CxJxP53zWR7EqL6IG36o0bOZq2GoVzf0i6VeUrEr
Jadwal Rilis Skin Dan Hero Baru Mobile Legends Bulan Juli 2019 - Squad V.E.N.O.M Lengkap

Jadwal Rilis Skin Dan Hero Baru Mobile Legends Bulan Juli 2019 - Squad V.E.N.O.M Lengkap

Jadwal Rilis Skin Dan Hero Baru Mobile Legends Bulan Juli 2019

Cecepkocep – Beberapa waktu yang lalu, Moonton merilis beberapa skin yang akan segera rilis di original server game Mobile Legends Bang Bang. Sampai dengan pertengahan bulan Juli nanti, setidaknya sudah ada skin yang akan rilis di game MOBA ini.

Beberapa skin yang akan segera rilis di game Mobile Legends ini bisa kita dapatkan dengan beberapa cara. Ada skin yang harus kita dapatkan melalui Starlight Member, diamond normal, atau bahkan melalui Lucky Box yang membutuhkan banyak diamond. Berikut ini adalah jadwal rilis skin di bulan Juli 2019.

1. Aldous July Starlight Skin – The Insentient



Skin Starlight Member bulan Juli jatuh kepada Aldous dengan nama skin The Insentient. Skin ini akan resmi rilis di original maupun advance server pada 1 Juli 2019. Untuk mendapatkan skin ini, kamu harus berlangganan starlight member terlebih dahulu. Kamu membutuhkan 550 hingga 1100 diamond supaya bisa berlangganan. Meskipun tergolong mahal, kamu juga akan mendapatkan banyak keuntungan.

Jujur saja skin Starligt Aldous ini menurut ane sangat menyeramkan. Bahkan lebih menyeramkan dari skin Starlight Roger, Annubis. Skin Aldous The Insentient ini terlihat seperti seorang dewa kematian yang sangat menakutkan dan kejam. Tapi itu sesuai dengan kemampuan yang dia miliki di dalam game.

Aldous ini merupakan fighter yang masih banyak digunakan oleh para player Mobile Legends. Hero ini masih sangat cocok digunakan untuk push ranked untuk tier Legend ke bawah. Damage yang dia miliki memang sangat besar di late game. Tapi kamu harus benar-benar sabar di awal permainan supaya mendapatkan stack damage yang besar di mid hingga late game.

2. Kimmy Epic Skin – Astrocat


Skin Epic bulan Juli jatuh kepada Kimmy dengan nama skin Astrocat. Skin ini akan rilis di original server pada 5 Juli dan akan dijual melalui event Lucky Box. Dengan begitu kamu membutuhkan lebih banyak diamond untuk mendapatkan skin terbaik Kimmy ini. Kamu membutuhkan 1000 diamond lebih untuk mendapatkannya, tapi keuntungan yang kamu dapatkan juga sangat banyak.

Skin Epic Astrocat ini membuat Kimmy terlihat sanga imut dan cantik. Menurut ane sih ini adalah skin terbaik untuk Kimmy, jadi recommended lah buat kamu belih. Penampilannya sebagai seorang astronot wanita tentu saja bakal memikat banyak player Mobile Legends untuk mendapatkannya. Tapi sayangnya mahal banget untuk dapetinnya.

Pada patch sebelumnya Kimmy sempat di-nerf pada Base Damage-nya, sehingga damage yang dia keluarkan tidak begitu besar seperti sebelumnya. Tapi dia masih bagus digunakan untuk push rank karena damage per second (DPS)yang dia berikan masih cukup besar. Sebab yang di-nerf itu bukan damage modifier, tapi hanya base damage. Dengan begitu tidak akan membuat damage dari Kimmy menurun secara drastis.

3. Clint Special Skin – Badminton Champion


Skin Spesial Clint, Badminton Champion akan rilis di original server pada 9 Juli 2019. Skin ini akan dijual seharga 749 diamond dan biasanya akan ada diskon 30% untuk pembelian di minggu pertama. Tapi hal itu belum dikonfirmasi apakah benar-benar akan dijual dengan diamond atau melalui event-event tertentu. Kita nantikan saja kabar selanjutnya.

Skin spesial Clint kali ini adalah Badminton Champion. Dia memiliki penampilan seperti seorang atlit bulu tangkis. Tapi menurut ane sih ini adalah skin terbaik buat Clint. Skin ini sebenarnya sudah lama dibocorkan oleh pihak Moonton, tapi baru sekarang dirilis.

Di meta sekarang ini sangat jarang player pick Clint. Mungkin salah satu alasannya karena tidak memiliki mekanisme skill escape yang cukup baik, sehingga akan sangat mudah diciduk. Padahal kalau sudah late game damage dari hero ini sangat mengerikan. Mungkin setelah rilis skin terbarunya akan membuat Clint kembali banyak yang pick.

4. Gusion Epic Skin – V.E.N.O.M Emperor Scorpion


Gusion menjadi anggota squad V.E.N.O.M dengan rilis skin paling terakhir. Dengan begitu semua hero dari squad V.E.N.O.M sudah terungkap, diantaranya adalah Gusion yang berperan sebagai Assassin. Skin ini akan dijual seharga 899 diamond dan biasanya akan ada diskon untuk mereka yang melakukan pre-order dan pembelian di minggu pertama. Skin Gusion V.E.N.O.M Emperor Scorpion ini akan resmi rilis di original server pada 15 Juli 2019.

Di squad V.E.N.O.M, Gusion memiliki penampilan seperti Kalajengking. Tapi menurut ane sih skin ini lumayan keren. Tapi kalau kalian perhatikan, baju yang digunakannya mirip seperti baju yang digunakan oleh Saber pada skin Starliht, Force Warrior. Tapi skill effect yang dimiliki oleh Gusion menurut ane sih bagus banget. Auto buy buat kalian para user Gusion.

Gusion merupakan hero yang tak lekang oleh meta. Dari awal rilis hingga sekarang dia masih tetap menjadi assassin yang sering digunakan. Salah satu alasannya adalah memiliki damage yang sangat besar. Selain itu dia juga sangat lincah, sehingga akan membuatnya sulit untuk diciduk. Tapi sayangnya hero ini sangat sulit untuk digunakan, jadi tak sembarang orang bisa menguasai hero mage assassin yang satu ini.

5. Badang Zodiac Skin - Leo

Di bulan ini skin Zodiac yang bakal rilis adalah Badang dengan nama skin Leo. Skin ini akan rilis pada 23 Juli 2019. Hero ini bisa kamu dapatkan dengan cara Summon Zodiac. Dengan begitu kamu membutuhkan banyak diamond unuk mendapatkan skin Badang Leo ini. Tapi diamond yang akan kamu dapatkan tidak akan sebesar untuk mendapatkan skin Epic melalui event Lucky Box.

Skin Zodiac Badang ini memiliki penampilan yang mirip seperti skin Zodiac lainnya. Tapi ketika pertama kali ane melilhat skin ini lebih mirip seperti Martis, tapi ternyata Badang. Skin Zodiac Badang ini menurut ane sih lumayan keren.

Badang ini merupakan fighter yang saat ini jarang sekali digunakan karena hampir semua skill yang dia miliki sangat mudah untuk dihindari. Selain itu dia juga sangat tergantung pada kombo. Popularitasnya sebagai offlaner kalah dengan Thamuz, Leomord, bahkan dengan hero baru Dyrroth. Tapi di patch mendatang Badang dibuff oleh Moonton, mungkin akan membuat Badang sering dipick nantinya.

6. New Hero Lylia.

New Hero Lylia Mobile Legends

Di bulan Juli ini original server Mobile Legends akan kedatangan hero lagi bernama Lylia. Hero ini akan rilis di original server pada 23 Juli mendatang. Kamu bisa membeli hero ini dengan menggunakan 32 ribu Battle Point atau 599 diamond. Kamu akan mendapatkan 30% diskon jika melakukan pembelian dengan diamond di minggu pertama.

Lylia ini adalah seorang mage dengan penampilan seperti seorang anak kecil. Sekilas mirip seperti Nana dan Chang'e, karena keduanya juga adalah anak kecil yang sangat imut. Lylia ini memiliki specialty Push dan Poke, jadi sangat bagus untuk urusan push turret dan menyicil darah musuh hingga sekarat.

Lylia ini memiliki burst damage yang sangat besar berkat kombinasi skill 2 dan 1. Tapi sayangnya hero ini sangat rentan terhadap Crowd Control, terlebih dia juga sangat minim skill escape sehingga akan membuatnya sangat mudah kena ciduk. Tutorial mengenai Lylia bisa kalian lihat disini.

7. Lylia Normal Skin - School Idol

Lylia Normal Skin - School Idol Mobile Legends

Lylia akan rilis di original server berbarengan dengan skin normalnya bernama School Idol. Skin ini akan dijual seharga 269 diamond dan akan mendapatkan diskon 30% jika melakukan pembelian di minggu pertama. Skin ini juga akan tersedia dalam bentuk bundle dengan heronya. Saya tidak tahu berapa harga yang ditawarkan oleh Moonton untuk satu bundle tersebut, tapi yang jelas akan ada diskon 30% untuk pembelian di minggu pertama.

8. Claude & Fanny Summer Special Skin - Lifeguard

Claude & Fanny Summer Special Skin - Lifeguard Mobile Legends

Skin Summer Carnaval 2019 jatuh kepada Claude dan Fanny. Kedua skin spesial ini akan rilis di original server pada 27 Juli mendatang. Masing-masing skin akan dijual seharga 749 diamond dan akan ada diskon 30% untuk pembelian di minggu pertama. Kedua skin ini juga akan tersedia dalam bundle (2 skin sekaligus) dan akan didiskon 30% untuk pembelian di minggu pertama.

Claude merupakan marksman yang sangat ditakuti saat ini. Dia merupakan marksman yang sangat lincah dan memiliki burst damage yang sangat tinggi. Tak jarang kalau di tier Mytic dan beberapa turnamen melakukan banned pada Claude ini. Jika sudah jadi dua itemu utamanya, Demon Hunter Sword dan Golden Staff, Claude ini benar-benar sangat berbahaya.

Fanny masih sering digunakan di tier Epic hinga Legend karena belum banyak player yang betul-betul tahu cara melumpuhkannya. Sementara itu di Mytic jarang pick Fanny karena sangat mudah untuk dicounter. Tapi dia akan sangat berbahaya jika digunakan oleh player yang benar-benar pro.

Nah itulah guys beberapa skin hero yang bakal rilis di bulan Juli nanti. Jadwal yang saya sampaikan tersebut mungkin akan berubah seiring berjalannya waktu, entah itu dipercepat atau diperlambat. Semua tergantung Moonton selaku pihak developer game Mobile Legends. Jika ada skin lainnya yang bakal rilis, nanti akan mimin sampaikan di artikel ini. Sekian dan terima kasih.

SHARE
Cecepkocep
Breaks the Limits!

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment