CxJxP53zWR7EqL6IG36o0bOZq2GoVzf0i6VeUrEr
Patch Note 1.3.72 Mobile Legends - Skin Baru, Fitur Baru, dan Hero Buff-Nerf

Patch Note 1.3.72 Mobile Legends - Skin Baru, Fitur Baru, dan Hero Buff-Nerf


Cecepkocep – Mobile Legends Bang Bang sudah memasuki patch 1.3.72 yang akan segera hadir di original server. Seperti biasa, di patch terbaru ini juga akan ada skin baru dan juga adjustmen hero-hero entah itu nerf maupun buff. Selain itu juga ada perbaikan skill dan bug dari setiap hero.

Apa saja yang terjadi di patch note 1.3.72 Mobile Legends? Yuk kita lihat ulasannya di bawah ini.

1# Skin Baru

Tidak ada banyak skin yang akan rilis di patch 1.3.72 Mobile Legends kali ini. Begitu juga dengan hero baru, yang ada hanya perbaikan pada efek skinnya.

Lunox Starlight Skin – Ash Blossom


Skin Starlight Lunox, Ash Blossom akan tersedia pada tanggal 1 Mei jam 3 sore. Kalian bisa mendapatkannya dengan cara berlangganan starlight member seharga 150 ribu rupiah. Bahkan sekarang kalian bisa membelinya dengan diamond, tapi belum diketahui berapa diamond. Ada diskon 30% untuk pembelian dengan diamond di minggu pertama. Baca jugaBuild Item Lunox Mobile Legends Tersakit dan Anti Tank 2019

Revamp Efek Skill Skin Saber

Saber mengalami revamp efek skill pada skin Legend (Codename Storm), S.A.B.E.R Regulator, dan Onimaru. Sementara itu, skill 1 saber untuk semua skin tersebut juga mengalami revamp, dengan begitu sekarang skill pertamanya Saber akan terlihat lebih bagus dibandingkan sebelumnya. Baca juga: Jadwal Rilis Skin Dan Hero Baru Mobile Legends Bulan Mei 2019

2# Buff dan Nerf Hero

Diggie

  • Time Journey Skill: durasi immune dari skill 3 dikurangi dari 3.9 menjadi 3.0 detik, dengan begitu skill 3 Diggie mengalami nerf.
  • Optimasi efek tampilan dan skill dalam game (menjadi lebih HD).

Estes

  • Scripture of the Moon Elf: bonus physical attack dari pasif Estes kepada target utama ditingkatkan dari 0,6 menjadi 1. Sementara damage utamanya dikurangi dari 300 menjadi 250. Kemudian damage kepada target rebound juga disesuaikan. Dengan begitu skill pasif Estes ini menjadi seimbang.

Alpha

  • Spear of Alpha: Cooldown dari skill 3 Alpha dikurangi dari 24/22/20 menjadi 24 detik. Dengan begitu skill 3 Alpha mengalami nerf.

Lapu lapu

  • Brave Stance: mengalami optimasi deskripsi skill 2 supaya sesuai dengan keadaan Twin Blade yang sebenarnya dalam game.
  • Chieftain’s Rage: waktu peningkatan physical dan magical defense ditingkatkan dari 8 menjadi 15 detik. Dengan begitu skill 3 Lapu lapu mengalami buff.

Minotaur

  • Physical Defense Dasar dari Minotaur diturunkan dari 23 menjadi 18. Penurunan yang sangat jauh guys, dengan begitu Minotaur dinerf.

 Chang'e

  • Bunny's Blessings: Movement Speed dari skill 2 Chang’e ditingkatkan menjadi 15% untuk semua level. Dengan begitu skill 2 Chang’e mengalami buff.

Kimmy

  • HP Dasar Kimmy diturunkan dari 2570 menjadi 2450, dengan begitu dia dinerf.

Sun

  • Endless Variety: Eek slow yang disebab oleh Sun dan clone-nya tidak akan di-stack, efek slow dari skill 1 Sun ditingkatkan dari 40% menjadi 50% dan memperbaiki masalah dimana eek slow dari skill ini lebih lama dari perkiraan. Dengan begitu skil 1 Sun mengalami perbaikan buf dan buff.
  • Simian God: Stack Physical defense reduction dari skill pasif Sun ditingkatkan dari 5 menjadi 10. Dengan begitu Sun akan menjadi lebih sakit di patch 1.3.72 ini yang mengalami buff.

Harith

  • Pertumbuhan physical defense Harith ditingkatkan dari 3.1 menjadi 3.45. Dengan begitu Harith mendapatkan buff.

Khufra

  • Bouncing Ball: Terjadi penurunan damage dasar dari skill 2 Khufra yang awalnya 8% dari maksimal Health Point Target menjadi 75. Dengan begitu skill 2 Khufra mengalami nerf.

Terizla

  • Terjadi optimasi pada kontrol dari basic attack dan attack speed-nya disesuaikan.

Gatotkaca

  • Avatar of the Guardian: Terjadi optimasi tampilan Bar Health Point yang tidak normal selama menggunakan skill. Dengan begitu skill 3 Gatotkaca mengalami perbaikan bug di patch kali ini.

Hayabusa

  • Ougi: Shadow Kill: memperbaiki masalah dimana Hayabusa akan menghilang selama menggunakan skill. Dengan begitu skill ultimate Hayabusa mengalami perbaikan bug.

Mirror

  • Semua marksman tidak lagi memiliki 10% bonus damage di dalam mode Mirror. Dengan begitu semua marksman mengalami nerf untuk mode Mirror.
  • Kemudian semua assassin juga tidak akan mendapatkan 10% bonus pengurangan damage dimode Mirror, berarti dinerf.


3# Fitur Baru

Di Patch 1.3.70, sekarang kita bisa meminta atau memberi hadiah hero kepada teman. Ini adalah fitur yang sudah lama ditunggu-tunggu oleh semua player Mobile Legends. Sebab tidak hanya bisa kirim skin, tapi juga kirim hero. Sekarang kalian juga bisa jualan hero juga, selain skin.

Itulah beberapa hal yang terjadi di patch 1.3.72 Mobile Legends. Patch ini masih belum diterapkan di original server, jadi kita nantikan saja kehadirannya nanti. Biasanya akan update hari selasa jam 3 sore WIB.
SHARE
Cecepkocep
Breaks the Limits!

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment