CxJxP53zWR7EqL6IG36o0bOZq2GoVzf0i6VeUrEr
Pembahasan Lengkap One Piece Chapter 941 - Terungkapnya Sosok Tonoyasu dan The Witching Hour Boy

Pembahasan Lengkap One Piece Chapter 941 - Terungkapnya Sosok Tonoyasu dan The Witching Hour Boy


Pembahasan Lengkap One Piece Chapter 941

Cecepkocep – Banyak hal menarik yang terjadi di One Piece Chapter 941. Di Chapter ini mulai terungkap dari sosok The Witching Hour Boy atau Utimisu Kojo. Kemudian sosok Tonoyasu juga sudah mulai terungkap dimana dia adalah seroang Daimyo yang memimpin Hakumai.

Selain berita tentang sosok Tonoyasu, informasi terbaru dari penjara Udon juga terungkap di One Piece Chapter 941 ini. Luffy telah kembali siap bertarung setelah dia memakan banyak sekali Ushiruko.

Pembahasan One Piece Chapter 941 ini akan menarik karena banyak kejadian yang terjadi di berbagai tempat yang berbeda. Dengan begitu, saya akan membaginya ke dalam beberapa scene. Yuk kita lihat pembahasannya di bawah ini.

1# Kejadian di Kediaman Shogun Orochi

Pembahasan Lengkap One Piece Chapter 941

Di awal One Piece Chapter 941 ini bercerita tentang Shogun Orochi yang tengah bersedih atas kematian Komurasaki. Dia menangis dalam wujud naga berkepala delapan di dalam kamarnya.

Kemudian pimpinan Oban Wabansu, Fukora Kuju melapur kepada Orochi bahwa Utimisu Kojo telah tertangkap. Awalnya Orochi tak begitu menganggap hal itu karena Utsimisu Kojo hanyalah seorang pencuri biasa. Namun setelah dia mengetahui sosok sebenarnya dari Utsimisu Kojo, Orochi sangat terkejut. Nampaknya Utsimisu Kojo ini adalah orang penting di masa lalu.

Kemudian Kioshiro juga melapor pada Orochi bahwa pemakaman Komurasaki telah siap dilakukan. Mendengar berita itu, Orochi sedikit marah kepada Kyoshiro. Orochi belum begitu menerima atas pembunuhan yang dilakukan oleh Kyoshiro pada Kumorasaki.

Tapi Shogun sangat antusias dengan berita tertangkapnya Utsimisu Kojo. Dia berencana untuk mengeksekusinya hari ini dan akan dimakamkan bersamaan dengan Kumorasaki. Menurutnya, hal ini membuktikan bahwa orang-orang yang melawannya akan binasa.

Dengan begitu, seluruh penduduk kota akan bersedih hari ini mengingat dua sosok penting bagi mereka akan dimakamkan hari ini. Dari sini ada hal menarik yang membuat saya heran. Jika memang Hiyori Kojuki adalah sosok dari Kumorasaki, lalu jasad siapakah yang akan dimakamkan hari ini yang memiliki penampilan seperti Kumorasaki.

Jika hal ini memang adalah sandiwara dari Hyori Kozuki, nampaknya Kioshiro akan tahu mengenai jasad Kumorasaki karena dia adalah orang yang telah mempersiapkan pemakamannya. Nampaknya Kyoshiro memiliki rencana khusus untuk pemakaman Orochi ini, bahkan Shogun Orochi pun tidak mengetahuinya. Baca juga: Pembahasan Lengkap One Piece Chapter 940 - Muculnya Sosok Baru Tonoyasu dan Big Mam Sudah Sampai Di Udon

2# Kejadian di Penjara Udon

Pembahasan Lengkap One Piece Chapter 941

Selanjutnya scene-pun berpindah ke Penjara Udon. Kaidou menyampapaikan pada Queen bahwa Kumorasaki telah tewas dan Queen pun menangis karena dia adalah fans garis keras dari Kumorasaki. Akhirnya di Penjara Udon akan diadakan nonton bareng mengenai pemakaman jasad Kumorasaki. Dengan begitu, hari ini pertandingan sumo akan ditunda dan digantikan dengan acara nonton bareng.

Ada hal yang tak terduga di One Piece Chapter 941 ini dimana kakek Hyo dan Luffy secara diam-diam telah memakan O-Shiruko milik Queen hingga perut mereka membesar, bahkan makanan tersebut telah habis oleh mereka berdua. Perlu kita ketahui bahwa tujuan Big Mom datang ke penjara Udon yaitu ingin mendapatkan jatah makanan O-Shiruko. Dari sini bisa dipastikan kalau Big Mom akan mengamuk setelah sampai di penjara.

Ya, seperti itulah kelakukan dari sang kapten, Luffy. Tapi hal itu tidak salah salah dia lakukan mengingat dia juga butuh banyak tenaga untuk berlatih Boushoku Haki tingkat tinggi. Tentu saja kita juga berharap kalau Chopper akan baik-baik saja setelah O-Ushiruko habis dimakan oleh Hyo dan Luffy. Baca juga: Mengungkap Takdir 3 Penyandang Nama "D" Dari Generasi Yang Berbeda: Luffy, Dragon, dan Garp

3# Markas Pencuri Atamayama Terbakar

Pembahasan Lengkap One Piece Chapter 941

Kali ini scene berpindah ke gunung Atamayama, tempat markas pencuri Atamayama. Ternyata markas yang dipimpin oleh Shutenmaru atau Ashuro Douji ini telah terbakar. Kebakaran pun terjadi cukup hebat hingga Shutenmaru dan anak buahnya harus meninggalkan markas mereka.

Ternyata sosok yang membakar markas pencuri Atamayama tersebut adalah anak buah Holdem. Tapi hal ini terjadi karena rencana dari Kinemon. Oh iya, sebelumnya kita tahu kalau Kinemon dan pasukan aliansi tengah berada di tempat terpencil di wilayah Kuri telah melakukan pencurian di kota Bakura. Mereka mencuri berbagai macam senjata dan makanan.

Kemudian setelah melakukan pencurian, Kinemon meninggalkan pesan bahwa yang telah mencuri senjata dan makanan adalah gerombolan Atamayama. Tentu saja hal itu membuat Holdem berpikir bahwa kalau orang-orang yang telah melakukan pencurian di tempat mereka adalah gerombolan yang dipimpin oleh Shutenmaru. Karena hal itulah Holdem memerintahkan anak buahnya untuk membakar markas Atamayama.

Kenapa Kinemon melakukan hal itu?

Tentu saja Kinemon melakukan hal itu bukan tanpa tujuan. Semua ini dilakukan Kinemon supaya Shutenmaru mau bergerak untuk membantu rencana pemberontokan. Kemudian hal ini juga merupakan rencana cadangan dari Kinemon setelah kertas kode dari mereka telah diketahui oleh musuh.

4# Zoro dan Otoko Bergegas Ke Ibu Kota Bunga

Pembahasan Lengkap One Piece Chapter 941

Scene beralih ke tempat dimana Zoro dan Hyori berada. Dari luar rumah terdengar suara seseorang, dan ternyata suara tersebut berasal dari Brook. Orang-orang yang tertidur di dalam rumah lantas terkejut dengan kedatangan Brook. Brook dan Zoro pun terkejut karena Hyori dan Otoko tertidur di dekat Zoro.

Lantas Hyori dan Otoko pun terbangun, dan ternyata mereka juga terkejut karena melihat sosok Brook yang menyeramkan. Di One Piece Chapter 940 ini ditambahkan 2 clue bahwa sosok Hyori adalah Kumorasaki, meskipun hampir 90% dipastikan hal ini benar.

Klu pertama berasal dari perkataan Brook yang menyatakan bahwa kecantikan dari Hyori menyamai kecantikan dari sang Oiran. Tak lain Oiran yang dimaksud oleh Brook adalah Oiran Kumorasaki. Klue kedua terungkap setelah Hyori mengungkapkan bahwa orang-orang di kota Bunga rela mati demi bisa bersanding dengan dirinya. Dari sini kita bisa memprediksi bahwa Hyori adalah Kumorasaki yang merupakan idola dari penduduk ibu kota bunga.

Kemudian Brook memberikan informasi kepada ketiga orang tersebut mengenai pemakaman Kumorasaki dan tertangkapnya The Witching Hour Boy , serta keduanya akan dieksekusi hari ini juga di ibu kota bunga. Hyori tidak begitu merespon berita mengenai pemakaman Kumorasaki. Tapi dia terkejut setelah mendengar The Witching Hour Boy Kojo telah tertangkap.

Di sini terungkap bahwa sosok dari The Witching Hour Boy adalah Tonoyasu. Mendengar hal itu, Otoko langsung bersedih mendengar kabar mengenai ayahnya tersebut. Dia menangis sambil tertawa untuk segera pergi ke ibu kota bunga. Bukan hanya Otoko, Zoro pun terkejut dengan kabar tertangkapnya Tonoyasu karena dia mengenai Hiyasu.

Hiyasu telah menolong Zoro untuk membantu membayar makanan yang telah dia makan. Zoro pun bersiap untuk datang ke ibu kota bunga. Nampaknya Zoro akan langsung menyerbu Ibu kota Bunga dan Luffy akan menyaksikannya dari Penjara Udon. Dari sini saya memprediksi bahwa akan ada pertempuran sebelum terjadinya pertempuran besar nanti di Onigashima. Baca juga: 5 Buah Iblis Terkuat One Piece Berdasarkan Daya Hancurnya Beserta Penggunanya

5# Kesedihan Penduduk Ibu Kota Bunga

Pembahasan Lengkap One Piece Chapter 941

Scene terakhir menggambarkan tentang penduduk Ibu Kota Bunga karena 2 sosok yang mereka cintai akan dimakamkan hari ini. Dan dari sini terungkap bahwa Utsimisu Kojo atau Tonoyasu adalah seorang Daimyo di Hakumai yang bernama Yasu’ie. Hal itu diungkapkan langsung oleh Kanjuro dan Shinobu.

Awalnya Kanjuro dan Shinobu tak mengenal sosok sosok Yasu’ie karena menyembunyikan gaya rambut khasnya. Dan setelah akan dieksekusi hari ini, gaya rambut hyasu telah terlihat oleh masyarakat umum ibu kota Bunga. Dan orang-orang masih mengenai hyasu sebagai seorang mantan Daimyo.

Kemudian setelah tertangkap, Tonoyasu mengungkapkan bahwa dia akan mengungkapkan permintaan maaf atas dua hal. Kemudian dia juga akan mengungkapkan 2 hal penting kepada Shogun Orochi. Kira-kira seperti apakah kata-kata yang akan diungkapkan oleh Tonoyasu ini?

Prediksi saya, permintaan maaf Tonoyasu yang pertama adalah kegagalannya dalam menghentikan pemberontakan yang dilakukan oleh Shogun Orochi dan bajak laut Kaido. Sementara permintaan maaf kedua yaitu dia tidak bisa lagi menolong orang-orang yang kelaparan karena kekurangan makanan.

Sementara itu, dua hal yang akan diungkapkan oleh Tonoyasu kepada Shogun Orochi yaitu tentang kebangkitan klan Kozuki yang akan menurunkan Shogun Orochi dari tahtanya. Tapi itu hanya prediksi saja. Kita akan mengetahuinya di One Piece Chapter 942 minggu depan. Tapi, apapun yang akan diungkapkan oleh Tonoyasu nantinya akan menghebohkan penduduk Ibu Kota Bunga.

Itulah pembahasan One Piece Chapter 941. Nantikan pembahasanOne Piece 942 minggu depan. Terima kasih.
SHARE
Cecepkocep
Breaks the Limits!

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment