CxJxP53zWR7EqL6IG36o0bOZq2GoVzf0i6VeUrEr
Holy Crystal, Item Magic Late Game yang Sangat Mengerikan Di Mobile Legends [UPDATE]

Holy Crystal, Item Magic Late Game yang Sangat Mengerikan Di Mobile Legends [UPDATE]

Holly Crystal Mobile Legends (NEW)

Cecepkocep - Item merupakan hal yang sangat penting dalam sebuah game, termasuk juga Mobile Legends. Dengan adanya item, status hero yang kita gunakan bisa memiliki status yang lebih maksimal, entah itu untuk attack maupun defense.

Salah satu item yang terdapat di game Mobile Legends adalah Holy Crystal. Ini adalah item mage yang biasa digunakan oleh hero-hero mage atau mage assassin. Item ini biasa digunakan di late game karena akan lebih terasa dampaknya di fase ini.

Nah pada artikel kali ini, Cecepkocep akan membahas lebih dalam lagi mengenai item Holly Crystal. Yuk kita lihat ulasannya di bawah ini.

Status Dasar

+100 Magic Power: status dasar yang diberikan oleh Holy Crystal hanya ini saja. Memang jumlah ini tidak begitu besar, sebab pasifnya lah yang akan membuat item ini sangat mengerikan.

Pasif Sebelum Patch 1.3.88

Holy Crystal memiliki dua pasif. Pasif yang pertama adalah memberikan tambahan +25% Magic Power. Jadi, total magic power yang kalian miliki, entah itu dari item maupun emblem, akan ditingkatkan lagi sebesar 25%.

Misalnya kalian membeli Enchanted Talisman (+50 Magic Power), Holy Crystal (+100 Magic Power), Divine Glaive (65 Magic Power), Ice Queen Wand (+70 Magic Power), dan Concentrated Energy (70 Magic Power). Maka total Magic Power dari semua item ini adalah 360.

Nah dengan pasif Holy Crystal ini akan meningkatkan total Magic Power tersebut sebesar 25%. Tambahan magic powernya adalah 90 (25% x 360). Maka total magic power yang kalian miliki adalah 450 magic power (360 + 90).

Pasif kedua dari Holy Crystal adalah meningkatkan 15% Magic Attack pada skill. Untuk mengaktifkan pasif ini, kalian harus menyerang target dengan skill, bukan basic attack. Kemudian skill kalian berikutnya akan memberikan 15% Magic Attack. Efek ini akan bertahan selama 3 detik, jadi apabila kalian tidak menggunakan skill dalam waktu 3 detik, maka efek akan hilang. Sementara untuk cooldown dari pasif kedua ini adalah 10 detik.

Untuk mengaktifkan pasif kedua ini, kalian harus menggunakan skill terlebih dahulu. Kemudian skill-skill kalian berikutnya akan mengalami peningkatan magic attack sebesar 15%. Misalnya kalian menggunakan skill 1 Cycloops pada target, maka magic attack skill 2 dan skill 3 berikutnya akan meningkat 15%.

Pasif Setelah Setelah Patch 1.3.88

Pasif di atas sekarang sudah tidak berlaku lagi di original server karena game sudah berada di patch 1.3.88. Sekarang pasif dari item Holly Crystal adalah memberikan tambahan Magic ATK sebesar 21-35% yang akan meningkat sesuai level. Pasif ini tidak memiliki cooldown yang guys dan tidak perlu mengeluarkan skill untuk mengaktifkannya. Skill ini akan langsung aktif jika kalian sudah membeli item ini.

Holy Crystal vs Blood Wings

Blood Wings memang memberikan status magic power yang sangat besar, tapi menurutku penambahan +25% magic power dari Holy Crystal akan membuatnya lebih efektif. Peningkatan 35% di late game itu sudah sangat besar lho guys. Hanya saja jika kalian menginginkan tambahan durability, lebih baik membeli Blood Wings. Sebab item ini memberikan tambahan HP yang sangat besar untuk hero mage.

Cocok untuk siapa?
Holy Crystal ini cocok digunakan oleh hero mage apapun. Terlebih sekarang pasif dari item ini tidak harus diaktifkan dengan menggunakan skill.

Itulah pembahasan kali ini mengenai item Holy Crystal di game Mobile Legends. Jangan lupa untuk kembali mengunjungi blog Cecepkocep untuk mendapatkan artikel terbaru mengenai Mobile Legends.

Baca juga:
SHARE
Cecepkocep
Breaks the Limits!

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment