CxJxP53zWR7EqL6IG36o0bOZq2GoVzf0i6VeUrEr
Build Item Lesley Mobile Legends Tersakit dan Terbaru 2019 - Pedih Banget Damagenya Dengan Build Ini

Build Item Lesley Mobile Legends Tersakit dan Terbaru 2019 - Pedih Banget Damagenya Dengan Build Ini


Build Item Lesley Mobile Legends Tersakit dan Terbaru 2019 - Pedih Banget Damagenya Dengan Build Ini

Cecepkocep – Lesley merupakan marksman yang memiliki burst damage sangat besar di game Mobile Legends Bang Bang. Critical damage yang dia berikan sangatlah mengerikan di late game. Selain itu, jarak tembak yang dia miliki juga sangatlah luas. Dengan begitu bisa menembak musuh yang terdapat di belakang tanker musuh.

Skill pasif dan skill pertamanya akan memberikan critical damage, dan akan sangat besar jika pertandingan sudah memasuki fase mid hingga late game. Dia juga bisa menjadi eksekutor yang benar-benar mematikan karena bisa menembak dengan skill ultimate meskipun dari jarak yang cukup jauh.

Bukan hanya itu, skill ultimate Lesley juga mendeteksi keberadaan musuh yang ada di dalam rumput. Dengan begitu bisa kita gunakan untuk mengetahui hero-hero musuh yang sedang sembunyi selama berada di dalam jangkauannya.

Pada artikel kali ini, Cecepkocep akan membahas mengenai build item Lesley Mobile Legends tersakit dan terbaru 2019. Build item yang saya bagikan ini juga sering digunakan oleh sebagian besar pro player Lesley. Yuk kita lihat ulasannya di bawah ini.

Build Item Lesley Mobile Legends Tersakit

Lesley merupakan marksman yang lebih mengandalkan critical damage dibandingkan attack speed. Tipe damage yang dimiliki oleh Lesley mirip seperti Irithel dan Layla, yaitu memadukan antara Scarlet Phantom dan Berserker’s Fury. Di bawah ini adalah build item Lesley versi Cecepkocep.

Build Item Lesley Mobile Legends Tersakit dan Terbaru 2019 - Pedih Banget Damagenya Dengan Build Ini

Build item yang saya rancang di atas lebih berfokus pada critical damage dan attack speed. Kombinasi antara Berserker’s Fury dan Scarlet Phantom akan membuat critical damage Lesley semakin besar. Di late game, build item di atas mampu membunuh mage maupun marksman hanya dengan dua kali tembak saja. Berikut akan saya jelaskan kenapa menggunakan item-item di atas.

Baca juga:

1# Swift Boots

Swift Boots Mobile Legends

Lesley adalah salah satu marksman yang tidak menggunakan mana, dengan begitu kita tidak perlu khawatir dengan mana. Dengan begitu kita tidak perlu khawatir dengan spam skill selama kita bisa mengaturnya dengan bijak. Inilah yang menjadi salah satu kelebihan yang dimiliki oleh Lesley. Dia tidak harus balik ke base karena kehabisan mana.

Dengan begitu, saya bisa menggunakan item Swift Boots dari awal game. Kita tidak harus membeli Demon Shoes terlebih dahulu untuk regen mana. Selain memberikan +40 Movement Speed, item Swift Boots juga memberikan 15% Attack Speed. Sehingga akan sangat efektif jika digunakan di late game.

2# Scarlet Phantom

Scarlet Phantom Mobile Legends

Setelah sepatu, saya biasanya membeli Scarlet Phantom yang berfungsi untuk meningkatkan attack speed. Pasif dari item ini akan memberikan tambahan 30% Attack Speed jika berhasil melakukan critical hit. Sementara basic attack Lesley setelah menggunakan skill 1 akan memberikan critical hit. Selain itu, Critical Rate-nya juga akan meningkat sebesar 5% selama 2 detik.

Scarlet Phantom hanya memberikan jumlah physical attack sebesar 30 poin saja, tapi attack speed dan critical chance yang diberikannya cukup besar. Dari status dasarnya, attack speed yang diberikan adalah 30%. Sementara untuk critical chance-nya yaitu 25%, dengan begitu akan membuat serangan Lesley lebih banyak mengeluarkan critical damage.

Jika kalian ingin memiliki tambahan movement speed, lebih baik membeli Windtalker. Item ini juga memberikan attack speed yang tinggi, hanya saja critical chance yang diberikan tidak sebesar Scarlet Phantom. Tapi menurutku akan lebih efektif jika menggunakan Scarlet Phantom. Terlebih  Scarlet Phantom ini sangat cocok jika dikombinasikan dengan item Berserker’s Fury yang akan kita beli di slot ketiga.

3# Berserker’s Fury

Berserker's Fury Mobile Legends

Berserker’s Fury akan meningkatkan kembali critical chance Lesley sebesar 25%. Jika digabungkan dengan Scarlet Phantom, critical chance yang sudah dimilikinya adalah 50%. Dengan begitu dia akan lebih sering mengeluarkan critical chance.

Berserker’s Fury juga akan meningkatkan lagi Critical Damage yang diberikan oleh Lesley sebesar 40%. Dengan begitu damage yang akan diberikan oleh Lesley akan semakin besar lagi. Maka jangan heran kalau damage Lesley sudah mengerikan dengan hanya menggunakan Scarlet Phantom dan Berserker’s Fury.

Bukan itu saja, pasif dari Berserker’s Fury juga akan meningkatkan physical attack sebesar 5% selama 2 detik jika memberikan critical hit. 5% di late itu sudah benar-benar besar, apalagi kalau sudah membeli item Blade of Despair.

#4 Endless Battle

Endless Battle Mobile Legends

Item yang selanjutnya adalah Endless Battle yang berfungsi untuk memberikan true damage. True damage ini sangat efektif untuk melawan hero-hero tank maupun fighter yang memiliki armor yang tinggi. Sebab true damage akan tetap masuk meskipun armor musuhs angat tebal.

True damage dari Endless Battle ini akan keluar jika menyerang targetnya dengan basic attack setelah menggunakan skill. Sangat cocok jika digunakan setelah menggunakan skill 1, selain memberikan critical damage tapi juga true damage. Movement speed Lesley juga akan meningkat setelah menggunakan skill.

Tambahan Lifesteal juga sangat berguna bagi Lesley untuk regen HP. Dia tidak perlu balik ke base jika darahnya sekarat karena Endless Battle memberikan 15% Lifesteal. Tambahan movement speed dari status dasarnya juga akan membantu Lesley bisa lebih lincah dan akan lebih cepat untuk roaming.

5# Blade of Despair

Blade of Despair Mobile Legends

Bladeof Despair akan membuat damage yang diberikan oleh Lesley semakin besar lagi. Sebab item ini memberikan physical attack yang sangat besar, yaitu 170. Selain itu item ini juga memberikan status dasar lainnya berupa 5% movement speed yang akan sangat berguna untuk Lesley.

Selain itu pasif dari Blade of Despair ini juga akan meningkatkan lagi physical attack menjadi lebih besar. Kalian akan mendapatkan tambahan 25% Physical Attack jika darah target kurang dari 50%. Dengan begitu jangan heran kalau kalian melihat Lesley benar-benar mengerikan jika sudah late game.

6# Malefic Roar

Malefic Roar Mobile Legends

Untuk item terakhir sebenarnya sifatnya opsional, kalian bisa menggunakan Malefic Roar maupun Immortality. Malefic Roar akan sangat berguna untuk melawan tank yang memiliki armor yang sangat tinggi. Sebab item ini memberikan 40% Physical Penetration.

Jika ingin bermain aman kalian juga bisa menggunakan Immortlity. Item ini akan membuat kalian memiliki kesempatan kabur setelah mati. Terlebih item ini juga memberikan status defense yang lumayan besar, yaitu 800 HP dan 40 Magical defense.

Emblem Lesley Terbaik

Jika kalian ingin mendapatkan tambahan movement speed dan physical penetration yang lebih besar, maka gunakan Custom Assassin Emblem dengan susunan talent: 3x Agility, 3x Invasion, dan Bounty Hunter. Dengan susunan talent seperti itu, movement speed Lesley akan semakin besar, kemudian damage yang dia berikan juga akan cukup besar kepada tank, dan akan lebih banyak mendapatkan gold jika berhasil kill musuh.

Jika kalian lebih fokus pada damage, saya merekomendasikan Custom Marksman Emblem dengan susunan talent: 3x Bravery, 3x Doom, dan Weapon Master. Dengan susunan talent seperti itu, damage yang akan diberikan Lesley akan sangat besar. Tapi sayangnya kalian tidak akan mendapatkan status movement speed.

Akhir Kata

Itulah build item Lesley Mobile Legends Tersakit dan terbaru versi Cecepkocep. Kalian jangan terpaku pada build item di atas, kalian lebih baik bereksperimen sendiri dan menyesuaikan dengan gameplay kalian. Kemudian yang paling penting, sesuaikan dengan kondisi dalam permainan. Dalam kondisi-kondisi tertentu saya juga tidak akan menggunakan item di atas. Selamat mencoba dan terima kasih.

SHARE
Cecepkocep
Breaks the Limits!

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment