CxJxP53zWR7EqL6IG36o0bOZq2GoVzf0i6VeUrEr
Lightning Truncheon, Item Mage Dengan Tambahan Damage Sangat Besar Di Mobile Legends

Lightning Truncheon, Item Mage Dengan Tambahan Damage Sangat Besar Di Mobile Legends


Lightning Truncheon, Item Mage Dengan Tambahan Damage Sangat Besar Di Mobile Legends

Cecepkocep – Lightning Truncheon merupakan salah satu item magic yang terdapat di game Mobile Legends. Item ini biasanya digunakan oleh hero-hero mage maupun mage assassin seperti Selena dan Gusion. Item ini biasanya sering dikombinasikan dengan item Clock of Destiny.

Lighting Truncheon kadang menjadi item wajib bagi hero-hero Mobile Legends, misalnya saja adalah Lunox dan Aurora. Tapi pada dasarnya semua hero mage sangat cocok dengan item ini. Bahkan ada juga user Hylos yang menggunakan item ini kemudian dikombinasikan dengan item lainnya.

Nah pada artikel kali ini Cecepkocep akan membahas lebih jauh lagi mengenai item Lightning Truncheon. Yu kita lihat ulasannya di bawah ini.

Status Dasar

+75 Magic Power: memang tidak besar, tapi pasinya akan membuat magic damage penggunanya menjadi sangat besar dan bersifat area.

+300 Mana: mana ini tentu saja akan berfungsi untuk meningkatkan damage dari pasifnya. Selain itu, mana yang diberikan juga akan membuat mana kalian lebih besar.

+10% Cooldown Reduction: tentu saja sangat berguna untuk mengurangi cooldown dari skill yang kalian miliki, sehingga akan lebih sering mengeluarkan skill.

Pasif: Resonate

Pasif dari item Lightning Truncheon ini yaitu akan memberikan tambahan magic power setiap 6 detik dan maksimal akan mengenai 3 target di dekat penggunanya. Besarnya damage ini ditentukan oleh besarnya mana yang kita miliki. Semakin besar mana yang kita miliki, maka damage pasif ini juga akan semakin besar.

Lightning Truncheon dan Clock of Destiny

Pasif Lightning Truncheon akan memberikan damage tambahan dengan damage modifer-nya ditentukan oleh mana yang kita miiki. Semakin besar mana yang kita miliki, mana damage pasif ini juga akan semakin besar. Kalau kita berbicara mengenai mana, Clock of Destiny memberikan jumlah mana yang sangat besar.

Maksimalnya, Lightning Truncheon akan membereikan mana sebesar 900 mana, 600 dari status dasar dan 300 dari pasif. Sementara Lightning sendiri juga memberikan mana sebesar 300. Dengan begitu kita akan memiliki mana sebesar 1200 mana. Tentu saja ini adalah nilai yang sangat besar. Meskipun tidak diketahui berapa persen damage modifier-nya, tapi dengan jumlah mana sebesar ini akan membuat pasif Litghtning Truncheon menjadi sangat besar.

Cocok untuk siapa?

Item ini sangat cocok digunakan oleh semua hero tipe magical seperti Harley, Kagura maupun Gusion. Tapi kalau menurut saya akan lebih efektif jika dikombinasikan dengan Clock of Destiny atau Glowing Wand yang memberikan mana yang sangat besar. Bahkan saya suka main Hylos, Johnson dan Rafaela dengan menggunakan item ini dan Dominance Ice. Kalian mungkin tahu alasannya kenapa dengan Dominance Ice.

Kapan Dibelinya?

Biasanya saya membeli item Lighting Truncheon setelah membeli Clock of Destiny jika memang ingin menggunakan kedua item ini. Tapi jika tidak, saya membelinya kedua setelah item sepatu. Di awal-awal permainan memang tidak akan begitu terasa efektnya, tapi jika sudah mid hingga late game akan benar-benar terasa.

Nah itulah pembahasan kali ini mengenai item Lightning Truncheon Mobile Legends. Selamat bereksperimen dan terima kasih.


Baca juga:
SHARE
Cecepkocep
Breaks the Limits!

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment