CxJxP53zWR7EqL6IG36o0bOZq2GoVzf0i6VeUrEr
Fighter Baru Lagi, Inilah Story dan Skill yang Dimiliki Dyrus Mobile Legends

Fighter Baru Lagi, Inilah Story dan Skill yang Dimiliki Dyrus Mobile Legends


Dyrus Mobile Legends

Cecepkocep – Montoon kembali merilis hero baru di Mobile Legends Bang Bang bernama Dyrus, Prince of Abyss. Kalau saya perhatikan, penampilannya seperti karakter Kaneki yang ada di anime Tokyo Ghoul. Akan tetapi Dyrus memiliki penampilan yang lebih menyeramkan lagi.

Dyrus ini merupakan hero fighter yang menurut saya bisa dikatakan Over Power. Ke depannya Montoon akan melakukan adjustment atau penyesuaian lagi terhadap hero tersebut supaya lebih seimbang sebelum akhirnya rilis di original server.

Dyrus memiliki specialty Charge dan Burst Damage, dengan begitu dia termasuk hero yang memiliki kemampuan dash dan memiliki burst damage yang besar. Hal ini juga bisa kita lihat dari statistik offense-nya yang memiliki nilai yang sangat besar, yaitu sekitar 85 dari 100.

Bukan hanya itu saja, Dyrus juga memiliki damage yang sangat besar berkat skill pasifnya. Terlebih dia juga bisa memberikan crowd control terhadap targetnya, sehinggga akan sangat efektif untuk melawan hero-hero yang sangat lincah dengan cara menciduknya.

Sebelum kita membahas mengenai skill-skill yang dimiliki Dyurs, yuk kital lihat latar belakang dia di bawah ini.


Story Dyrus

Tiga puluh tahun yang lalu, seorang pangeran dilahirkan di kerajaan Moniyan. Dia merupakan simbol keselamatan dan keadilan untuk penduduk kerajaan tersebut. Mereka percaya bahwa pangeran bisa memimpin Kerajaan Moniyan dalam menyatukan Land of Dawn.  Para bangsawan kerajaan memberikan segalanya untuk pangeran.

Suatu hari dalam hari ulang tahun pertamanya dia ditemukan mati di tempat tidur anaknya yang diselimuti darah. Ruangan ditutupi oleh berkas cakaran dan para penjaga yang bertuga menjaga pangeran juga ditemukan tewas. Kesedihan menyelimuti seluruh kerajaan Moniyan.

Harapan kerajaan sudah musnah dan untuk saat ini belum ada pangeran yang seperti itu. Sebagian rakyat percaya kalau pangeran dibunuh oleh iblis, dan sebagian lagi percaya kalau pangeran masih hidup. Kemudian bangsawan kerajaan menunjuk Ksatria Kerajaan dan Biara untuk menemukan kebenarannya. Di waktu yang sama, Anak Kegelapan juga “terlahir”.

Setelah beberapa tahun, sesuatu yang berbeda muncul di bukit selatan Kerajaan Moniyan. Di bagian terdalam jurang, Thamuz, the Lord Lava, melihat pertarungan spesial. Dalam pertarungan mulia itu, para monster bertarung dengan yang lainnya hinga yang terkuat muncul. Dia tidak tidak hanya memiliki Gene Iblis terbaik, tapi dia juga terbukti menjadi petarung terkuat dalam iblis.

Alice memeluk petarung yang dia cintai dan mengingat kembali Rencana Kerajaan yang telah dia lakukan. Dia adalah mahakarya baginya. Dia menguasai trik, tipu daya, dan strategi militer Alice. Dia juga belajar bertempur dari Thamuz.

Sekarang, Anak Kegelapan tersebut adalah seorang asistan yang cakap untuk Abyss. Dia akan mewakili kerajaan Abyss untuk bertarung melawan Kerajaan Moniyan, mengimplementasikan “Dawn Plan” dan mengguncang “Shinning Spark” kerajaan.


Skill-Skill Dyrus

Pasif: Wrath of the Abyss

Dyrus memiliki dua skill pasif. Pasif yang pertama yaitu ketika Rage Dyrus sudah mencapai 50%, skill 1 dan 2 akan mengalami buff, salah satunya yaitu meningkatkan damagenya.

Pasif yang kedua yaitu setelah melakukan 2 kali basic attack, maka Dyrus akan mengeluarkan Circle Strike yang keluar dari basic attack-nya dan memberikan tambahan damage sebesar 140% Physical Damage pada lingkaran tersebut.

Supaya rage merah Dyrus menjadi merah, maka kita harus menyerang target dengan basic attack ataupun menggunakan skill 1 dan 2. Akan tetapi rage yang sudah menjadi merah akan kembali menjadi hitam (<50%) jika menggunakan skill 1 dan 2.

Skill 1: Burst Strike

Dyrus akan mengeluarkan sebuah Burst Strike ke arah yang kita tentukan dan memberikan 200(+60% Total Physical Attack) sebagai physical damage kepada musuh yang berada di sepanjang jalur skill ini. Kemudian mereka juga akan terkena efek slow sebesar 30% selama 1.5 detik.

Jika rage Dyrus lebih dari 50%, maka skill 1 akan memiliki jangkauan yang lebih luas lagi. Kemudian damage-nya akan meningkat sebesar 140% dari damage skill 1 ketika rage kurang dari 50%. Bukan itu saja, efek slownya juga akan meningkat menjadi 2 kali lipat menjadi 60%.

Kalau kita perhatikan, skill 1 Dyrus ini mirip seperti skill 1 Karrie. Skill 1 mereka memiliki efek slow yang relatif lama dan memberikan damage yang lumayan besar.

Skill 2: Spectre Step

Dyrus akan melakukan dash ke arah yang kita tentukan dan dia akan berhenti ketika mengenai hero lawan atau creep, kemudian akan memberikan damage sebesar 230(+60% Ekstra Physical Attack) sebagai physical damage dan memberikan sedikit efek knock back.

Jika rage merah Dyrus lebih dari 50%, maka skill keduanya tersebut akan memberikan efek knock up kepada lawan dan memberikan damage sebesar 380(+175%) sebagai physical damage.

Skill Ultimate: The Destruction

Dyrus akan melakukan charge dengan cepat ke arah yang kita tentukan dan melepaskan Fatal Strike serta memberikan damage sebesar 600(+250 Ekstra Physical Attack) sebagai physical damage kepada lawan yang berada di jalurnya. Selain itu, mereka juga akan terkena efek slow sebesar 80% yang berlangsung selama 1 detik.


Akhir Kata

Itulah story dan skill yang dimiliki oleh Dyrus Mobile Legends. Bagaimana? OP bukan tuh hero. Setelah rilis di orignal server nanti, mungkin dia bakal masuk ke dalam meta permainan. Tapi menurut saya Dyrus ini memiliki defense yang tidak terlalu tebal, tidak seperti fighter lainnya yang memiliki defense lumayan besar, misalnya Lapu-Lapu, Leomord, dan Thamuz. Hero ini lebih cocok berperan sebagai Assassint dbandingkan fighter. Itu pendapat saya, pendapat kalian mungkin lain lagi.
SHARE
Cecepkocep
Breaks the Limits!

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment