CxJxP53zWR7EqL6IG36o0bOZq2GoVzf0i6VeUrEr
3 Build Item Karrie Mobile Legends Tersakit dan Terbaru 2019 - Tank Kewalahan Dengan Build Item Ini

3 Build Item Karrie Mobile Legends Tersakit dan Terbaru 2019 - Tank Kewalahan Dengan Build Item Ini


3 Build Item Karri Mobile Legends Tersakit dan Terbaru 2019 - Tank Kewalahan Dengan Build Item Ini

Cecepkocep – Karrie merupakan salah satu marksman di Mobile Legends yang memiliki attack speed dan burst damage yang sangat besar. Salah satu kelebihan utama dari Karrie ini adalah bisa membunuh hero tank dengan lebih cepat. Setebal apapun HP dan armor yang dimiliki oleh tanker, damage Karrie akan tetap terasa sakit.

Karrie memiliki skill pasif yang bisa membunuh tanker dengan sangat cepat karena memberikan true damage. Perlu kalian ketahui bahwa true damage itu tidak bisa ditahan oleh HP, armor, maupun magic resistance. Selain itu damagemodifier dari true damage Karrie ini juga ditentukan oleh max HP musuh. Semakin tebal HP musuh, maka true damage yang akan diberikan Karrie juga akan semakin besar.

Nah pada Artikel kali ini, Cecepkocep akan berbagi kepada kalian mengenai build item Karrie Mobile Legends. Yuk kita lihat ulasannya di bawah ini.

Build Item Karrie Mobile Legends Anti Tank

Build item pertama yang akan saya bagikan disini adalah build anti tank. Build yang pertama ini lebih berfoksu pada true damage yang akan membuat tank sekalipun keteteran. Berikut ini build item Karrie anti tank.

Build Item Karrie Mobile Legends Anti Tank

1# Demon Shoes

Demon Shoes Mobile Legends

Item pertama yang harus kalian beli tentu saja adalah sepatu, akan tetapi saya merekomendasikan Demon Shoes. Karrie merupakan marksman yang menggunakan mana untuk mengeluarkan skillnya. Dengan begitu dia akan boros mana di early game. Maka dari itu saya merekomendasikan item Demon Shoes. Sebab selain memberikan movement speed, item ini akan memberikan mana regen setiap kali kill, assist, atua last hit minion.

Di late game, ganti Demon Shoes dengan Warrior Boots untuk meningkatkan attack speed Karrie. Pasokan mana kalian di late seharusnya sudah banyak, dengan begitu kalian tidak akan boros mana. Jadi akan lebih efektif jika menjualnya dan diganti dengan sepatu yang lebih efektif lagi.

2# Endless Battle

Endless Battle Mobile Legends

Pasif dari Endless Battle akan memberikan banyak status, terutama yang menjadi daya jual utama adalah pasifnya. Pasifnya tersebut yaitu basic attack bisa memberikan 85% True Damage dari total physical attack yang kita miliki setelah mengeluarkan skill. Semakin besar physical attack yang kita miliki, maka true damage yang diberikan juga akan semakin besar.

Bukan itu saja, pasif dari item Endless Battle ini yaitu akan meningkatkan movement speed hero sebesar 10% setelah pasif yang pertama tadi aktif. Tentu saja status ini sangat berguna supaya Karrie bisa lebih lincah, terlebih dari status dasarnya item ini juga memberikan tambahan movement speed sebesar 5%.

Dari status dasarnya, Endless Battle juga memberikan efek lifesteal sebesar 15% yang tentu saja akan sangat berguna bagi Karrie. Kemudian tambahan +10% cooldown reduction-nya juga akan membuat Karrie bisa terus spam skill, terutama skill keduanya.

3# Demon Hunter Sword

Demon Hunter Sword Mobile Legends

Demon Hunter Sword akan memberikan efek lifesteal yang lebih besar lagi bagi Karrie, hanya saja lifesteal dari item ini sangat unik. Keunikannya bisa kalian lihat disini. Dengan demikian akan membuat Karrie bisa lebih survive untuk laning maupun teamfight. Tambahan 25% attack speednya juga akan membuat Karrie menjadi semakin berbahaya.

Tapi yang menjadi daya jual utama dari Demon Hunter Sword ini terletak pada pasifnya yang bisa dengan mudah membunuh hero-hero tank yang memiliki darah yang sangat tebal. Sebab pasifnya ini akan membuat basic attack bisa memberikan tambahan damage sebesar 9% berdasarkan current HP musuh. Semakin tebal HP musuh, maka damage yang diberikan akan semakin besar.

4# Golden Staff

Golden Staff Mobile Legends

Golden Staff, Demon Hunter Sword, dan Karrie merupakan kombinasi yang tak bisa dipisahkan. Sebab Golden Staff bisa memberikan stack terhadap pasif Demon Hunter Sword dan skill pasif Karrie. Hubungan antara Golden Staff dan Demon Hunter Sword bisa kalian baca disini. Dengan item ini, Karrie akan lebih sering memberikan true damage, yakni hanya perlu mengumpulkan stack sebanyak 4 kali. Sementara tanpa item ini, kalian butuh 5 stack untuk memberikan true damage.

Selain itu item Golden Staff juga memberikan attack speed yang tinggi yaitu 30%. Tapi sayangnya item ini sangat tidak cocok jika dikombinasikan dengan item Critical seperti Berserker’s Fury. Sebab critical chance yang kita miliki akan diubah menjadi attack speed.

5# Thunder Belt

Thunder Belt Mobile Legends

Item Thunder Belt ini akan membuat Karrie menjadi lebih durability karena memberikan +800 HP dan +40 Physical Defense. Item ini juga memberikan mana regen dan juga cooldown reduction yang akan membuat Karrie bisa lebih sering spam skill keduanya.

Thunder Belt juga akan memberikan true damage sebesar 2% dari total HP hero. Memang tidak besar, tapi akan sangat berguna, karena true damage dari item ini akan keluar secara terpisah dengan true damage dari Endless Battle.Dengan begitu Karrie akan memberikan true damage yang lebih besar lagi, yaitu dari Endless Battle, Thunder Belt, dan pasif Karrie sendiri.

Kemudian yang tak kalah penting dari Thunder Belt ini adalah efek slow yang diberikan dari pasifnya. Tentu saja hal ini sangat cocok jika dikombinasikan dengan skill 1 Karrie yang juga akan memberikan efek slow. Dengan begitu akan membuat musuh sulit kabur dari Karie.

6# Malefic Roar


Malefic Roar Mobile Legends

Item Malefic Roar akan membuat tank musuh semakin ketar-ketir. Sebab item ini akan menembus armor musuh sebesar 40%. Tentu saja hal ini akan membuat tank musuh terasa sangat empuk karena setebal apapun physical defense yang miliki, tapi damage dari Karrie akan tetap mengerikan. Terlebih item ini juga sangat berguna untuk push turret karena juga akan mengabaikan 20% defense turret.


Build Item Karrie Paling Sakit

Kalian juga bisa menggunakan Karrie dengan build item seperti di bawah ini. Saya tidak menggunakan Endless Battle dan Thunder pada build ini, tapi saya menggunakan Corrosion Scythe dan Blade of Despair. Build item yang kedua ini sangat bagus digunakan jika di tim musuh hanya menggunakan 1 tank saja. Karena disini saya hanya mengandalkan pasif Karrie saja untuk memberikan true damage.

Build Item Karrie Paling Sakit


Dengan menggunakan item Corrosion Scythe, Attack Speed Karrie akan semakin besar lagi karena item ini memberikan 25% attack speed dari status dasarnya. Selain itu, tambahan 5% movement speed-nya juga akan membuat Karrie menjadi sedikit lebih lincah.

Pasif dari Corrosion Scythe ini juga sangat bagus karena basic attack bisa memiliki kemungkinan 50% untuk mengurangi movement speed musuh sebesar 40%. Tentu saja hal ini akan membuat musuh sangat sulit untuk kabur, terlebih jika sudah terkena dengan skill 1.

Sementara Blade of Despair akan membuat damage dari Karrie semakin besar karena item ini memberikan status physical attack sangat besar, yakni 170 point. Physical Attack Karrie akan meningkat lagi 25% jika menyerang target yang darahnya kurang dari 50%. Tentu saja damage dari Karrie akan sangat besar jika sudah memasuki fase late game.

Build Item Karrie Cooldown Reduction

Build item Karrie yang selanjutnya berfokus pada cooldown reduction. Semua ini supaya Karrie bisa lebih sering mengeluarkan skill keduanya, terutama ketika sedang berada di mode skill ultimate. Sebab skill 2 ketika berada di mode ultimate akan membuatnya bisa memberikan 2 mark sekaligus, sehingga akan lebih cepat untuk memberikan true damage.

Build Item Karrie Cooldown Reduction


Bloodlust Axe akan memberikan Karrie 10% cooldown reduction yang akan membuatnya bisa spam skill. Pasif dari item ini sendiri yaitu memberikan 20% spell vamp, yang akan membuat Karrie bisa memiliki regen HP yang tinggi.

Sementara itu, Brute Force Breastplate akan membuat Karrie menjadi lebih tanky lagi karena ada tambahan 45 armor dan 770 HP dari status dasarnya. Selain itu pasifnya juga akan memberikan tambahan 4% armor dan magic res  serta 3% movement speed, dan bisa distack hingga 5 kali. Dengan begitu akan mendapatkan 40% physical dan magical defense, serta 15% movement speed.

Akhir Kata

Itulah beberapa build item Karrie yang bisa kalian gunakan. Cocoknya item yang mana? Untuk saat  ini saya sendiri lebih sering menggunakan build item yang pertama karena musuh sering menggunaakn 2 tank yang sangat tebal. Jika hanya satu 1, saya menggunaakn build item kedua. Untuk baris kedua saat ini sudah jarang yang pakai, tapi bisa juga digunakan.

Kalian jangan terpaku pada build item diatas, lebih bereksperimen sendiri dan sesuaikan dengan gameplay kalian masing-masing. Selamat mencoba dan terima kasih.

SHARE
Cecepkocep
Breaks the Limits!

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment