CxJxP53zWR7EqL6IG36o0bOZq2GoVzf0i6VeUrEr
Clock of Destiny, Item Mage Penambah HP dan Mana Terbesar di Mobile Legends

Clock of Destiny, Item Mage Penambah HP dan Mana Terbesar di Mobile Legends

Clock of Destiny, Item Mage Penambah HP dan Mana Terbesar di Mobile Legends

Cecepkocep - Salah satu item yang terdapat di game Mobile Legends Bang Bang adalah Clock of Destiny. Item ini sering disebut sebagai item keong atau item lollipop. Clock of Destiny item magic yang tentu saja selalu digunakan oleh hero-hero tipe magical seperti Eudora, Aurora, dan Lunox. Di meta sekarang ini, banyak hero-hero yang menggunakan item ini.

Biasanya item Clock of Destiny digunakan untuk mempertebal hero yang player gunakan, terutama hero mage. Memang tidak salah karena item ini memberikan tambahan HP yang sangat besar dari item-item mage yang lainnya. Tapi sekarang ini banyak player yang mengkombinasikan item Clock of Destiny ini dengan item Lightning Truncheon.

Dalam artikel kali ini, Cecepkocep akan membahas lebih dalam lagi mengenai item Clock of Destiny yang ada di Mobile Legends. Untuk itu langsung saja kita lihat pembahasannya di bawah ini.

Status Dasar

+60 Magic Power: tambahan magic power dari status dasar memang tidak besar, tapi tidak masalah karena seiring berjalannya waktu permainan magic power dari item ini akan semakin besar.

+615 HP: memang sangat besar status HP yang diberikan oleh item ini. Jadi wajar saja kalau banyak player yang menggunakan ini untuk mempertebal HP mereka.

+600 Mana: tambahan mana dari item Clock of Destiny ini juga sangat besar, apalagi jika digabungkan dengan pasifnya.

Pasif 1: Time

Pasif pertama dari item Clock of Destiny yaitu menambahkan 30 HP dan 5 Magic attack setiap 30 detik dan bisa distack hingga 10 kali. Dengan begitu, kita akan mendapatkan tambahan 300 HP dan 50 Magic Attack setelah mencapai 10 stack, atau 5 menit setelah item ini jadi. Jika digabungkan dengan status dasar, jumlah HP yang diberikan oleh item ini adalah 915 HP. Bagaimana? Sangat besar bukan? Jumlah ini hampir menyamai item Wings of the Apocalypse Queen yang memberikan 1000 HP.

Pasif 2: Reincarnate

Jika stack dari pasif 1 sudah mencapai 10 stack atau sudah 5 menit item Clock of Destiny jadi, maka hero yang kalian gunakan akan mendapatkan tambahan +5% Magic Attack dan +300 Mana. Dengan begitu, kita akan mendapatkan tamabahan mana sebesar 900 point jika stack pasif item ini sudah 10. Tentu saja nilai ini sangat besar guys.

Kemudian magic power atau magic attack yang diberikan oleh item Clock of Destiny juga sangat besar. Dari status dasarnya yaitu 60 magic power, kemudian dari pasif yang pertama adalah maksimal 50 magic power. Berarti kalau ditotalkan adalah 110 magic power. Dengan begitu Clock of Destiny merupakan item pemberi magic power terbesar kedua setelah Blood Wings.

Clock of Destiny dan Lightning Truncheon

Lightning Truncheon Mobile Legends

Seperti sudah saya singgung sebelumnya bahwa item Clock of Destiny akan memberikan 900 mana jika stack dari pasifnya sudah 10 stack. Jumlah mana dari item ini bisa dikombinasikan dengan pasif item Lightning Truncheon. Pasif dari Lightning Trunchon sendiri yaitu akan memberikan tambahan magic damage dengan besarnya ditentukan oleh mana yang kita miliki. Semakin besar mana yang kita miliki, maka magic damage yang diberikan oleh pasif ini akan semakin besar. Dengan begitu item Clock of Destiny sangat cocok digabungkan dengan item Lightning Truncheon.

Cocok untuk siapa?

Semua hero mage sangat cocok menggunakan item Clock of Destiny. Terlebih jika mereka membutuhkan durability untuk meningkatkan HP. Kemudian Item ini sangat efektif jika dikombinasikan dengan item Truncheon karena bisa meningkatkan magic damage berdasarkan jumlah mana yang kita miliki.

Tapi ada satu hero yang paling cocok dengan item Clock of Destiny, dia adalah Hylos. Sebab mana yang dia miliki akan dikonversikan menjadi HP. Dengan memiliki mana yang tinggi, berarti HP yang dia miliki akan semakin besar. Maka dari itulah Clock of Destiny merupakan core item untuk Hylos.

Kapan dibelinya?

Item Clock of Destiny biasanya dibeli di early game setelah sepatu. Dengan membeli di awal permainan, tentu saja di mid game stack dari pasifnya sudah aktif.  Atau kalian bisa membeli item dasarnya dulu jika ingin membeli item yang lainnya.

Itulah pembahasan kali ini mengenai item Clock of Destiny Mobile Legends Bang Bang. Selamat bereksperimen dan terima kasih.
SHARE
Cecepkocep
Breaks the Limits!

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment