CxJxP53zWR7EqL6IG36o0bOZq2GoVzf0i6VeUrEr
7 Fitur Andalan Samsung Galaxy A70 Yang Sudah Resmi Rilis Di Indonesia

7 Fitur Andalan Samsung Galaxy A70 Yang Sudah Resmi Rilis Di Indonesia


Fitur Andalan Samsung Galaxy A70

Cecepkocep.com – Samsung resmi merilis salah satu smartphone mereka dari Galaxy A Series, yaitu Samsung Galaxy A70. Smartphone ini memiliki berbagai macam fitur andalan. Sementara untuk harganya sendiri Samsung membanderol ponsel ini seharga Rp 5.799.000 di awal peluncurannya.

Samsung Galaxy A70 ini memiliki ukuran layar paling besar dari smartphone Galaxy A Series lainnya. Dengan layar yang lapang, smartphone ini akan memberikan kepuasan terendiri untuk penggunanya. Tidak kalah ketinggalan, smartphone ini juga dibekali dengan perangkat anyar dengan sistem kemanan yang disematkan pada layar.

Keunggulan utama dari smartphone ini adalah kameranya yang sudah menggunakan 3 kamera utama. Kemudian dapur pacu yang ditanamkan di dalamnya juga cukup mumpuni sehingga sangat bagus digunakan untuk bermain game atau aktivitas multitasking lainnya.

Meskipun dibaderol seharga Rp 5 jutaan, tapi tak membuat Samsung Galaxy A70 memiliki fitur yang pas-pasan. Fitur pada smartphone ini sudah hampir setara dengan smartphone flagship yang memiliki harga yang relatif mahal. Paling tidak Samsung Galaxy A70 memiliki 7 fitur andalan yang akan membuat smartphone ini layak untuk dipertimbangkan.

Kira-kira apa ya ketujuh andalan tersebut? Yuk kita simak ulasannya di bawah ini.

1. Layar Super AMOLED dengan Desain Infinity-U

Spesifikasi Layar Samsung Galaxy A70

Samsung Galaxy A70 mengusung layar Super AMOLED dengan desain Infinity-U. Layar ini berukuran 6,7 inch, dan membuat Galaxy A70 menjadi smartphone Samsung Seri A dengan layar terbesar. Sementara untuk resolusinya adalah 1080 x 2400 piksel. Para pengguna akan mendapatkan pengalaman yang memuaskan ketika menonton video karena memiliki smartphone ini memiliki aspek rasio 20:9.

Selain layarnya yang sudah Super AMOLED, Samsung Galaxy A70 juga sudah dilengkapi dengan teknologi suara Dolby Atmos yang akan membuat suara menjadi lebih menyatu dengan video di dalam layar. Hal ini tentu saja akan memberikan kepuasan kepada para penggunanya ketika menonton film ataupun bermain game.

Kamu juga tidak perlu khawatir dengan pencahayaan yang terang atau terlalu karena Samsung Galaxy A70 sudah dilengkapi dengan fitur Adaptive Display. Fitur ini juga bisa membantu kita dalam mengerjakan berbagai aktivitas mobile kapan pun dan dimana pun.

2. Memiliki 3 Kamera Utama

Spesifikasi kamera utama Samsung Galaxy A70

Samsung Galaxy A70 memiliki tiga kamera utama yang kualitasnya tak bisa disepelekan di bagian belakangnya. Lensa utamanya memiliki resolusi 32 MP dengan bukaan f/1.7. Kamera iniu mampu menghasilkan gambar dengan kualitas 4K.

Kamera keduanya menggunakan lensa Ultra-Wide dengan resolusi 8 MP dan bukaan f/2.2. Sementara untuk kamera ketiganya adalah lensa Depth Sensor dengan resolusi 5 MP dan bukaan f/2.2 yang tentu saja bisa menghasilkan gambar dengan kedalaman fokus yang sangat baik.

3. Memiliki Kamera Selfie Beresolusi Besar

Selain memiliki 3 kamera utama yang berkualitas bagus, Samsung Galaxy A70 juga memiliki kamera selfie yang juga tak kalah mewah. Kamera depan ini memiliki resolusi 32 MP dengan bukaan f/2.0. Kamera ini terletak di notch yang memiliki desain Infinity-U.

Dengan resolusi yang besar tentu saja akan membuat kamera depan dari Samsung Galaxy A70 bisa digunakan untuk menghasilkan foto selfie yang bagus. Selain itu kamera ini juga bisa menghasilkan video yang bagus untuk kamu yang suka nge-vlog.

4. Ditenagai dengan Chipset Snapdragon 675

Qualcomm Snapdragon 675 pada Samsung Galaxy A70

Samsung mengandalkan chipset besutan Qualcomm dengan seri 6, yaitu Snapdragon 675 pada Galaxy A70. Chipset ini akan membuat smartphone bisa memberikan pengalaman game yang mulus karena memiliki kpmputasi heterogen yang canggih.

Chipset Snapdragon 675 ini juga dilengkapi dengan Qualcomm Spectra 200 ISP yang akan membuat Samsung Galaxy A70 bisa menghasilkan gambar dan video dengan kualitas yang sangat bagus.

Chipset Snapdragon 675 ini juga dibantu dengan AI, dengan begitu bisa mendukung penuh konfigurasi 3 kamera utama maupun kamera selfie dengan kemampuan tangkapan gerakan lambatnya (slow motion). Intinya, chipset ini akan memaksimalkan kinerja dan fitur-fitur lain yang ada pada smartphone.

5. RAM Mulai dari 6 GB

Samsung Galaxy A70 hadir dengan 2 varian RAM, yakni 6 GB dan 8 GB. Kapasitas RAM yang besar ini tentu saja sangat mendukung kinerja dari Prosessor yang memiliki performa bagus untuk bermain game, browsing, maupun aktivitas multitasking lainnya.

Sementara untuk memori internalnya sebesar 128 GB. Kita bisa memperluasnya dengan microSD hingga 1 TB. Dengan media penyimpanan sebesar itu tentu saja kita bisa menyimpan banyak file dengan leluasa, apalagi bisa ditambah juga dengan microSD hingga 1 TB.

6. Kapasitas Baterai yang Besar

Spesifikasi baterai Samsung Galaxy A70

Selain memiliki kemampuan dapur pacu dan fotografi yang mumpuni, Samsung Galaxy A70 juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar, yaitu 4.500 mAh. Dengan kapasitas baterai sebesar itu tentu saja kamu tak usah khawatir ketika bermain game ataupun menjalani aktivitas lainnya dengan menggunakan smartphone ini.

Bukan hanya kapasitasnya yang besar, Samsung Galaxy A70 juga didukung dengan teknologi fast charging 25 watt. Dengan begitu kamu tidak usah terlalu lama menunggu hingga pengisian baterai penuh hingga 100%.

7. Menggunakan 2 Sistem Keamanan

Spesifikasi Kemanan Samsung Galaxy A70

Samsung Galaxy A70 dilengkapi dengan dua sistem keamanan, yaitu Face Unlock dan On-Screen Fingerprint. Dengan dia fitur keamanan yang dipasangkan pada smartphone ini tentu saja akan membuat kita nyaman karena menjadi semakin terjaga.

Itulah guys 7 fitur andalan yang dimiliki oleh Samsung Galaxy A70. Smartphone ini sudah rilis di Indonesia dan siap bersaing dengan smartphone lainnya. Kamu sudah bisa mendapatkan smartphone ini digerai-gerai Samsung yang ada di kotamu.

Oh iya, kamu juga bisa melakukan pembelian secara online di martketplace yang menurut kamu terpercaya. Untuk varian warna yang tersedia adalah biru, hitam, coral dan putih dengan efek prisma yang trendi.

Nah untuk kamu yang masih penasaran dengan spesifikasinya, dibawah ini saya kasih spesifikasi dari Samsung Galaxy A70.

OS: Android 9 Pie
Chipset: Qualcomm SDM675 Snapdragon 675
CPU: Octa-core (2x Kryo 460 Gold 2.0 GHz dan 6x Kryo 460 Silver 1.7 GHz)
GPU: Adreno 612
RAM: 6 GB
Memori Internal: 128 GB:
Memori Eksternal: microSD up to 1 TB
Layar: 6,7 inci, 1080 x 2400 piksel, 20:9 ratio
Kamera Utama: 32 MP f/1.7 + 8 MP Ultra-Wide f/2.2 + 5 MP Depth Sensor f/2.2
Kamera Depan: 32 MP f/2.0
Baterai: 4.500 mAh
Konektivitas: microUSB 2.0, Type-C, Wi-Fi 802.11, Bluetooth 5.0, Jack Audio 3.5 mm
Jaringan: Dual SIM (Nano-SIM, Dual Stand-by)
Dimensi: 164,3 x 76,7 x 7,9 mm
Berat: 183 g
Varian warna: biru, hitam, coral dan putih

SHARE
Cecepkocep
Breaks the Limits!

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment