CxJxP53zWR7EqL6IG36o0bOZq2GoVzf0i6VeUrEr
Jadwal Rilis Skin Dan Hero Baru Mobile Legends Bulan Juni 2019

Jadwal Rilis Skin Dan Hero Baru Mobile Legends Bulan Juni 2019


Cecepkocep – Montoon selalu merilis skin baru ataupun hero di setiap bulannya, termasuk juga di bulan Juni. Di bulan Juni ini, banyak sekali skin yang akan rilis di original server Mobile Legends. Jadi siapkan saja diamond kalian untuk mendapatkan skin yang kalian inginkan.

Skin apa saja yang akan rilis di bulan Juni 2019? Yuk kita lihat pembahasannya di bawah ini.

1# Kaja Starlight Skin – Kaminari

Kaja Starlight Skin Kaminari Mobile Legends

Skin Starlight bulan Juni jatuh kepada Kaja dengan nama skin Kaminari. Skin ini akan mulai rilis di original ataupun advance server mulai tanggal 1 Juni. Untuk mendapatkan skin ini, kalian harus berlangganan starlight member terlebih dahulu. Kalian bisa menggunakan 550 diamond untuk berlangganan starlight member, kalian juga bisa menggunakan 1100 diamond untuk mendapatkan keuntungan lebih.

Kalau diartikan, Kaminari artinya dewa petir. Ya, sesuai dengan kemampuan yang dia miliki. Tapi sepintas saya melihat skin ini hampir mirip seperti skin Moskov, Yasha. Hanya saja skin Kaja ini terlihat lebih gagah lagi karena ada sayapnya dan menggunakan topeng berbentuk burung.

Di tier Legends ke atas, Kaja memang kadang-kadang selalu menjadi langganan banned karena dia memiliki kemampuan bisa menculik salah satu hero carry musuh. Bukan itu saja, damage dia di early hingga mid game juga sangatlah besar. Bahkan dalam turnamen-turnamen Mobile Legends pun Kaja selalu menjadi rebutan.

2# Hero Baru Terizla

Hero Baru Terizla Mobile Legends

Hero baru Terizla akan rilis di original server pada tanggal 4 Juni 2019. Dia merupakan salah satu hero fighter yang memiliki specialty burst damage. Dia bisa memiliki damage yang sangat besar dan memiliki crowd control yang juga sangat bagus. Terlebih dia juga bisa menjadi fighter yang sangat keras karena memiliki kempuan yang bisa mengkonversi HP-nya yang hilang menjadi damage reduction.

Terizla bisa kamu dapatkan dengan menggunakan diamond ataupun Battle Point (BP). Hero ini akan dijual seharga 599 diamond dan akan ada diskon 30% untuk pembelian di minggu pertama. Kamu juga bisa mendapatkannya dengan 32.000 diamond.

Buat kalian yang ingin membelinya dengan Battle point, lebih baik jangan tergesa-gesa. Tunggulan hingga 2 hingga 3 pekan. Biarkan pro player menilai apakah hero ini akan masuk meta atau tidak. Sebab percuma kalian membelinya kalau jarang digunakan. Terkecuali jika kalian adalah Sultan hehehe.

3# Terizla Normal Skin – Abyss Guard

Terizla Normal Skin Abyssal Guard Mobile Legends

Skin normal Terizla akan rilis berbarengan dengan heronya yaitu pada 4 Juni 2019. Skin ini akan dijual seharga 269 diamond. Kaja dan skin Normalnya ini juga akan tersedia dalam bentuk “bundle”, tapi saya belum tahu akan dijual berapa diamondkah. Tapi tidak akan jauh seperti bundle dari hero-hero sebelumnya yang sudah rilis.

4# Harley Epic Skin – V.E.N.O.M Octopus

Harley Epic Skin - V.E.N.O.M Octopus

Skin V.E.N.O.M selanjutnya yang akan rilis di original server yaitu Harley dengan nama Octopus.  Skin Epic Harley ini akan rilis pada tanggal 11 Juni mendatang. Skin ini akan dijual seharga 899 diamond dan akan ada diskon 30% untuk pembelian di minggu pertama.

Supaya mendapatkan skin V.E.N.O.M Octopus dengan harga yang lebih murah, kalian juga bisa melakukan pre-order seharga 20 diamond. Selain itu kalian juga bisa menikmati trial skin ini. Kemudian akan ada diskon 40 diamond jika melakukan pre-order. Kalian juga bisa mengundang teman untuk membantu kalian mendapatkan diskon lebih. Untuk lebih lengkapnya, lihat saja peraturannya di dalam game.

Harley masih tetap menjadi langganan buat mereka para solo player. Karena hero ini sangat mudah digunakan dan tidak bergantung pada kombinasi tim. Terlebih hero ini juga memiliki burst damage yang sangat besar dan sangat sulit untuk diculik. Sangat recomended deh buat kalian yang mau push rank pakai nih hero.

5# Helcurt Special Skin – Evolved Predator


Skin Special Helcurt, Evolved Predator akan rilis di original server pada tanggal 13 Juni 2019. Skin ini bisa kamu dapatkan dengan diamond sebanyak 79 diamond. Akan ada diskon 30% jika melakukan pembelian di minggu pertama.

Skin special Helcurt ini menurut saya sangat keren dan menyeramkan guys. Kalau saya perhatikan skinnya ini seperti seekor kelabang, atau entahlah wkwkwk. Tapi menurut saya sangat rokomendasi untuk kalian beli.

Helcurt masih menjadi assassin yang yang efektif untuk push rank karena dia memiliki kemampuan yang sangat menyebalkan, yaitu silent. Terlebih dia juga bisa memberikan burst damage yang sangat besar dengan skill keduanya. Hero ini sangat cocok untuk kalian yang suka push rank berdua atau berlima sekalipun. Dalam beberapa turnamen sekalipun Helcurt masih sering dipick oleh pro player.


6# Johnson Epic Skin – Wreck King


Skin Epic Johnson akan rilis di original server pada tanggal 15 Juni 2019. Skin Johnson ini bisa kalian dapatkan melalui Lucky Treasure. Dengan begitu kalian harus memiliki banyak diamond untuk mendapatkannya. Tapi akan banyak juga keuntungan yang akan kalian dapatkan. Kalian harus memiliki banyak diamond karena untuk bisa mendapatkan skin Wreck King tidak hanya membutuhkan 1 putaran saja.

Karena ini adalah skin Epic, tentu saja effect skill yang dimiliki oleh skin Johnson ini sangat bagus. Terlihat kalau Johnson mirip seperti trasnformer. Saya rasa kalian tidak akan menyesal untuk mendapatkannya.

Johnson masih tetap menjadi tanker yang sangat berbahaya karena dia memiliki kemampuan tabrak lari. Sangat sulit untuk menebak pergerakan Johnson dari map, apalagi jika digunakan oleh player yang benar-benar pro. Maka tak jarang juga dia juga sering dibanned, terutama di tier Epic.

7# Zhask Zodiac Skin – Cancer


Skin Zodiac yang akan rilis di bulan bulan ini adalah Cancer yang dimiliki oleh Zhask. Skin ini akan rilis di original server pada tanggal 22 Juni 2019. Skin ini bisa kalian dapatkan melalui Summon Zodiac, dengan begitu kalian membutuhkan banyak diamond. Tapi akan banyak pula keuntungan yang akan kalian dapatkan.

Nampaknya Zhask akan kembali popular di Original server setelah pada patch 1.3.80 dia mendapatkan revamp. Sekarang dia semakin berbahaya dan sangat sulit untuk dibunuh. Sekarang dia akan memiliki damage yang sangat besar. Mungkinkah dia akan masuk meta Season 12 atau season selanjutnya?


8# Hero Baru, Dyrroth/Dyrus


Hero baru Dyrotth akan rilis di original server pada 26 Juni mendatang. Awalnya, nama hero ini adalah Dyrus, tapi Montoon menggantinya menjadi Dyrroth. Dia merupakan hero fighter yang memiliki kemampuan yang sangat lincah serta memiliki burst damage yang besar layaknya assassin.

Meskipun memiliki damage yang tinggi, sayangnya dia memiliki defense yang tidak terlalu besar seperti fighter pada umumnya. Dengan begitu dia tidak akan bertahan terlalu lama ketika teamfight. Kemampuannya lebih mirip seperti assassin.

Buat kalian yang tertarik dengan hero ini, silahkan untuk mempersiapkan diamond ataupun Battle Point kalian. Hero ini bisa kamu dapatkan seharga 32rb BP. Penjelasan mengenai skill Dyrroth ini bisa kalian lihat disini.


9# Dyrroth Normal Skin - Scalebore

Skin normal Dyrroth, Scalebore akan rilis berbarengan dengan heronya, yaitu pada 26 Juni. Skin ini memiliki warna dasar ungu, tapi cukup keren guys. Jika penasaran dengan gameplay-nya seperti apa, lihat saja videonya di atas ya.


10# Vexana Exlusive Skin S12 - Imprisoner


Berdasarkan informasi yang diperoleh dari patch 1.3.86, Season 12 Mobile Legends akan berakhir pada 28 Juni mendatang. Dan untuk hadiah skinnya adalah Vexana, Imprisoner. Skin ini bisa kalian dapatkan jika rank kalian berakhir di tier Master ke atas. Jadi buat kalian yang mengakhiri season 12 di tier Elite ke bawah tidak bisa mendapatkan hadiah tersebut.

Mungkin Vexana akan kembali banyak digunakan oleh player Mobile Legends di awal season 12 nanti. Nerf yang ia dapatkan beberapa waktu lalu membuat banyak player enggan untuk menggunakannya. Terlebih untuk tier Epic ke atas. Padahal damage dari hero ini sangat sakit dan skill ultimate-nya benar-benar menyebalkan.

Penampilan dan gameplay dari skin baru Vexana ini bisa kalian lihat pada video di atas. Tidak terlalu buruk juga guys untuk skin hadiah season.

11# Hanabi Epic Skin - V.E.N.O.M Nephila


Anggota keempat dari squad V.E.N.O.M adalah Hanabi dengan nama Nephila. Hanabi terlihat memiliki penampilan seperti laba-laba. Skin ini akan dijual seharga 899 diamond, tapi nampaknya kalain bisa melakukan pre order terlebih dahulu. Dan akan mendapatkan discount dengan mengikuti event tertentu, atau langsung 30% discount untuk pembelian di minggu pertama.

Hanabi masih menjadi marksman yang masih sering digunakan, terutama oleh para player baru. Sebab hero ini sangat mudah untu digunakan dan memiliki damage yang sangat besar di late game. Dan yang menjadi ciri khas dari hero ini adalah immunity yang dimilikinya. Dia bisa kebal terhadap crowd control.

Gameplay dari skin Hanabi ini bisa kalian lihat di video di atas. Menurut saya skin ini sangat keren guys dan sangat bagus juga untuk kalian beli. Tapi harganya lumayan mahal. Buat kalian user Hanabi, auto buy lah skin ini.

Itulah beberapa skin dan hero yang akan segera rilis di original server pada bulan Juni ini. Mungkin Monton akan mempercepat atau bahkan memperlambat jadwal perilisan skin tersebut. Jangan lupa untuk Subcribe Channel Nou Gaming untuk melihat gameplay skin dan hero terbaru Mobile Legends.

SHARE
Cecepkocep
Breaks the Limits!

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment