CxJxP53zWR7EqL6IG36o0bOZq2GoVzf0i6VeUrEr
Build Item/Gear dan Emblem Natalia Tersakit dan Terbaru 2019: Sekali Hit Musuh Langsung Mati

Build Item/Gear dan Emblem Natalia Tersakit dan Terbaru 2019: Sekali Hit Musuh Langsung Mati


Natalia Mobile Legends

Cecepkocep – Natalia merupakan salah satu assassin yang sangat kuat di late game, tapi lemah di early game. Akan tetapi dia memiliki kemampuan yang bisa memberikan crowd control pada musuh yaitu berupa efek silent. Dengan begitu musuh tidak akan bisa mengeluarkan skill mereka selama beberapa detik.

Natalia juga merupakan assassin yang bisa mengintai musuh di map karena dia memiliki kemampuan tidak terlihat oleh musuh. Selama dia bisa berdiam diri di rumput selama beberapa detik, dia bisa menghilang dan tidak akan terdeteksi oleh musuh.

Nah pada artikel kali ini Cecepkocep akan memberikan kalian rekomendasi build item atau gear untuk Natalia Mobile Legends. Seperti apa build itemnya? Yuk kita lihat ulasannya di bawah ini.

Build Item/Gear Natalia Mobile Legends

0# Hunter’s Knife/Nimble Blade

Sebelum ke item utamanya, alangkah lebih baiknya untuk membeli item jungle terlebih dahulu supaya bisa farm lebih efektif. Dengan membeli item jungle, kita bisa mendapatkan exp maupun gold dengan lebih cepat. Dengan begitu Natalia bisa membeli item dengan lebih cepat juga.

Untuk item junglenya, saya merekomendasikan Hunter’s Knife atau bisa juga diupgrade ke Nimble Blade. Jika di tim kita banyak yang harus farming, gunakan saja Hunter’s Knife. Saya juga perhatikan beberapa pro player jarang sekali mereka upgrade ke Nimble Blade, Hunter’s Knife saja sudah cukup.

1# Rapid Boots

Rapid Boots Mobile Legends

Rapid Boots merupakan item yang menurut saya wajib digunakan oleh Natalia. Sebab dengan menggunakan item ini, dia akan semakin cepat untuk roaming. Dia akan lebih mudah untuk kabur maupun mengejar musuh. Terlebih Natalia juga akan semakin cepat ketika di dalam mode invisible.

Kalian bisa menggunakan Wizard Boots di awal permainan supaya bisa lebih cepat untuk mengumpulkan gold. Tapi kalian harus selalu terlibat dalam teamfight karena kalian akan mendapatkan gold jika memberikan assisst.

2# Berserker’s Fury

Berserker's Fury Mobile Legends

Berserker’s Fury berfungsi untuk memberikan critical damage, dengan begitu damage yang akan diberikan oleh Natalia juga akan besar. Item ini akan memberikan 25% critical chance, dengan begitu kalian akan lebih sering mengeluarkan critical damage.

Berserker’s Fury juga akan memberikn +40% critical damage, dengan begitu critical damage yang akan diberikan Natalia juga akan semakin besar lagi. Sementara itu, physical damage juga akan meningkatkan physical attack sebesar 5% selama 2 detik. Dengan begitu jangan heran kalau Natalia itu sangat mengerikan di late game.


Baca juga:

3# Scarlet Phantom

Scarlet Phantom Mobile Legends

Berserker’s Fury akan sangat efektif jika dikombinasikan dengan Scarlet Phantom. Item ini akan membuat critical chance Natalia menjadi 50%, dengan begitu akan membuatnya bisa lebih sering mengeluarkan critical damage. Ditambah lagi dengan attack speed yang besar lagi yang akan membuatnya lebih sering mengeluarkan damage yang sangat besar.

Physical attack yang diberikan oleh Scarlet Phantom memang tidak besar, tapi attack speed yang diberikannya sangat besar. Sebab critical hit akan meningkatkan attack speednya lagi sebesar 30%. Dengan begitu total attack speed yang diberikan oleh Scarlet Phantom bisa mencapai 60%.

4# Blade of Despair

Blade of Despair Mobile Legends

Blade of Despair merupakan item yang akan memberikan physical attack yang sangat besar. Dengan begitu, damage dari Natalia akan semakin besar jika sudah terbeli item ini. Tambahan physical attack dari item ini adalah 170 point, belum lagi dari pasifnya. Kemudian tambahan 5% movement speed-nya juga akan membuat Natalia bisa lebih cepat untuk roaming.

Pasif dari item Blade of Despair ini adalah meningkatkan physical attack sebesar 25% jika hit target yang darahnya kurang dari 50%. Perlu kamu ketahui kalau damage dari Natalia itu sangat besar di late game. Nah dengan item ini akan ditingkatkan lagi 25%. Maka jangan heran kalau damage dari Natalia sangat besar di fase ini.

5# Endless Battle

Endless Battle Mobile Legends

Banyak status yang diberikan oleh item Enldess Battle, diantaranya adalah lifesteal. Tentu saja lifesteal ini sangat berguna bagi Natalia untuk bisa survive untuk teamfight. Item ini juga memberikan tambahan Movement Speed, sehingga akan membuat Natalia bisa roaming dengan lebih cepat.

Endless Battle juga akan memberikan true damage, sehingga akan sangat bagus digunakan untuk melawan hero-hero tank ataupun fighter. Tambahan cooldown reductionnya juga akan sangat berguna bagi Natalia supaya bisa lebih sering spam skill.

6# Malefic Roar

Malefic Roar Mobile Legends

Physical attack yang diberikan oleh item ini memang sangat kecil, tapi bukan itu yang menjadi daya jual dari item ini. Item ini berfungsi untuk melawan hero-hero tank ataupun fighter yang memiliki physical defense sangat besar, apalagi di late game.

Jika memang tim kita sedang mendominasi permainan, kita juga bisa menggunakan Windtalker supaya attack speed dan movement speed Natalia semakin besar. Dengan begitu damage yang akan diberikan oleh Natalia akan sangat besar, cocok untuk menjadi mesin pembunuh di late game.

Kalian juga bisa menggunakan item defense, tapi saya mereomendasikan Wings of the Apocalypse Queen. Item ini memberikan damage reduction yang sangat tinggi, sehingga bisa lebih kuat untuk melawan hero-hero fighter sekalipun. Kemudian tambahan lifestealnya juga akan meningkat, sehingga akan lebih kuat lagi bagi Natalia untuk by one.


Emblem

Custom Assassin Emblem Natalia Mobile Legends

Untuk emblem sudah pasti menggunakan Custom Assassin dengan susunan talent seperti pada gambar di bawah ini. 3x Bravery akan membuat physical attack dari Natalia besar meskipun di early game. 3x Fatal juga akan memberikan tambahan critical chance, sehingga bisa memungkinkan Natalia bisa mengeluarkan serangan damage lebih besar.

Untuk talent yang ketiga kalian bisa menggunakan Bounty Hunter ataupun Hight and Dray. Gunakan Bounty Hunter jika ingin lebih mudah mendapatkan gold, tapi dengan catatan kalian harus sering kill. Saya lebih merekomendasikan Hight and Dray supaya damage kalian bisa lebih besar 6% ketika by one. Sangat cocok bagi Natalia untu menciduk marksman ataupun mage yang sedang farming.


Spell

Kalian bisa menggunaakn Retribution untuk farming lebih cepat, tapi kurang begitu berguna di late game. Dengan begitu saya merekomendasikan spell Inspire supaya attack speed Natalia lebih besar lagi. Spell ini juga bisa kita gunakan untuk farm ataupun bisa digunakan untuk kill musuh di early game.


Akhir kata

Itulah build item/gear, emblem dan spell untuk Natalia versi Cecepkocep. Memang sih guys di early game kita jangan berharap lebih di awal permainan, terkecuali jika kalian mabar. Kalau untuk solo player kurang cocok bermain terlalu agresif di awal permainan. Kalian harus sabar menunggu hingga item kalian jadi. Hati-hati juga terhadap crowd control musuh karena bisa saja Natalia langsung mati kalau terkena satu kombo.

Kalian janga terpaku pada item di atas, lebih baik bereksperimen dan sesuaikan dengan gameplay kalian masing-masing. Jangan lupa juga untuk menyesuaikan item ketika bermain. Selamat mencoba dan terima kasih.

SHARE
Cecepkocep
Breaks the Limits!

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment