CxJxP53zWR7EqL6IG36o0bOZq2GoVzf0i6VeUrEr
3 Build Item Leomord Mobile Legends Paling Sakit dan Terbaru 2019

3 Build Item Leomord Mobile Legends Paling Sakit dan Terbaru 2019


 Build Item Leomord Mobile Legends Paling Sakit dan Terbaru

Cecepkocep – Leomord merupakan salah satu fighter yang terdapat di game Mobile Legends Bang Bang. Leomord ini merupakan fighter yang hampir semua skillnya memberikan efek slow. Kemampuan ini tentu saja akan membuat musuh sangat sulit untuk kabur.

Tapi yang penting dari Leomord ini sebanarnya adalah skill ultimate-nya untuk memasuki mode berkuda. Di mode ini, basic attack-nya akan bersifat area melingkar, meningkatkan movement speed, physical dan magical defense. Tentu saja skill ini akan memberikan buff besar-besaran pada Leomord.

Tanpa skill ultimate-nya, Leomord itu merupakan fighter yang sangat lemat. Dia tidak terlihat seperti seorang pangeran yang kuat dan gagah. Maka dari itu skill ultimate adalah skill utama untuk Leomord. Masalahnya, skill ini memiliki cooldown yang relatif lama. Maka dari itu kita butuh item yang memberikan cooldown reduction tinggi supaya bisa lebih sering spam.

Kemudian Leomord juga membutuhkan regen HP entah itu spell vamp ataupun lifesteal. Keduanya sangat berguna supaya dia bisa lebih lama untuk laning mengingat perannya adalah seorang off laner. Kemudian build Leomord juga harus fleksibel menyesuaikan dengan kondisi permainan dan tim. Kita tidak bisa hanya terpaku pada satu build item saja.

Pada artikel kali ini, Cecepkocep akan memberikan 3 rekomendasi build item Leomord Mobile Legends yang menyesuiakan dengan kondisi permainan. Seperti apa itemnya? Yu kita lihat pembahasannya di bawah ini.

Build Item Leomord Tersakit

Build item yang pertama ini bisa kita gunakan jika posisi tim sudah mendominasi permainan, atau ‘unggul gold’ dari musuh. Sebab jika dalam keadaan ini, kita tidak membutuhkan banyak item defense, jadi kita hanya memfokuskan pada item attack saja. Berikut ini build item Leomord Mobile Legends tersakit versi ane.

Warrior Boots

 Build Item Leomord Mobile Legends Paling Sakit dan Terbaru

Item pertama yang harus kita beli adalah sepatu, akan tapi biasanya ane pakai item Warrior Boots. Selain akan memberikan tambahan +45 movement speed, item ini juga akan memberikan tambahan +40 Physical Attack. Dengan begitu item ini akan memperkuat Leomord ketika berhadapan dengan hero-hero tipe physical.

Physical defense Leomord juga akan semakin meningkat jika menerima basic attack sebesar 5 point. Maksimal kita akan mendapatkan tambahan 25 physical defenese ketika diserang 5 basic attack oleh musuh. Efek ini akan bertahan selama 3 detik. Jika ditotalkan, item ini akan memberikan kita +65 Physical defense. Tentu saja ini sangat berguna sekali dari awal permainan hingga late game.

Bloodlust Axe

 Build Item Leomord Mobile Legends Paling Sakit dan Terbaru

Item yang kedua yang menurut saya paling wajib adalah Bloodlust Axe. Item ini akan memberikan +70 Physical attack dan akan sangat berguna di mid game. Kemudian juga akan memberikan +10% cooldown reduction yang akan membuat Leomord bisa lebih sering mengeluarkan skill ultimate-nya. Perlu kamu ketahui bahwa Leomord itu akan sangat berbahaya jika sedang naik kuda. Semakin sering naik kuda, maka Leomord akan semakin berbahaya.

Selain itu, item Bloodlust Axe juga akan memberikan tambahan +20% Spell Vamp. Regen HP ini tentu saja supaya Leomord bisa bertahan ketika laning. Kita hanya perlu menyerang minion atau monster jungle dengan menggunakan skill untuk regen HP. Spell ini juga akan sangat berguna ketika teamfight atau by one dengan hero musuh yang memiliki darah tipis seperti marksman, assassin, dan mage. Kita juga bisa bermain agresif jika item ini sudah jadi.

Endless Battle

 Build Item Leomord Mobile Legends Paling Sakit dan Terbaru

Banyak status yang diberikan oleh item Endless Battle ini. Physical attack dari item ini memang tidak besar (+65 Physical attack), status ini hanyalah pelengkap saja. Item ini juga akan membuat darah Leomord semakin tebal karena memberikan tambahan +250 HP. Tambahan +10% cooldown reduction juga sangat berguna supaya kita bisa lebih sering spam skill ultimate.

Item Endless Battle juga akan memberikan tambahan +15%  Lifesteal. Dengan begitu basic attack kita juga akan menghasilkan regen HP. Tentu saja status ini akan membuat Leomord semakin lama untuk survive ketika laning, by one, ataupun teamfight. Apalagi sebelumnya juga telah kita kombinasikan dengan item Bloodlust Axe yang memberikan tambahan +20% Spell Vamp. Kemudian tambahan +5% movement speed-nya juga akan sangat berguna, terutama ketika Leomord sedang berada di mode naik kuda.

Dan yang tak kalah pentingnya dari item Endless Battle adalah true damage dari pasifnya. Basic kita akan menghasilkan true damage setelah menggunakan skill. Perlu kamu ketahui bahwa True Damage ini tidak bisa ditembus oleh armor maupun magic res musuh. True damage dari item ini juga akan semakin efektif karena basic attack Leomord juga akan menghasilkan true damage jika darah tergetnya kurang dari 30%.

Blade of Despair

Fungsi dari item ini tidak lain adalah untuk meningkatkan physical attack dari Leomord. Blade of Despair ini merupakan item dengan penambahan physical attack paling besar di Mobile Legends, yaitu +170 Physical Attack. Tentu saja damage dari Leomord akan semakin sakit jika sudah membeli item ini.

Item Blade of Despair juga akan memberikan +5% Movement speed. Memang tidak besar, tapi jika sudah memasuki fase late game akan benar-benar terasa loh guys. Terutama jika digunakan oleh hero-hero assassin. Penambahan 5% movement speed ini juga bukan pasif, dengan begitu membeli 2 Blade of Despair akan memiliki +10% movement speed.

Pasif yang dimiliki oleh item Blade of Despair akan membuat Leomord semakin berbahaya. Sebab damagenya akan meningkat sebesar 25% jika target darahnya kurang dari 50%. Bukan hanya basic attack saja yang meningkat, skill juga akan meningkat. Di late game, seharusnya semua item sudah jadi, kemudian ditingkatkan lagi 25%. Bayangkan bagaimana sakitnya tuh. Dengan begitu item ini sangat berbahaya di late game.

Wings of the Apocalypse Queen

 Build Item Leomord Mobile Legends Paling Sakit dan Terbaru

Tambahan physical attack dari item Wings of the Apocalypse Queen (WotAQ) memang tidak besar, hanya +15 Physical attack saja. Tapi tambahan HP dari item ini sangat besar yaitu +1000 HP, serta tambahan +10% cooldown reducton-nya juga penting untuk bisa spam skill ultimate-nya.

Yang tak kalah penting dari item Wings of the Apocalypse Queen ini adalah damage reduction-nya. Kita akan mendapatkan 40% damage reduction jika darah kita kurang dari 40%. Selain itu lifesteal kita juga akan meningkat sebesar  40%. Dengan begitu item ini akan membuat Leomord semakin barbar karena di mode berkudanya saja dia sudah mendapatkan armor dan magic res yang tinggi.

Windtalker

 Build Item Leomord Mobile Legends Paling Sakit dan Terbaru

Pada dasarnya Leomord sudah memiliki critical damage dengan skill pasifnya jika darah target kurang dari 30%. Tapi tujuan utama dari item ini bukan untuk meningkatkan critical damage dari Leomord. Fungsi utama dari item ini adalah untuk meningkatkan movement speed, sebab item Windtalker akan memberikan +20 movement speed. Status ini tentu saja akan membuat sangat lincah ketika sedang naik kuda.

Tambahan +40% attack speed dan +10% critical chance dari Windtalker juga akan sangat berguna untuk basic attack Leomord ketika berada di mode berkuda. Dan pasif dari item ini juga bagus karena basic attack akan memberikan 100 magic damage kepada 3 target terdekat setiap 3.5 detik. Tentu saja sangat berguna ketika Leomord berada di mode berkuda karena dia bisa memberikan basic attack dengan area melingkar sembari menaiki kudanya.

Build Item Leomord Terbaik

Build Item kedua ini merupakan gabungan antara item attack dan defense. Komposisi itemnya hampir sama seperti item sebelumnya, akan tetapi saya modifikasi lagi. Biasanya ane pake item ini ketika bermain. Ini dia build item item Leomord terbaik versi Cecepkocep.

Warrior Boots

Item pertama saya menggunakan item Warrior untuk movement speed dan armor. Item ini akan membuat Leomord sangat kuat untuk melawan hero-hero physical.
  • Status dasar: +40 Physical Defense.
  • Pasif: +40 movement speed, meningkatkan 5 physical defense ketika diserang dengan basic attack dan bisa distack hingga 5 kali. Efek ini bekerja selama 3,5 detik.

Bloodlust Axe

Item ini berfungsi untuk spell vamp dan cooldown reduction.
  1. Status dasar: +70 Physical Attack dan +10% Cooldown Reduction
  2. Pasif: +20% Spell Vamp

Endless Battle

Fungsi utama dari item ini adalah untuk lifesteal, movemet speed, dan true damage.
  • Status dasar: +65 Physical Attack, +25 Mana Regen, +250 HP, +10% Cooldown Reduction, +5% Movement Speed, +15% Lifesteal.
  • Pasif: Basic attak akan memberikan true damage setelah menggunakan skill.

Athena’s Shield

 Build Item Leomord Mobile Legends Paling Sakit dan Terbaru

Item ini langsung ane beli setelah Endless Battle. Athena’s Shield ini sangat berguna untuk melawan hero-hero mage. Terlebih hero-hero mage biasanya mendominasi di early hingga mid game, jadi saya langsung membeli item penangkalnya. Athena’s Shield ini akan memberikan kita +56 Magical Defense. Status ini sangat besar karena Athena’s Shield merupakan item pemberi magic defense terbesar di Mobile Legends.

Tambahan 900 HP dan +20 HP Regen dari Athena’s Shield juga sangat berguna supaya Leomord semakin tebal dan bisa lebih survive ketika laning maupun war. Terlebih item ini juga memberikan shield yang bisa menyerap damage musuh. Shield ini tentu saja akan semakin tebal setelah charge dengan skill 1 dan sudah late game.

Wings of the Apocalypse Queen

Wings of the Apocalypse Quuen berfungsi untuk cooldown reduction dan damage reduction.
  • Status dasar: +15 Physical Attack, +1000 HP, dan +10% Cooldown Reduction.
  • Pasif: Mendapatkan 40% damage reduction dan 40% Lifesteal ketika darah kurang dari 40%.

Blade of Despair

Fungsi utama dari item Blade of Despair yaitu untuk memperbesar physical attack Leomord.
  • Status dasar: +170 Physical Attack dan +5% Movement Speed.
  • Pasif: Meningkatkan 25% Physical Attack ketika darah target kurang dari 50%.

Build Item Leomord Terkeras

Item yang ketiga ini ane pakai ketika tim kekurangan seorang tameng atau ketika tim tidak sedang mendominasi permainan. Build item ini bisa membuat Leomord menggendong timnya menuju kemenangan (tergantung tim). Sebab item ini merupakan kombinasi item attack dan defense. Selain itu, item yang terakhir ini akan membuat Leomord memiliki movement speed besar. Inilah build item Leomord paling keras versi Cecepkocep.

Warrior Boots

  • Status dasar: +40 Physical Defense.
  • Pasif: +40 movement speed, meningkatkan 5 physical defense ketika diserang dengan basic attack dan bisa distack hingga 5 kali. Efek ini bekerja selama 3,5 detik.

Bloodlust Axe

  • Status dasar: +70 Physical Attack dan +10% Cooldown Reduction
  • Pasif: +20% Spell Vamp

Endless Battle

  • Status Dasar: +900 HP, +56 Magical Defense, dan +20 HP Regen
  • Pasif: memberikan shield yang bisa menyerap damage musuh. Semakin lama permainan, shield akan semakin tebal.

Brute Force Breastplate

 Build Item Leomord Mobile Legends Paling Sakit dan Terbaru

Item Brute Force Breastplate ini berfungsi untuk meningkatkan physical defense Leomord karena item ini memberikan tambahan +45 Physical defense. Sangat bagus untuk melawan hero-hero marksman di late game. Tambahan +770 HP dari item ini juga akan membuat Leomord semakin tebal lagi. Terlebih bila digabungkan dengan pasifnya.

Sementara itu, pasif dari item Brude Force Breastplate ini akan meningkatkan movement speed sebesar 3%, physical dan magical defense sebesar 4%. Pasif ini bisa memberikan buff besar-besaran ketika Leomord sedang berada di mode berkuda.

Atique Cuirass

 Build Item Leomord Mobile Legends Paling Sakit dan Terbaru

Item yang terakhir adalah Antique Cuirass, atau kalau dulu dikenal sebagai Demon Advent. Item ini akan membuat Leomord semakin tebal lagi karena akan memberikan tambahan +920 HP, +54 Physical Defense, +30 HP Regen. Tentu saja status ini akan membuat Leomord punya darah tebal dan sulit untuk dibunuh.

Selain itu, pasif dari item Antique Cuirass juga akan meningkatkan kembali durability Leomord. Sebab item ini akan mengurangi power attack lawan (physical dan magical attack) sebesar 6% dan bisa distack hingga 3 kali. Dengan begitu kita bisa mengurangi 18% attack power musuh. Pasif ini akan berlangsung selama 2 detik.

Kesimpulan

 Build Item Leomord Mobile Legends Paling Sakit dan Terbaru

Bermain Leomord itu harus bisa menyesuaikan dengan kondisi permaian. Jika tim kita sudah unggul jauh dari musuh, maka kita bisa bermain lebih agresif dan membeli item-item yang menunjangg untuk mengakhiri permainan. Kalian bisa menggunakan build item yang pertama jika kondisinya seperti ini. Jika memang tim sedang membutuhkan tank yang lebih, kita bisa gunakan build item yang ketiga karena ini merupakan item hybrid antara item attack dan defense. Untuk item standarnya ane biasa pake build item yang kedua.

Jangan terpaku pada item di atas, lebih baik kalian sesuaikan dengan kondisi permainan dan yang paling penting sesuaikan dengan gameplay kalian masing-masing. Selamat mencoba dan bereksperimen. Terima kasih.

SHARE
Cecepkocep
Breaks the Limits!

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment