CxJxP53zWR7EqL6IG36o0bOZq2GoVzf0i6VeUrEr
Build Item/Gear dan Emblem Lancelot Paling Mematikan dan Terbaru 2019

Build Item/Gear dan Emblem Lancelot Paling Mematikan dan Terbaru 2019


Lancelot Starlight Skin, Dark Earl Mobile Legends

Cecepkocep – Lancelot merupakan salah satu assassin yang sangat lincah dan sangat sulit untuk dibunuh. Dia lincah berkat skill pertamanya, kemudian punya immunity berkat skill keduanya. Dengan begitu, dia akan sulit dikenai crowd control.

Lancelot yang dulu memang bukan yang sekarang dimana burst damage yang dia miliki tidak sebesar dahulu karena terjadi nerf yang besar-besaran. Kemudian spell vamp dari skill keduanya juga tidak sebesar seperti dahulu, sehingga membuatnya rentan mati karena dia tidak bisa lama untuk laning ataupun teamfight.

Nah pada artikel kali ini, Cecepkocep akan memberikan kalian rekomendasi build item untuk Lancelot Mobile Legends. Yuk kita lihat pembahasannya di bawah ini.

Build Item Lancelot Mobile Legends Terbaru

Build Item yang saya rancang ini tidak hanya mementingkan damage, tapi juga defense. Sebab Lancelot di late game sangat berbahaya untuk meta sekarang ini. Maka dari itu, end game secepat mungkin jika menggunakan Lancelot. Berikut ini adalah build item Lancelot versi Cecepkocep.


Build Item Lancelot Mobile Legends Terbaru

0# Pilager Axe/Nimble Blade

Item pertama yang harus kita beli ketika menggunakan Lancelot tentu saja adalah jungle. Dengan item ini, kita akan lebih cepat dalam urusan farming. Kita akan lebih cepat untuk mengumpulkan gold dan exp, sehingga kita akan lebih cepat membeli item dan naik level.

Nah untuk item jungle, saya merekomendasikan Pilager Axe atau Nimble Blade. Gunakan Pilager Axe jika di tim musuh banyak menggunakan hero-hero crowd control seperti Eudora. Sebab Pilager Axe akan memberikan kalian shield dan regen HP ketika menyerang target dengan retribution.


1# Wizard Boots

Wizard Boots Mobile Legends

Lancelot merupakan assassin yang benar-benar butuh gold, bahkan gold yang dia miliki harus lebih besar dari musuh supaya bisa memenangkan teamfight ataupun duel. Untuk mengatasi hal itu, saya merekomendasikan item Wizard Boots.

Selain memberikan tambahan movement speed, Wizard Boots juga akan memberikan tambahan movement speed sebesar 50 gold setiap berhasil mendapatkan assisst. Dengan begitu kita harus selalu terlibat dalam teamfight supaya bisa mendapatkan assist.

Ganti Wizard Boots dengan item sepatu lainnya yang lebih berguna di late game. Kalian bisa menggunakan Rapid Boots, Warrior Boots, atau Tough Boots. Sesuaikan dengan kondisi tim dan juga tim musuh.


2# Blade of Despair

Blade of Despair Mobile Legends

Item ketiga saya merekomendasikan Blade of Despair supaya damage dari Lancelot sangat besar. Item ini memberikan physical attack yang sangat besar. Selain itu tambahan movement speed-nya juga akan akan membuat Lancelot semakin lincah dan lebih cepat untuk roaming.

Item ini akan sangat efektif digunakan oleh Lancelot jika menyerang target yang darahnya kurang dari 50%. Sebab Blade of Despair memiliki pasif yang bisa meningkatkan physical attack sebesar 25% jika menyerang target yang darahnya kurang dari 50%.

Baca juga:

3# Endless Battle

Endless Battle Mobile Legends

Endless Battle memberikan status yang lengkap untuk Lancelot. Status yang lebih dipentingkan dari item ini adalah efek lifesteal. Sebab pada item ini saya tidak menggunakan item Bloodlust Axe sebagai spell vamp. Spell vamp dari item ini akan sangat kecil, jadi saya menggunakan Endless Battle.

Endless Battle juga akan memberikan tambahan movement speed dari status dasar maupun pasifnya. Status ini tentu saja sangat dibutuhkan Lancelot supaya bisa lebih lincah dan bisa roaming dengan lebih cepat. Tambahan true damage-nya juga sangat berguna untuk melawan hero-hero tank.


4# Blade of the 7 Seas/Malefic Roar

Malefic Roar Mobile Legends

Item ini memang memberikan physical attack yang sangat kecil, yaitu hanya 75 physical attack saja. Tapi bukan itu yang menjadi daya jual dari item ini. Yang menjadi daya jual dari item Blade of the 7 Seas adalah pasifnya.

Pasif Blade of the 7 Seas yaitu akan mengurangi physical defense musuh sebesar 25 point. Physical defense mereka akan berkurang setelah Lancelot menyerangnya dengan skill. Efek ini akan bekerja selama 3 detik. Efek ini juga akan dirasakan oleh tim kita juka menyerang mereka. Oh iya, tambahan 300 HP juga akan membuat Lancelot bisa tebal ketika membeli item ini.

Kalian juga bisa menggunakan Malefic Roar sebagai alternatif. Akan tetapi kalian harus lebih sering menggunakan basic attack untuk supaya pasif dari Malefic Roar aktif. Sebab physical penetration dari Malefic Roar akan aktif jika kita menggunakan basic attack.


5# Berserker’s Fury/Athena’s Shield

Berserker's Fury Mobile Legends

Item yang kelima saya lebih memilih Berserker’s Fury jika memang tim kita unggul jumlah gold dari tim musuh. Berserker’s Fury akan memberikan damage akan memberikan damage yang sangat besar akan akan menghasilkan critical damage.

Akan tetapi supaya kinerja dari Berserker’s Fury bisa efektif, kita harus spam basic attack dibandingkan skill. Sebab biasanya critical damage akan keluar jika menggunakan basic attack. Jika kalian menggunakan Malefic Roar, lebih baik menggunakan Berserker’s Fury karena pasif kedua item ini akan lebih efektif jika menggunakan basic attack.

Jika memang kamu membutuhkan item defense untuk menghadapi hero-hero mage, alangkah lebih untuk menggunakan Athena’s Shield. Item ini akan memberikan magical defense yang sangat besar, sehingga akan lebih kuat untuk berhadapan dengan hero-hero mage. Terlebih item ini juga memberikan HP yang sangat besar, sehingga Lancelot bisa memiliki darah yang sangat besar.


6# Immortality/Wings of the Apocalypse Queen

Immortality Mobile Legends

Immortality merupakan item wajib digunakan jika permainan sudah memasuki fase late game. Dengan item ini, kita masih memiliki kemungkinan untuk kabur setelah mati. Di fase late game usahakan untuk jarang mati karena kesalahan sedikit saja bisa berakibat fatal. Dengan adanya item ini, kita memiliki kesempatan kembali ke base dan menghidari ressurecting yang membutuhkan waktu yang lama.

Kalian juga bisa menggunakan item Wings of the Apocalypse Queen jika memang tim kita sedang mendominasi permainan. Item ini sangat cocok bagi kalian yang lebih suka main basic attack ketimbang skill. Kalian akan mendapatkan damage reduction yang sangat besar serta lifesteal akan semakin besar.


Emblem

Untuk emblem, saya merekomendasikan Custom Assassin Emblem dengan susunan talent seperti pada gambaer di bawah ini. 3x Agility akan membuat Lancelot semakin lincah dan mudah untuk roaming. 3x Invasion akan berguna untuk melawan tank ataupun fighter dan Early game. Dan untuk talent yang terakhir adalah Bounty Hunter supaya bisa mendapatkan gold ketika berhasil membunuh gold. Sehingga akan lebih cepat untuk membeli item.

Custom Assassin Emblem Lancelot Mobile Legends

Akhir kata

Itulah build item Lancelot versi Cecepkocep. Gunakan build item yang paling atas jika kalian lebih sering spam basic attack ketimbang skill. Penggunaan Malefic Roar dan Berserker’s Fury akan bekerja dengan efektif jika lebih sering spam skill. Menggunakan build item yang ini akan menghasilkan damage yang sangat besar, karena akan menghasilkan critical damage. Jika lebih spam skill, gunakan build item yang kedua karena item Blade of the 7 Seas akan aktif jika menggunakan skill.

Kalian jangan terpaku pada item di atas ya, terkecuali jika kalian memang benar-benar bingung. Kalian bisa modifikasi kedua build item di atas, atau bisa juga bereksperimen sesuai dengan gameplay kalian masing-masing. Selamat bereksperimen dan jangan lupa untuk berkunjung ke blog Cecepkocep untuk mendapatkan build item/gear terbaru dari hero lainnya. Terima kasih.

SHARE
Cecepkocep
Breaks the Limits!

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment