-nya yang besar. Dia tidak memiliki skill escape yang begitu baik, dengan begitu dia sangat mudah untuk diciduk. Dengan begitu, kita harus benar-benar memaksimalkan burst damage yang dia miliki. Baca juga: Cara Melawan dan Hero Counter Granger Mobile Legends

Pada artikel kali ini, Cecepkocep akan membahas mengenai rekomendasi build item Granger Mobile Legends. Build item yang saya rancang disini menyesuaikan dengan kemampuan yang dimiliki oleh Granger. Disini saya membuat dua rekomendasi build item, yakni item cooldown reduction dan burst damage. Seperti apa build itemnya? Yu kita lihat ulasannya di bawah ini.

Build Item Granger Mobile Legends Tersakit

Build item yang saya rancang disini lebih mengandalkan critical damage dan cooldown reduction. Sebab Granger ini merupakan marksman yang sangat tergantung pada skill yang mendominasi di early hingga mid game. Ini dia rekomendasi build item Granger versi Cecepkocep.

1# Rapid Boots/Magic Shoes

Build Item Granger Mobile Legends Tersakit dan Terbaru 2019

Untuk sepatu sebenarnya kalian bebas mau menggunakan yang mana saja, tapi saya lebih merekomendasikan Rapid Boots. Dengan item ini, Granger bisa mendekati musuh yang kita incar. Harus kita perhatikan bahwa Leomord ini hanya memiliki satu kelebihan pada burst damage-nya, dengan begitu musuh yang kita incar harus benar-benar mati dengan 6 peluru. Dengan begitu kita harus benar-benar mendekati musuh yang kita incar.

Rapid Boots ini memberikan movement speed yang sangat besar hingga +100 movement speed. Dengan begitu kita akan memiliki mobilitas yang tinggi dan yang paling utama bisa mendekati musuh dengan sangat mudah. Baca juga: Kelebihan Dan Kelemahan Granger Mobile Legends Supaya Tidak Menyesal Beli

Selain Rapid Boots, kita juga bisa menggunakan item Magic Shoes. Selain memberikan movement speed, item ini juga akan memberikan +10% cooldown reduction. Dengan begitu kita bisa mengeluarkan skill dengan lebih cepat. Pembahasan mengenai item sepatu bisa kalian lihat disini.

2# Berserker’s Fury

Build Item Granger Mobile Legends Tersakit dan Terbaru 2019

Berseker’s Fury merupakan item wajib bagi Granger. Granger merupakan marksman yang mengandalkan critical damage, bukan attack speed seperti Claude. Dengan begitu dia sangat membutuhkan item Berserker’s Fury.

Perlu kita ketahui bahwa peluru peluru ke-6 Granger sudah pasti akan memberikan critical damage. Dengan item Berserker’s Fury, critical damage yang diberikan oleh Granger ini akan semakin besar lagi. Selain itu, basic attack Granger juga akan meningkat sebesar 10% setelah mengeluarkan skill kedua, dengan begitu dia akan memberikan damage yang lebih besar lagi.

Berserker’s Fury akan memberikan +25% Critical Chance reduction. Dengan begitu kita akan lebih sering mengeluarkan critical damage. Dan yang paling penting lagi, item ini akan memberikan +40% Critical Damage. Perlu kita ketahui kalau critical damage itu memiliki 2x lipat damage biasa, kemudian ditingkatkan lagi sebesar 40%. Dengan begitu, peluru keenam dari grnger akan memberikan burst damage yang sangat besar.

Kemudian Critical hit yang diberikan oleh Granger juga akan meningkatkan +5% Physical Attack selama 2 detik. Kalian bisa bayangkan damage Granger di late game akan seperti apa. Critical damage-nya saja sudah besar, ditingkatkan lagi 5%. Baca juga: 2 Build Item Faramis Mobile Legends Terbaik dan Terbaru - Mage OK, Support Juga OP

3# Bloodlust Axe

Build Item Granger Mobile Legends Tersakit dan Terbaru 2019

Seperti sudah saya singgung sebelumnya kalau Granger itu merupakan marksman yang lebih bergantung pada skill dibandingkan basic attack. Sebab basic attack dari Granger itu terbatas, yaitu hanya 6 kali basic attack, kemudian dia tidak akan menembak selama 0.66 detik. Dengan begitu lifesteal dari Granger tidak akan begiu maksimal.

Sebagai alternatifnya, kita membutuhkan spell vamp supaya skill dari Granger bisa memberikan regen HP. Dengan begitu kita membutuhkan item Bloodlust Axe untuk spell vamp. Sebab item ini memberikan +20% Spell Vamp. Spell vamp yang akan diterima oleh Granger ini tentu saja sangat besar karena physical attack dari Granger juga sangat besar.

Bloodlust Axe juga akan memberikan +70 Physical Attack yang akan benar-benar berguna di early game. Selain itu, item ini juga akan memberikan +10% Cooldown Reduction, dengan begitu kita akan lebih sering untuk mengeluarkan skill, terutama skill pertama dan kedua. Jadi Bloodlust Axe merupakan item yang sangat cocok untuk Leomord.

4# Endless Battle

Build Item Granger Mobile Legends Tersakit dan Terbaru 2019

Banyak manfaat yang diberikan oleh item Endless Battle ini. Pertama kita akan bahas terlebih dahulu dari pasifnya. Pasifnya yaitu basic attack kita akan memberikan true damage setelah mengeluarkan skill. True damage yang diberikannya adalah 85% dari Physical Attack yang diberikan oleh hero yang kita gunakan.

Dengan begitu basic attack Granger akan memberikan true damage setelah mengeluarkan skill, terutama setelah menggunakan skill keduanya. True damage ini akan membuat Granger lebih cepat untuk menguras darah musuh. Sebab true damage tidak bisa ditembus oleh physical defense musuh. Movement speed Granger akan meningkat 10% jika berhasil memberikan true damage, dengan begitu akan lebih mudah bagi kita untuk mendekati target.

Endless Battle juga akan memberikan +15% Lifesteal. Dengan begitu, skill maupun  basic attack Granger akan memberikan regen HP. Tentu saja status ini sangat diperlukan supaya dia bisa lebih lama untuk laning maupun ketika temfight. Kemudian Endless Battle juga akan memberikan +10% Cooldown reduction, dengan begitu kita akan lebih sering mengeluarkan skill.

5# Hunter Strike

Build Item Granger Mobile Legends Tersakit dan Terbaru 2019

Hunter Strike merupakan item yang sangat cocok untuk Granger. Physical Attack yang diberikan oleh item ini sangat besar, yaitu +100 Physical Attack. Selain itu tambahan +10% Cooldown Reduction-nya juga sangat berguna untuk spam skill. Di late game, item ini akan benar-benar terasa.

Kemudian yang tak kalah penting dari Hunter Strike ini adalah pasifnya. Sebab pasif ini akan memberikan kita +30% Movement Speed setelah menyerang target 5 kali berturut-turut. Tentu saja hal ini sangat berguna bagi Granger supaya menjadi lincah. Dia bisa mendekati musuh ataupun kabur dengan lebih mudah.

6# Blade of Despair

Build Item Granger Mobile Legends Tersakit dan Terbaru 2019

Item terakhir kita bisa menggunakan item Blade of Despair. Item ini memberikan physical attack tertinggi di dalam game, yaitu +170 Physical Attack. Inilah yang menjadi daya jual dari item ini. Status ini tentu saja sangat berguna bagi Granger untuk memastikan bahwa dia bisa membunuh musuh dengan keenam pelurunya.

Pasif Blade of Despair benar-benar mengerikan, sebab akan meningkatkan physical damage sebesar 25% jika hit target yang darahnya kurang dari 50%. Sementara di late game, semua item sudah jadi. Dengan begitu damage yang diberikan oleh Granger benar-benar akan sangat besar.

Untuk alterntif lainnya, kita bisa menggunakan item Blade of the 7 Seas ataupun Malefic Roar untuk menembus armor musuh, terutama untuk melawan hero-hero tank maupun fighter. Tapi saya lebih merekomendasikan Blade of the 7 Seas, sebab Granger lebih mengandalkan skill. Tapi kalian juga bisa menggunakan Malefic Roar.

Alternatif lainnya kalian bisa menggunakan Immortality untuk meningkatkan durability kalian. Dengan item ini, kita akan seperti memiliki 2 nyawa. Setelah mati, kita bisa hidup kembali dengan HP dan shield yang berguna untuk kita kabur (jika memungkinkan).

Kesimpulan

Build Item Granger Mobile Legends Tersakit dan Terbaru 2019

Itulah build item Granger Mobile Legends versi Cecepkocep. Baris pertama merupakan build standar untuk Granger. Sementara baris kedua berfungsi untuk menembus armor musuh, dan baris yang ketiga berfungsi untuk meningkatkan durability.

Kalian jangan terpaku pada build item di atas, lebih baik kalian bereksperimen sendiri dan menyesuaikan dengan gameplay kalian. Pada item di atas saya tidak menggunakan Scarlet Phantom ataupun Windtalker, sebab Granger tidak cocok dengan kedua item tersebut. Attatck speed dari kedua item tidak akan efektif, dimana attack speed dari  kedua item tersebut akan dikurangi 50%.

Jangan lupa untuk mengunjungi blog Cecepkocep untuk mendapatkan artikel terbaru. Sekian dan terima kasih.
SHARE
Cecepkocep
Breaks the Limits!

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment