CxJxP53zWR7EqL6IG36o0bOZq2GoVzf0i6VeUrEr
Build Item Lunox Mobile Legends Tersakit dan Anti Tank 2019

Build Item Lunox Mobile Legends Tersakit dan Anti Tank 2019


Lunox Elite Skin - Cosmic Harmony

Cecepkocep – Lunox merupakan salah satu hero mage yang terdapat di game Mobile Legends Bang Bang. Hero ini memang terbilang cukupo Over Power karena memiliki damage yang sangat besar. Tak heran kalau dia sering menjadi langganan banned.

Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh Lunox adalah magical penetration-nya yang sangat tinggi, dengan begitu Lunox menjadi counter alami untuk hero-hero tank. Sebab percuma saja mereka membeli item magical defense karena bisa ditembus. Selain itu, dia juga memiliki skill immune yang akan membuatnya kebal terhadap serangan musuh.

Dengan menggunakan item yang tepat, Lunox akan benar-benar menjadi mage yang sangat berbahaya karena damage yang dia berikan. Untuk build itemnya akan saya bahas di artikel ini. Untuk itu langsung saja kita lihat pembahasannya di bawah ini.

Build Item Lunox Mobila Legends Tersakit

Build Item Lunox Mobile Legends Tersakit dan Anti Tank 2019

Sebelum saya lanjut kepada pembahasan masing-masing itemnya, saya akan menjabarkan terlebih dahulu skill pasif dari Lunox. Skill pasifnya yaitu Lunox tidak terpengaruh oleh cooldown reduction. Cooldown reduction yang dia miliki akan diubah menjadi magical penetration dan resist. Dengan memiliki cooldown reduction yang tinggi, tentu saja magical penetrian dan resist Lunox akan semakin tinggi.

Dengan begitu, build item yang saya rancang dalam pembahasan ini lebih fokus kepada cooldown reduction supaya bisa memiliki magical penetration yang tinggi. Tapi hal itu tidak mengabaikan status lainnya seperti magic power.


1# Demon Shoes

Demon Shoes Mobile Legends

Untuk sepatu saya merekomendasikan item Demon Shoes. Sebab Lunox ini merupakan mage yang harus spam skill, dengan begitu mananya akan boros. Terlebih cooldown dari semua skill Lunox itu sangat singkat. Dengan menggunakan item ini, kalian tidak harus risau dengan penggunaan mana.

Selain memberikan status movement speed, item ini juga akan memberikan 30 mana dari status dasarnya. Sementara untuk pasifnya yaitu akan memberikan tambahan mana regen sebesar 10% jika berhasil kill musuh atau assisst. Sementara last hit pada minion akan mendapatkan tambahan regen mana sebesar 3% saja. Tapi hal itu sangat berguna untuk laning di early game.

Ganti item Demon Shoes ini dengan Magic Shoes ataupun Rapid Boots. Jika ingin mendapatkan tambahan magical penetration, gunakan Magic Shoes. Sementara jika ingin meningkatkan movement speed yang besar, gunakan Rapid Boots.


2# Clock of Destiny

Clock of Destiny Mobile Legends

Saya lihat beberapa pro player Lunox menggunakan item Clock of Destiny. Sekarang item ini sering digunakan oleh para pro player mage karena sangat bagus untuk dikombinasikan dengan item Lightning Truncheon. Item ini saya rekomendasikan jika dibeli setelah item sepatu supaya efeknya bisa kita rasakan di mid game.

Status dasar yang diberikan oleh Clock of Destiny adalah 615 HP dan 600 mana. Dengan begitu status dasar yang diberikan oleh item ini akan membuat kalian menjadi lebih tanky karena HP menjadi tebal. Item ini juga memberikan 60 Magic Power, memang tidak terlalu besar tapi akan semakin besar jika kita kombinasikan dengan pasifnya.

Pasifnya sendiri yaitu akan memberikan 30 HP dan 5 Magic Power setiap stack dan bisa distack hingga 10. Untuk bisa mencapai full stack, kita membutuhkan waktu 5 menit yang dimulai dari item Clock of Destiny jadi. Dengan begitu kalian akan mendapatkan tambahan 300 HP dan 50 Magic Power jika sudah full stack.

Pasif yang lainnya yaitu akan memberikan 300 mana dan 5% Magic Power jika stack sudah full. Dengan begitu magic Power yang diberikan oleh item Clock of Destiny ini sangatlah besar, yaitu 110 Magic Power (60 dari status dasar, 50 dari pasif) ditambah lagi 5%. Di late game tentu saja akan benar-benar terasa. Total mana yang kita miliki adalah 900, sementara HP adalah 915.

Baca juga: 


3# Lightning Truncheon

Lightning Truncheon Mobile Legends

Item Lightning Truncheon ini sangat bagus jika dikombinasikan dengan item Clock of Destiny yang telah kita beli sebelumnya. Sebab item ini memiliki pasif yang bisa memaksimalkan mana dari item Clock of Destiny.

Pasifnya yaitu akan memberikan damage tambahan kepada target didekat Lunox dan magical damagenya ditentukan oleh seberapa besar mana yang kita miliki. Semakin besar mana yang kita miliki, maka magical damage yang diberikan juga sangat besar.

Sementara dari status dasarnya Lightning Truncheon juga memberikan 300 mana, dengan begitu damage yang diberikan oleh pasifnya juga akan semakin besar. Terlebih status magic power yang diberikan oleh item ini juga lumayan besar yaitu 75 Magic Power. Lightning Truncheon juga akan memberikan 10% Cooldown Reduction. Dengen skill pasifnya Lunox, status ini akan diubah menjadi 10% magical penetration dan 10% Resist.


4# Necklace of Durance

Necklace of Durance Mobile Legends

Necklace of Durance berfungsi untuk melawan hero-hero yang punya regen HP sangat tinggi seperti Esmeralda, Uranus dan Belerick. Sebab item ini memiliki pasif yang bisa mengurangi regenerasi HP musuh sebesar 50%, termasuk juga lifesteal. Efek ini akan bekerja selama 3 detik. Kalian akan melihat tanda broken love di atas HP target jika item ini bekerja.

Necklace of Durance juga akan memberikan status Cooldown Reduction sebesar 10% yang akan dikonveri menjadi 10% magical penetration dan resist. Dengan begitu damage Lunox akan semakin besar dengan item ini. Terlebih item ini juga memberikan 10% Magical Lifesteal yang akan membuatnya bisa lebih survive untuk laning maupun teamfight.


5# Divine Glaive

Divine Glaive Mobile Legends

Sebenarnya Item Divine Glaive ini tidak memberikan status dasar yang sangat berarti, yakni hanyalah 65 Magic Power saja. Tapi hal itu sangat wajar mengingat harganya juga yang relatif murah, yaitu hanya 1970 gold saja. Tapi bukan itu yang menjadi daya jual dari item ini, tapi pasifnya.

Pasif dari Divine Glaive yaitu akan memberikan 40% Magical Penetrarion dan akan mendapatkan 30% lagi jika darah kita lebih dari 70%. Dengan begitu item ini akan memberikan 70% Magical Penetration. Tinggi bukan? Hal ini tentu saja akan benar-benar merepotkan tanker lawan.

Tidak hanya disitu, sebelumnya kita telah mendapatkan status 20% Cooldown Reduction yang dikonversikan menjadi 20% Magical Penetration. Jika digabungkan dengan Divine Glaive, total magical penetration yang kita miliki adalah 90%. Dengan jumlah sebesar itu, tentu saja akan membuat tank musuh lembek seperti marksman.


6# Ice Queen Wand

Ice Queen Wand Mobile Legends

Item Ice Queen Wand ini berfungsi untuk memberikan efek slow tambahan. Sangat cocok jika kita kombinasikan dengan skill kedua Lunox yang juga memberikan efek slow. Efek slow dari item ini adalah 15% dan bisa distack hingga 2 stack. Dengan begitu kita akan mendapatkan 30% efek slow jika menyerang musuh sebanyak dua kali (2 stack). Kemudian ditambah dengan skill 2 Lunox yang memberikan 60% slow, dengan begitu totalnya adalah 90% slow. Tentu saja hal ini akan membuat musuh sulit untuk kabur.

Selain itu, item Ice Queen Wand ini juga akan memberikan 75 Magic Power, 10% Magical Lifesteal, 150 mana, dan 7% movement speed. Tentu saja status dasar ini akan membuat magic power dari Lunox semakin besar dan akan membuatnya bisa survive lebih lama ketika laning ataupun teamfight.


Akhir Kata

Itulah build Item Lunox Mobile Legends versi Cecepkocep. Build item ini saya rancang untuk berfokus pada magical penetration, sehingga damage yang diberikan Lunox kepada tank lebih besar. Kalian jangan terpaku pada build item di atas, sebaiknya kalian bereksperimen sendiri dan sesuaikan dengan gameplay kalian masing-masing. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

SHARE
Cecepkocep
Breaks the Limits!

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment