CxJxP53zWR7EqL6IG36o0bOZq2GoVzf0i6VeUrEr
Jadwal Rilis Skin Dan Hero Baru Mobile Legends Bulan Mei 2019

Jadwal Rilis Skin Dan Hero Baru Mobile Legends Bulan Mei 2019


Cecepkocep – Dari waktu ke waktu Montoon selalu merilis skin dari setiap hero, begitu juga dengan hero barunya. Tentu saja hal ini mereka lakukan supaya para playernya bisa terus menikmati game dari Mobile Legends. Tapi yang tak kalah penting adalah keuntungan untuk mereka sendiri.

Sama seperti bulan-bulan sebelumnya, di bulan Mei mendatang juga bakal banyak skin yang akan rilis beserta heronya. Mulai dari awal Mei, skin baru sudah tersedia di Mobile Legends. Skin dan hero apa saja yang bakal rilis di bulan Mei mendatang? Yuk kita lihat ulasannya di bawah ini.

1# Lunox Starlight Skin – Ash Blossom

Lunox Starlight Skin – Ash Blossom

Skin starlight bulan Mei 2019 jatuh kepada Lunox dengan nama skin Ash Blossom. Skin ini akan tersedia di original server maupun advance server pada 1 Mei mendatang. Untuk mendapatkan skin ini, kalian bisa membelinya dengan 550 diamond atau 1100 diamond untuk starlight member plus. Selain mendapatkan skin Lunox Ash Blossom, kalian juga akan mendapatkan keuntungan lainnya.

Kalau saya lihat, skin Lunox yang baru ii sangat cantik guys. Tapi saya lebih suka skin Elite-nya. Dia terlihat lebih cantik dari yang skin ini. Dengan sayap yang ada di belakangnya membuatnya terlihat seperti bidadari. Jujur saya lebih suka skin starlight yang satu ini ketimbang skin starlight bulan-bulan sebelumnya.

Lunox ini masih menjadi mage yang mengerikan di season 12. Meskipun sudah jarang dibanned, tapi dia tetap berbahaya karena memiliki kemampuan yang bisa menembus magical defense musuh, bahkan bisa menembus hingga 100%. Dengan begitu akan percuma menggunakan tank jika lawannya adalah Lunox. Jadi kalian tidak akan sia-sia jika membeli skin starlight Lunox, sebab masih tetap OP di season 12. Baca juga: Build Item Lunox Mobile Legends Tersakit dan Anti Tank 2019

2# Jawhead Elite Skin – Foo Quarterback

Jawhead Elite Skin - Foo Quarterback

Awalnya, skin baru yang akan tersedia di Starlight Shop adalah Alpha (Crimson Warrior). Tapi entah kenapa Montoon menggantinya menjadi skin Jawhead, Foo Quarterback. Skin baru ini akan mulai tersedia di Startlihgt Shop mulai pada tanggal 7 Mei mendatang.

Skin Foo Quarterback ini bisa kalian dapatkan dengan menggunakan 3 starlight gem. Dengan begitu kalian harus berlangganan Starlight Member selama 3 bulan supaya dapat mendapatkan skin barunya Jawehead ini. 

Mungkin setelah rilis nanti, Jawhead akan kembali sering digunakan oleh para pro player entah itu di rank Mytic atau dalam turnamen-turnamen Mobile Legends. Sebab Jawhead ini kalah popular dari hero-hero fighter baru seperti Leomord dan Thamuz. Padahal dulu Jawhead juga mengerikan, terutama kombo skill 3 dan 1 untuk menculik salah satu hero musuh. Baca juga: Jadwal Rilis Skin Dan Hero Baru Mobile Legends Bulan Juni 2019


3# Diggie Special Skin – Constellation

Diggie Special Skin - Concellation

Akhirnya setelah sekian lama menunggu, Diggie juga mendapatkan skin. Dia merupakan hero paling lama yang tidak dapat jatah mendapatkan update skin. Kamu bisa mendapatkan skin Spesial Diggi Constellation seharga 749 dan akan mendapatkan diskon 30% jika melakukan pembelian di minggu pertama. Oh iya skin ini akan rilis pada tanggal 7 Mei mendatang. User Diggie auto buy kah?

Skin Diggi yang baru ini terlihat seperti seorang penyihir yang jenius. Dia menggunakan topi penyihir yang membuatnya seperti seseorang yang jenius. Jauh lebih bagus jika dibandingkan dengan skin normalnya, jadi wajar saja jika harganya relatif mahal.

Di Season 12 ini, Diggie merupakan support yang paling efektif untuk digunakan mengingat di meta sekarang banyak hero-hero yang memiliki crowd control. Dengan adanya Diggie, dia bisa melepaskan crowd control tersebut entah untuk dirinya maupun temannya. Bahkan tak jarang Diggie kena banned di tier Legend ke atas.


4# Ruby Epic Skin – Lady Zombie

Ruby Epic Skin - Lady Zombie - Mobile Legends

Skin Epic yang akan rilis di bulan Mei adalah Ruby yaitu Lady Zombie. Skin ini bisa kalian dapatkan melalui Lucky Box pada 11 Mei mendatang, dengan begitu kalian membutuhkan banyak diamond untuk mendapatkannya. Sebab biasanya jarang kita mendapatkan skin hanya dengan satu kali putar saja. Tapi banyak juga keuntungan juga yang akan kalian dapatkan, diantaranya adalah Magic Dust dan Fragment Emblem untuk meningkatkan Emblem kalian.

Montoon belum merilis efek skil ataupun penampilan dari skin Epic Ruby ini, kita hanya tahu iconnya saja. Mungkin penampilannya akan sangat bagus mengingat harganya juga sangatlah mahal. Montoon juga tak ingin mengecewakan para penggunanya, jadi mereka harus membuatnya sebagus mungkin.

Potensi Ruby di season 12 memang kurang begitu bagus untuk bersaing dengan hero-hero fighter lainnya. Sebab hero ini nanggung karena damagenya tidaklah besar, dia lebih bagus jika dijadikan semi tanker. Tapi salah satu kelebihan utama dari Ruby ini adala kemampuan regen HP-nya yang sangat tinggi. Baca juga: Patch Note 1.3.76 Mobile Legends - Skin Baru, Event Baru, Sistem Baru, dan Hero Buff-Nerf


5# Grock V.E.N.O.M Skin – Monitor Lizard

Grock V.E.N.O.M Skin - Monitor Lizard Mobile Legends

Skin VENOM yang selanjutnya meluncur di global server adalah Grock dengan nama skin Monitor Lizard. Skin baru Grock ini akan rilis pada 14 Mei mendatang dan kalian bisa mendapatkannya dengan harga 899 diamond. Kalian akan mendapatkan diskon 30% jika melakukan pembelian di minggu pertama.

Montoon belum merilis mengenai efek skill maupun penampilannya seperti apa mengenai skin VENOM Grock ini. Tapi kalau dilihat dari ikonnya adalah seperti Komodo. Tapi nampaknya akan bagus sebagaimana dengan skin VENOM Sebelumnya yaitu Angela.

Grock masih menjadi tank yang mengerikan dan sering dipick oleh sebgian besar player, entah itu di tier Legends ke atas atas dalam turnamen-turnamen Mobile Legends saperti MPL. Grock ini merupakan tank yang sangat keras dan memiliki immunity yang sangat  bagus untuk tank, sehingga sangat mudah untuk terhindar dari crowd control musuh. Buat kailian yang mau push rank pakai tank, saya merekomendasikan Grock.


6# Hero Baru Faramis dan Skin Normalnya

Hero Baru Faramis

Setelah sekian lama majang di advance server, Faramis akhirnya akan segera rilis di original server. Faramis bisa kita dapatkan secara gratis melalui Event Guard of Dawn. Jadi kalian hanya perlu menyeleasikan misi dari event ini dan mendapatkan heronya. Bahkan untuk skinnya pun bisa kita dapatkan secara gratis melalui event 522 Colect.

Faramis merupakan mage yang sangat mengerikan karena memiliki waktu respawn yang sangat singkat hingga 90%. Dia memiliki kemampuan yang hampir mirip seperti Vexana. Dia juga memiliki damage yang besar, crowd control yang sangat baik, tapi sayangnya sangat mudah untuk diciduk.


7# Karina and Selena Zodiac Skin – Gemini

Selena and Karina Zodiac Skin - Gemini

Kakak beradik yaitu Karina dan Selena akan mendapatkan skin Zodiac Gemini dan akan rilis di original server pada 21 Mei mendatang. Kalian bisa mendapatkan skin ini melalui Zodiac Summon, dengan begitu membutuhkan banyak diamond untuk mendapatkannya.

Selena merupakan assassin yang cukup menyebalkan karena memiliki kemampuan crowd control stun dan slow. Dan yang lebih parahnya lagi, stun yang dia berikan sangatlah lama. Selain itu, dia juga memiliki burst damage yang sangat besar. Selama skill keduanya mengenai musuh, dia bisa mencakar targetnya hingga tewas.

Sementara Karina juga merupakan assassin yang bagus, tapi untuk solo lane kurang begitu bagus. Dia sangat bagus untuk teamfight karena menyesuaikan dengan skill ultimatenya. Dia berperan sebagai eksekutor ketika teamfight. Tapi akan kalah dengan hero-hero assassin lainnya.


8# Faramis Normal Skin - Dark Necro

Faramis Normal Skin - Dark Necro

Selain heronya yang bisa kita dapatkan secara gratis pada tanggal 18 Mei, skin normalnya juga bisa kita dapatkan melalui event 525. Untuk mendapatkan skin Faramis, Dark Necro, kita hanya perlu menyelesaikan quest untuk mendapatkan badge yaitu login game, bermain bersama teman, share hasil game, dan recharge diamond.

Kalian bisa mendapatkan skin Faramis dengan cara menukarkannya dengan 6 badge pada tanggal 25 Mei mendatang. Selain itu kalian juga bisa menukarkannya dengan fragmen emblem acak. Jadi, kalian harus sering masuk game untuk mendapatkan skinnya secara permanen.


9# Harith Elite Skin - Stardust

Harith Elite Skin, Stardust, Mobile Legends

Skin Elite terbaru Harith, Stardust akan segera rilis di original server pada tanggal 25 Mei 2019. Skin ini dijual dengan menggunakan diamond sebanyak 599 diamond. Akan ada diskon 30% jika melakukan pembelian di minggu pertama.

Sebenarnya skin barunya Harith ini tidak terlalu waw kalau menurut saya. Kalau kalian perhatikan baik-baik, skin ini mirip seperti skin normalnya. Yang terjadi hanyalah perubahan warna dasarnya saja, yaitu berwarna ungu (seperti magic dust).

Mungkin setelah rilis skin barunya ini akan membuat Harith semakin banyak yang pick. Memang sih di season 12 ini dia sering lepas dari banned, tapi kalau sudah digunakan oleh player pro akan benar-benar berbahaya. Damage yang dia berikan sangatlah besar, selain itu dia juga sangat sulit untuk diciduk karena memiliki skill dash.


10# Leomord Special Skin - Triumph - Eagle

Leomord Special Skin - Triumph - Eagle

Leomord akan kembali mendapatkan skin, kali ini dia akan mendapatkan skin spesial MSC dengan nama Triump - Eagle. Kita tidak menggunakan diamond untuk mendapatkan skin ini, tapi dengan cara mengumpulkan kira-kira 10 border MSC. Tapi Montoon belum memastikan secara detail mengenai cara untuk mendapatkan skin ini.

Setelah mendapatkan skin terbarunya, mungkin Leomord akan kembali banyak dipick oleh para player. Hero ini menurut saya sangat berbahaya dan sangat recomended untuk push rank. Dia merupakan fighter yang hampir semua skillnya memberikan efek slow. Selain itu damage yang dia berikan juga lumayan sakit disamping durabilitynya yang juga sangat besar.


Itulah jadwal rilis skin dan hero rilis di bulai Mei 2019. Jadwal tersebut bisa saja dipercepat atau diperlambat, semua tergantung Montoon yang merupakan pihak developer dari game Mobile Legends. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Sumber Gambar: Informantmlbb
SHARE
Cecepkocep
Breaks the Limits!

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment