CxJxP53zWR7EqL6IG36o0bOZq2GoVzf0i6VeUrEr
Glowing Wand, Item Mage Anti Tank Di Mobile Legends

Glowing Wand, Item Mage Anti Tank Di Mobile Legends



Cecepkocep – Item merupakan hal yang sangat penting dalam game bergenre MOBA, termasuk juga Mobile Legends. Dengan adanya item, hero-hero yang digunakan oleh player akan memiliki status yang lebih maksimal, entah itu untuk attack maupun defense.

Salah satu item yang terdapat di game Mobile Legends adalah Glowing Wand. Ini adalah item mage yang biasa digunakan oleh hero-hero mage atau mage assassin. Glowing Wand merupakan item yang sangat efektif untuk melawan hero-hero tank yang memiliki darah yang sangat tebal.

Pada artikel kal ini, Cecepkoep akan membahas lebih dalam lagi mengenai item Glowing Wand ini. Seperti apakah pasifnya? Bagaimanakah cara kerjanya? Untuk menentukan jawabannya, yuk kita lihat ulasannya di bawah ini.

Status Dasar

+75 Magic Power: status ini memang tidak terlalu besar, tapi akan benar-benar berguna untuk early hingga mid game.

+400 HP: status ini akan membuat hero yang kita gunakan menjadi lebih tanky karena memiliki darah yang lebih tebal dari biasanya.

+5% Movement Speed: status ini akan membuat hero yang kita gunakan semakin lincah, terutama untuk late game. Sehingga memiliki kemungkinan besar untuk terhindar dari cidukan ataupun kejaran hero musuh.

Pasif: Scorch

Kita akan mendapatkan tambahan damage sebesar 2% kemudian 3% dan 4% dari Current HP musuh ketika menggunakan skill. Pasif dari Glowing Wand ini hampir mirip seperti pasif yang dimiliki oleh Demon Hunter Sword. Pasif ini akan benar-benar efektif untuk melawan hero-hero yang memiliki darah yang sangat tebal seperti Hylos dan Belerick.

Oh iya, pasif dari Glowing itu tidak memiliki cooldown, dengan begitu pasif akan tetap bekerja selama kita menggunakan skill. Sangat cocok jika digunakan oleh hero-hero yang memiliki cooldown skill yang singkat seperti skill 1 Lunox.

Pasti kalian ada yang bingung apa sih yang dimaksud dengan tambahan damage 2% kemudian 2% dan 3%?

Jadi yang dimaksud 2%, 3% dan 4% itu diambil dari current HP musuh. Semakin tinggi HP musuh, maka damage yang diberikan oleh HP musuh juga akan semakin besar. Dengan begitu Glowing Wand sangat bagus untuk melawan hero-hero tank.

Glowing Wand vs Divine Glaive

Glowing Wand dan Divine Glaive merupakan item yang sangat efektif untuk melawan hero-hero tank. Akan tetapi kedua item ini memiliki cara kerja yang berbeda. Glowing akan memberikan tambahan damage berdasarkan current HP musuh. Dengan begitu semakin tebal musuh, maka damage yang diberikan juga akan semakin besar.

Sementara Pasif Divine Glaive bekerja dengan cara menembus magical defense target. Misalnya target memiliki 100 magical defense, maka akan ditembus sebesar 70% oleh item Divine Glaive. Dengan begitu magical defense yang bekerja hanya 30 saja.

Mana yang lebih? Glowing Wand atau Divine Glaive? Menurutku Divine Glaive lebih efektif sebab memiliki magical penetration yang sangat tinggi. Terlebih damage tambahan dari pasif Glowing Wand juga masih bisa ditahan oleh magical defense seperti Athena’s Shield. Kecuali Glowing yang dulu karena ada magical penetaration-nya.


Cocok Untuk Siapa?
Glowing Wand ini sangat cocok digunakan oleh hero-hero yang memiliki damage area, misalnya adalah Alice, Odette dan Kagura. Kemudian item ini juga bagus digunakan oleh hero-hero yang memiliki cooldown skill yang singkat, misalnya adalah Harley, Harith, dan Lunox.

Itulah pembahasan kali ini mengenai item Glowing Wand Mobile Legends. Jangan lupa kembali mengunjungi blog Cecepkocep untuk mendapatkan artikel terbaru mengenai Mobile Legends. Terima kasih.

Baca juga:

SHARE
Cecepkocep
Breaks the Limits!

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment