CxJxP53zWR7EqL6IG36o0bOZq2GoVzf0i6VeUrEr
Blade of Despair, Item Dengan Physical Attack Terbesar Di Mobile Legends

Blade of Despair, Item Dengan Physical Attack Terbesar Di Mobile Legends



Cecepkocep – Salah satu item yang terdapat di game Mobile Legends Bang Bang adalah Blade of Despair. Ini adalah item attack yang biasa digunakan oleh hero-hero physical seperti marksman, fighter dan assassin.

Blade of Despair merupakan item dengan penambahan physical attack paling besar di game Mobile Legends. Item ini biasanya dibeli di late game, meskipun ada beberapa hero yang harus membelinya di awal permainan. Tapi Blade of Despair juga bukan merupakan item wajib, dimana kita bisa membeli item ini dalam kondisi-kondisi tertentu, misalnya ketika tim sedang unggul sangat jauh dari tim musuh.

Pada artikel kali ini, Cecepkocep akan membahas lebih jauh mengenai item Blade of Despair Mobile Legends. Apa saja sih status yang diberikan selain attack speed? Untuk mengetahui jawabannya, yuk kita lihat ulasannya di bawah ini.

Status Dasar

+170 Physical Attack: Sudah saya singgung bahwa Blade of Despair merupakan item dengan penambahan status dasar terbesar di dalam game.

+5% Movement Speed: Meskipun tidak terlalu besar, tambahan status ini akan benar-benar berguna jika permainan sudah memasuki fase late game. Dulu itu, status yang kedua dari item BoD adalah +10% Physical Attack.

Penambahan 5% movement speed dari item Blade of Despair ini memang terlihat sangat sepele, tapi benar-benar akan terasa di late game, apalagi jika kamu adalah user Assassin. Saya sendiri benar-benar merasakan efeknya ketika menggunakan Saber.

Perlu kamu ketahui bahwa +5% movement speed itu bukanlah efek unique pasif, tapi adalah status dasar. Dengan begitu kita bisa mendapatkan +10% movement speed jika membeli 2 item Blade of Despair. Tentu saja ini akan semakin efektif, apalagi jika kalian membeli Rapid Boots dan Corrosion Scythe, kalian bisa kabur atau mengejarmusuh dengan mudah. Ditambah lagi dengan movement speed dari hero yang kalian gunakan.

Pasif: Despair

Pasif dari item Blade of Despair ini sangat mengerikan. Pasifnya tersebut yaitu akan memberikan tambahan 25% Physical Damage pada target yang darahnya kurang dari 50%. Target tersebut bukan hanya hero saja, tapi juga minion, monster jungle, lord maupun turtle.

Kemudian yang meningkat bukan hanya basic attack saja, tapi damage skill juga akan meningkat. Dengan begitu Blade of Despair ini bisa menjadi item late yang mengerikan. Kamu bisa bayangkan kalau di late game semua item sudah jadi, termasuk item attack. Kemudian ditingkatkan lagi damage-nya sebesar 25%.

Counter Blade of Despair

Item Blade of Despair ini bisa kita counter dengan membeli item armor dan HP setinggi-tingginya. Kita bisa membeli item Blade Armor ataupun Dominance Ace untuk meningkatkan armor kita. Kemudian membeli item Sky Guardian Helmet juga bisa mempertebal HP. Kita juga memanfaatkan pasif dari item Wings of the Apocalypse Queen dan Antique Cuirass dengan cara mengurangi damage-nya (Damage Reduction).

Kapan Dibelinya?

Blade of Despair ini biasa dibeli di late game, misalnya seperti marksman. Tapi ada juga beberapa hero yang harus membeli item ini di early game, misalnya adalah Saber dan Helcurt. Hero-hero fighter seperti Leomord, Lapu-lapu, dan Martis biasa membeli item ini di slot keempat atau di mid game. Intinya sih sesuaikan saja dengan kebutuhan dan juga kondisi tim. Jika kondisi tim kalian sedang unggul gold sangat jauh, mending beli item ini dahulu supaya bisa end game dengan cepat.

Nah itulah pembahasan kali ini mengenai item Blade of Despair Mobile Legends. Jangan lupa untuk mengunjungi blog Cecepkocep untuk mendapatkan artikel terbaru. Sekian dan terima kasih.
SHARE
Cecepkocep
Breaks the Limits!

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment