CxJxP53zWR7EqL6IG36o0bOZq2GoVzf0i6VeUrEr
Bane Dapatkan Rework Lagi, Mungkinkah Bakal Masuk Meta Selanjutnya Di Mobile Legends?

Bane Dapatkan Rework Lagi, Mungkinkah Bakal Masuk Meta Selanjutnya Di Mobile Legends?

Bane Revamp Mobile Legends

Cecepkocep – Di patch 1.3.82, Bane kembali mendapatkan rework, terutama pada skill ultimate-nya. Revamp ini mengingatkan saya kepada Bane yang dulu sebelum rework pertama. Pada rework kali ini, damage Bane ditingkatkan dan semua skill yang dia berikan bersifat area, sehingga akan sangat berguna untuk teamfight.

Keberadaannya dalam teamfight akan membuatnya menjadi adisi tim yang menakutkan, terutama di late game. Berikut ini adalah rework yang terjadi pada Bane di patch 1.3.82 Mobile Legends.

Skill Pasif: Shark Bite

Setiap 10 detik, Bane akan mengisi Energy yang akan memperkuat basic attack-nya. Damage basic attack tersebut akan meningkat 60% hingga 90% dan akan memberikan damage dengan area yang sangat luas.

Memberikan damage pada hero lawan dengan menggunakan skill akan mengurangi waktu pengisian energy selama 2.5 detik. Sementara hit unit non hero akan mengurangi waktu pengisian energy selama 1 detik.

Berbeda dengan yang dulu dimana Bane harus mengenai targetnya untuk memberikan mark supaya bisa mengurangi cooldown pasifnya, sekarang dia hanya perlu menggunakan skill saja. Kemudian damage yang dia berikan juga akan bersifat area yang sangat besar, sehingga akan sangat berguna untuk teamfight.

Skill 1: Crab Claw Cannon

Bane akan menembakkan sebuah meriam ke arah yang kita tentukan dan memberikan physical damage sebesar 180(+140% Total Physical Attack) kepada target target pertama. Kemudian meriam tersebut akan menyerang lagi hero musuh secara acak dan akan meningkatkan damage dari skill ini sebesar 150% (mirip skill 1 Hanabi dan Moskov). Jika Bane berhasil membunuh musuh dengan skill 1, maka damage pantulan dari skill ini akan meningkat sebesar 33%.

Sebelumnya, meriam dari skill 1 Bane ini hanya akan meledak jika mengenai target pertamanya. Tapi pada patch 1.3.82, meriam tersebut akan langsung melompat ke target di belakang target pertama dan akan memberikan damage yang lebih besar.

Skill 2: Rum

Bane akan meneguk minuman dan meregenerasi HP miliknya sebesar 260(+200% Magic Power) dan meningkatkan movement speed-nya sebesar 30% yang berlangsung selama 2.5 detik. Jika kita menggunakan skill ini sekali lagi, maka Bane akan menyemburkan minumannya tersebut dengan memberikan damage sebesar 100(+100% Total Physical Attack) hingga 200(+200 Total Physical Attack) sebagai magic damage.

Tidak ada perubahan yang signifikan pada skill keduanya.

Skill Ultimate: Deadly Catch

Bane akan memanggil tiga buah hiu dan menyerang ke arah yang kita tentukan. Ketika mengenai target, ketiga Hiu tersebut akan memberikan damage sebesar 500(+160% Total Physical Attack) sebagai physical attack dan menurunkan movement speed target sebesar 40% dan attack speed 50%. Ketiga Hiu tersebut akan menghasilkan 25% damage terhadap turret.

Skill 3 mengalami perubahan yang signifikan, entah itu dari damage maupun mekanisma menyerang. Sebelumnya skill ini sangat mudah untuk dihindari meskipun juga akan memberikan damage yang besar. Tapi untuk sekarang, skill ini akan memberikan damage dalam satu arah yang cukup besar. Dan yang lebih parahnya lagi, skill ini memberikan efek knock back dan slow, sehingga akan membuat musuh yang berada di dalam area skill ini sulit kabur.

Itulah perubahan yang terjadi pada Bane di patch 1.3.82 Mobile Legends. Mungkin dia akan kembali masuk ke dalam meta permainan setelah update nanti. Sebab damage yang dia berikan menjadi besar dan tentu saja memiliki area yang sangat luas. Gambaran skill Bane setelah rework bisa kamu lihat pada video di bawah ini.


SHARE
Cecepkocep
Breaks the Limits!

Related Posts

Subscribe to get free updates

1 comment

Post a Comment