CxJxP53zWR7EqL6IG36o0bOZq2GoVzf0i6VeUrEr
Build Item Harley Mobile Legends Tersakit dan Terbaru 2019

Build Item Harley Mobile Legends Tersakit dan Terbaru 2019


Build Item Harley Mobile Legends Tersakit dan Terbaru 2019

Cecepkocep – Harley merupakan mage yang sangat lincah di game Mobile Legends Bang Bang. Dia memiliki kemampuan yang bisa masuk ataupun keluar teamfight dengan sangat mudah dengan skill keduanya. Dia juga memiliki burst damage yang sangat dengan kombo skill 3 dan 1. Meskipun seorang mage, basic attack yang dia miliki juga lumayan besar.

Harley ini merupakan mage yang memiliki kemampuan assassin. Tidak seperti hero mage pada umumnya yang memiliki burst damage yang besar tapi tidak memiliki mobilitas rendah, misalnya adalah Eudroa dan Aurora. Bahkan Harley ini memiliki kemampuan seperti marksman karena basic attack yang dia berikan juga lumayan sakit.

Nah dalam artikel kali ini Cecepkocep akan memberikan rekomendasi build item Harley Mobile Legends yang mungkin saja cocok dengan kalian. Seperti apa itemnya? Yuk kita lihat ulasannya di bawah ini.

1# Arcane Boots

Build Item Harley Mobile Legends Tersakit dan Terbaru 2019

Untuk sepatu saya lebih memiliki menggunakan item Arcane botts. Sebab selain memberikan +40 Movement Speed, item ini juga akan memberikan +15 Magical Penetration. Dengan begitu, damage kalian akan tetap terasa meskipun musuh memiliki magical defense yang besar. Item sepatu ini sangat cocok untuk melawan hero-hero tanker ataupun fighter dari awal hingga permainan.

Selain Arcane Boots, kalian juga bisa menggunakan item Rapid Boots yang memberikan movement speed sangat tinggi yaitu +80 movement speed. Dengan begitu kalian bisa roaming dengan lebih mudah. Kalian juga akan lebih mudah untuk melakukan kombo skill dan mengejar musuh seperti marksman. Pembahasan mengenai item sepatu bisa kalian baca disini.

2# Clock of Destiny

Build Item Harley Mobile Legends Tersakit dan Terbaru 2019

Efek dari item Clock of Destiny sebenarnya akan benar-benar terasa 5 menit setelah item ini jadi. Item ini akan memberikan HP yang sangat besar yaitu 950 HP yang tentu saja akan meningkatkan daya tahan Harley. Magic Power yang diberikan item ini juga sangat besar yaitu 110 Magic Power. Ditambah lagi tambahan Mananya juga besar yaitu 900 mana.

Karena memberikan tambahan mana yang sangat besar, item Clock of Destiny ini sangat cocok jika dikombinasikan dengan item Lightning Truncheon. Sebab item ini bisa memberikan damage berdasarkan jumlah mana yang kita miliki. Semakin besar mana yang kita miliki, maka magic damage yang diberikan juga sangat besar.

3# Lightning Truncheon

Build Item Harley Mobile Legends Tersakit dan Terbaru 2019

Seperti sudah saya singgung bahwa item Lightning Truncheon bisa memaksimalkan kinerja dari item sebelumnya yaitu Clock of Destiny. Lightning  Truncheon ini akan memberikan kita +75 Magic Power, memang tidak besar tapi pasifnya akan memberikan damage yang besar. Kemudian juga akan memberikan +300 mana yang akan membuat pasif item ini semakin efektif lagi. Lightning Truncheon juga akan memberikan +10% cooldown reduction, dengan begitu kita bisa akan sering untuk mengeluarkan kombo skill Harley.

Sementara pasif Lightning Truncheon yaitu akan memberikan magic attack tambahan setiap 6 detik pada 3 hero lawan terdekat. Besarnya damage pasif ini ditentukan oleh mana yang kita miliki, tapi tidak diketahui berapa persen damage modifier-nya. Tapi yang jelas semakin besar mana yang kita miliki, maka damage dari pasif item ini akan semakin besar.

4# Concentrated Energy

Build Item Harley Mobile Legends Tersakit dan Terbaru 2019

Item Concentrated Energy ini berfungsi untuk meningkatkan durability Harley, sebab akan memberikan +700 HP. Dengan item ini tentu saja Harley akan memiliki darah yang lumayan tebal. Kemudian item ini juga akan memberikan +70 Magic Power, meskipun tidak besar tapi akan membantu.

Kemudian pasif dari item Concentrated Energy ini yaitu memberikan +25% Magical Lifesteal. Status ini tentu saja akan membuat Harley bisa memiliki durability yang lebih besar.Lifesteal ini tentu saja akan sangat berguna untuk laning maupun war. Sebab darah kalian akan terisi jika menyerang target dengan menggunakan skill. Jadi, jika darah kalian sekarat tidak perlu balik ke bas, hit saja minion atau monster jungle untuk regen HP (jika memungkinkan).

Kemudian pasif lainnya dari item Concentrated Energy yaitu  akan meregenerasi HP sebesar 10% setelah berhasil kill lawan. Tentu saja hal ini sangat bagus mengingat Harley bisa menjadi eksekutor yang mematikan dengan kombinasi skillnya. Regen HP ini akan membuatnya bisa lebih survive di dalam permainan.

5# Necklace of Durance

Build Item Harley Mobile Legends Tersakit dan Terbaru 2019

Fungsi utama dari item Necklace of Durance ini yaitu untuk menurunkan regen HP lawan. Sebab pasif dari item ini akan mengurangi regen HP target sebesar 50% selama 3 detik. Hal ini tentu saja sangat dibutuhkan untuk melawan hero-hero fighter dan marksman yang memiliki lifesteal yang sangat besar. Dengan item ini, lifesteal mereka akan berkurang sebesar 50%. Kalian akan melihat tanda broken heart jika pasif ini bekerja pada target kalian.

Status dasar yang diberikan oleh item ini juga sangat bagus yaitu +10% Magical Lifesteal. Dengan begitu kalian akan memiliki +35% Magical Lifesteal karena item sebelumnya yaitu Concentrated Energy memberikan +25% Magical Lifesteal. Kemampuan ini tentu saja akan mempermudah kita untuk laning atupun war dengan lebih mudah.

Kemudian Necklace of Durance juga memberikan +10% Cooldown Reduction yang sangat berfungsi untuk mengruangi cooldown dari skill Harley. Dengan memiliki cooldown reduction yang besar, kita akan lebih sering mengeluarkan kombo skill Harley. Item ini juga memberikan +65 Magic Power.

6# Divine Glaive

Build Item Harley Mobile Legends Tersakit dan Terbaru 2019

Divine Glaive ini memang memberikan magic power yang sangat kecil, yaitu hanya +65 Magic Power. Tapi kalian hanya berharap banyak pada magic power mengingat item ini juga memiliki harga yang sangat murah, yaitu hanya 1970 gold, dengan begitu kalian akan lebih mudah untuk membelinya.

Tapi Divine Glaive ini merupakan item yang sangat berguna di late game karena akan memberikan magical penetration yang sangat besar. Dengan begitu magical defense yang dimiliki oleh musuh bisa ditembus oleh item ini. Tentu saja ini sangt bagus untuk melawan hero-hero yang memiliki magical defense sangat besar seperti tanker dan fighter.

Divine Glaive ini memiliki pasif memberikan +40% Magical Penetration. Dengan begitu magical defense musuh bisa kita tembus sebesar 40%. Misalnya musuh memiliki 100 magical defense, maka yang bekerja hanya 60 saja karena yang 40 sudah kita tembus dengan item Divine Glaive. Magical Penetration ini akan meningkat lagi sebesar 30% menjadi 70% HP kita lebih tinggi dari 70%. Ini tentu saja sangat tinggi. Magical defense dari Athena’s Shield  saja hanya akan bekerja sebesar 16 poin saja.

Kesimpulan

Build di atas merupakan build item standar bagi saya. Damage yang diberikan oleh build item di atas sangat besar, apalagi jika kalian sudah memiliki emblem yang levelnya sudah besar hingga 60. Tapi Harley ini memiliki build item yang fleksibel yang bisa kalian sesuaikan dengan kondisi maupun gameplay kalian. Dengan begitu kalian tidak perlu terpaku pada build di atas, lebih baik bereksperimen sendiri.

Nah itulah pemabahasan kali ini mengeai build item Harley Mobile Legends Bang Bang. Selamat bereksperimen dan selamat mencoba.


Baca juga: 
SHARE
Cecepkocep
Breaks the Limits!

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment